Indahnya Pesona Kampung Biru Dari Seluruh Dunia, Di Indonesia Juga Ada Lho Guys

Indahnya Pesona Kampung Biru Dari Seluruh Dunia  Di Indonesia Juga Ada Lho Guys - Rudy beberapa,kampung,memiliki,keunikannya,sendiri,guys,sangat,berbeda,dari,kampung-kampung,lain,beberapa,kampung,unik,memiliki,nuansa,warna,biru,yang,amat,mencolok,sangat,cocok,buat,kalian,para,traveler
Beberapa kampung ini memiliki keunikannya sendiri nih guys. Sangat berbeda dari kampung-kampung lain, beberapa kampung unik ini memiliki nuansa warna biru yang amat mencolok, sangat cocok buat kalian para traveler.

Tidak ada yang lebih menarik dari pada suatu hal yang unik kan guys? Sama halnya dengan pemandangan yang ada di beberapa kampung di seluruh dunia ini. Sangat berbeda dari kampung lainnya, beberapa kampung ini memiliki nuansa warna biru yang sangat dominan dan indah.

Beberapa tempat atau kampung ini di namakn sebagai kampung biru karena nuansanya tersebut. Kalian penasaran dengan seperti apa saja modelnya kampung-kampung ini? Yuk kita lngusung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Chefchaoen, Maroko.
Chefchaoen  Maroko
brilio.net

Gak lengkap rasanya kalo enggak membahas kota yang satu ini ketika menyinggung warna biru-biruan nih. Chefchaoen adalah kota yang sangat unik karena memiliki nuansa warna biru yang sangat indah. Kawasan serba berwarna biru ini menjadi salah satu destinasi terbaik yang terkenal di Maroko guys. Nama lain yang biasa di sebut dari tempat ini adalah Mutiara Biru Maroko. Kota ini dipenuhi bangunan-bangunan bercat biru yang indah, klasik dan artistik.

2. Mynokos, Yunani.
Mynokos  Yunani
brilio.net

Bukan cuma di Moroko aja nih guys. Ternyata di yunani juga ada kota atau kampung yang memiliki nuansa berwarna biru, sama seperti yang ada di Moroko. Kota yang terletak di pinggir pantai ini sangat terkenal sebagai salah satu tempat wisata musim panas dengan pemandangan pantai yang indah.

3. Jodhpur, India.
 Jodhpur  India
brilio.net

Bukan cuma identik dengan tempat-tempat kumuh saja guys, ternyata di India juga ada tempat yang menjadi destinasi wisata yang unik. Kota ini memiliki warna biru yang sangat kontras dan unik. Tempat ini juga menawarkan keindahan Benteng Mehrangarh, yang menjadi salah satu benteng bersejarah terbesar di India.

4. Juzcar, Spanyol.
Juzcar  Spanyol
brilio.net

Selain terkenal dengan bangunan mewahnya, sebuah desa yang terletak di dekat Malaga ini memiliki bangunan yang juga tercetak berwarna biru. Jika di lihat dari kejauhan, desa ini sangat indah jika di lihat bersamaan dengan pohon-pohon berwarna hijau.

5. Kampung Arema, Malang
Kampung Arema  Malang
brilio.net

Bukan hanya di luar Negeri saja yang punya kota bernuansa biru yang indah. Di Malang Indonesia juga ada kota yang serupa yang akrab di kenal sebagai Kampung Arema. Bangunan-bangunan rumah yang ada di kampung ini semuanya berwarna biru guys. Sangat cocok banget buat kalian yang suka mencari panorama unik untuk sekedar cuci mata.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Saling Puji, Begini Reaksi Vanesha dan Iqbaal Ketika Diminta Jadian
Diragukan Diawal, Iqbaal Ramadhan Panen Pujian, Netizen Susah Move On!
Kecil dan Berbakat: Inilah Sinyo dan Peran di Film NKCTHI
Dilan 1990 Booming, MXM Tirukan Gaya Menggombal Dilan. Lucu dan Menggemaskan!
Milea, Si Cantik Penguasa Hati Dilan Ternyata Ada di Dunia Nyata! Begini Sosok Aslinya
Inilah 7 Makanan HI-Tech yang Akan Manusia Makan Di Masa Depan
Ngakak! Meme-Meme Ini Sindir Para Sarjana di Indonesia
Dilan 1990 Dibuat Drama Musikal, Pemeran Dilan Bukan Iqbaal. Kenapa?
Sengaja Tak Ambil Project Lain Sebelum Lulus SMA, Dilan 1990 Adalah Pintu Karir Pertama Vanesha
Tidak Ada Hubungan Darah, Seleb Tanah Air Ini Punya Kembaran Bintang Hollywood
Pemain Dilan 1990 Belum Hadir di Acara Meet and Greet, Pengunjung Sudah Penuhi Lokasi
Mengulas Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat, Film Suram yang Sukses Mengaduk Hati Penonton!