Demi sang Anak, Para Ibu Ninja Ini Rela Mempertaruhkan Nyawa Mereka

Demi sang Anak  Para Ibu Ninja Ini Rela Mempertaruhkan Nyawa Mereka - I D Pran pengorbanan,seorang,memang,tidak,akan,pernah,bisa,dibalas,oleh,anak,mereka,rela,bertaruh,nyawa,demi,keselamatan,kehidupan,anaknya,seperti,para,ninja
Pengorbanan seorang ibu memang tidak akan pernah bisa dibalas oleh anak. Mereka rela bertaruh nyawa demi keselamatan dan kehidupan anaknya. Seperti ibu para ninja ini.
Perjuangan dan pengorbanan para tokoh di anime Naruto memang tidak pandang bulu. Mulai dari pengorbanan seorang kakak, ayah, teman, hingga ibu. Di dunia yang dipenuhi peperangan dan sulitnya bertahan hidup, banyak hal yang harus dipertaruhkan, bahkan nyawa sekalipun. Namun, yang membuat para fans Naruto mengalirkan air mata adalah ketika melihat para tokoh ibu yang berjuang keras dan mengorbankan nyawa mereka demi anak tersayang. Dilihat bagaimana pun, tetap pilu rasanya. Seperti para ibu berikut ini, yang akan membuatmu kehabisan tisu karena menangis bercucuran.


1. Miroku
Miroku
wikia.nocookie.net
Miroku adalah ibu dari Shion, seorang tokoh dari Naruto Shippuden the Movie. Ia merupakan pemimpin pendeta dari Negeri Iblis. Miroku tahu bahwa Shion akan memiliki kemampuan yang dibutuhkan oleh iblis Moryo, sehingga dia pun menyembunyikan kemampuan gadis itu bahkan membuat Shion tidak mempelajari ninjutsu. Demi menyegel iblis Moryo untuk melindungi anaknya, Miroku pun mengorbankan nyawanya.


2. Natsuhi
Natsuhi
sharetv.com
Di desa Hoshigakure, para ninja memanfaatkan kekuatan meteor untuk meningkatkan cakra. Namun, kekuatan tersebut dapat membahayakan nyawa penyerapnya. Hal itu diketahui oleh Natsuhi dan suaminya, mereka pun ingin mencuri meteor tersebut supaya anak mereka tidak mendapatkan penderitaan yang sama. Akan tetapi, ketika rencana dijalankan, mereka malah terkena perangkap Hoshikage ke 4 dan tewas dalam misi tersebut.


3. Kohari Umino
Kohari Umino
wikia.nocookie.net/
Guru Iruka juga punya ibu yang sangat besar hati, karena mau mengorbankan nyawanya demi anaknya meskipun sudah dalam keadaan terluka dan di tengah-tengah pertempuran. Ketika itu Kohari dan suaminya sedang dalam pertarungan melawan Kyubi dan sudah mengalami luka yang parah, tetapi melihat Iruka yang berada di sana, mereka pun segara berusaha melindungi Iruka dan membawanya ke tempat yang aman.


4. Karura
Karura
deviantart.net
Gaara dilahirkan dengan cinta yang sangat besar dari ibunya, Karura. Demi memenuhi keinginan petinggi Suna, Shukaku pun disegel ke dalam tubuh Gaara yang masih di dalam kandungan. Hal itu membuat Gaara lahir prematur, dan sang ibu meninggal setelahnya. Namun, jiwa Karura terus melindungi Gaara dalam wujud kekuatan pasir yang selama ini membuat Gaara tidak bisa dilukai.


5. Kushina Uzumaki
Kushina Uzumaki
dailyanimeart.files.wordpress.com
Kematian Kushina demi melindungi Naruto adalah yang paling menyayat hati. Ibu cantik satu ini bersama suaminya menyegel Kyubi ke dalam tubuh Naruto dan mempertaruhkan nyawanya sendiri demi kelangsungan hidup anaknya. Bahkan kata-kata terakhirnya sebelum meninggal sukses membuat air mata ini mengalir deras.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Awas Panas Membara, 5 Tokoh Anime Ini Paling Jago Main Api
Sama-Sama Tenaga Dalam Tapi Tiap Anime Memiliki Sebutan yang Berbeda
Mengenal Lebih Dekat Si Pangeran Tikus dari Anime Fruit Basket: Yuki Souma
Sudah Tahu? Jurus-Jurus Unik Ini Ternyata Kinjutsu Kuat dan Berbahaya
Nostalgia, Ini Loh 7 Judul Anime di Tahun 2012 yang Harus Kamu Tonton Ulang
Kocak Abis!! 5 Judul Anime Yang Mirip Dengan One Punch Man!
5 Besar Karakter Cewek yang Paling Atraktif Meskipun Sudah Menikah dan Menjadi Ibu
Para Karakter Anime Ini Punya Tampilan Biksu yang Memukau
Karakter Cewek Tinggi di Anime yang Paling Menawan Hati, Ada Wifumu?
Sebelum Tutup Tahun! Inilah TOP 5 Anime 2017 yang Wajib Kamu Tonton
Kabar Gembira! Chibi Maruko-chan Tayang Lagi di Stasiun Televisi Indonesia
Bukan Hanya Sailor Moon, Anime Magical Girl Ini Juga Tak Kalah Legend di Indonesia