I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Boom! Ini Loh 5 Pengguna Rasengan Terbaik Sepanjang Sejarah Anime Naruto

Boom Ini Loh 5 Pengguna Rasengan Terbaik Sepanjang Sejarah Anime Naruto
Siapa yang menurutmu paling jago memakai rasengan? Inilah jawabannya.
Cocok buatmu
Rasengan adalah jurus ninja yang dahulunya diciptakan Minato dan dipakainya sebagai jurus khusus miliknya sendiri. Ia mengajarkannya pada Jiraiya(dan Kakashi teta) dan tampak tak ingin mengajarkannya pada siapa pun lagi. Atau mungkin karena Minato meninggal terlebih dulu sebelum dia mewariskan jurus itu pada orang lain, sehingga penerusnya hanya Jiraiya?

Namun yang terpenting, jurus tersebut akhirnya menurun kepada anaknya lewat bantuan Jiraiya dan berkat itu, Naruto mampu menjadi shinobi dengan jurus perusak paling dashyat. Meskipun begitu, semakin ke sini Rasengan selalu diturunkan ke generasi berikutnya, sehingga penggunanya pun tidak hanya Naruto. Lalu, siapa pengguna Rasengan terbaik sepanjang sejarah anime Naruto? Ini dia jawabannya.

1. Konohamaru Sarutobi

Kwikku, Konohamaru Sarutobi
Sumber: youtube.com
Konohamaru yang sejak kecil menjadi ‘pengikut' setia Naruto ini pun berhasil mempelajari Rasengan. Awal-awal juga dia seperti Naruto, mengaktifkan Rasengan dengan bantuan bunshin, tetapi ketika sudah dewasa, dia bisa melakukannya dengan mudah. Bahkan Konohamaru pun menjadikan Rasengan sebagai jurus andalannya. Dia juga bisa menggunakannya dengan baik, buktinya dia mampu menumbangkan Pain Jigokudo dengan Rasengannya itu.


2. Jiraiya Sensei

Kwikku, Jiraiya Sensei
Sumber: wikia.nocookie.net
Jiraiya yang juga guru Minato ini adalah murid pertama yang diajarkan Rasengan. Setelah menguasai jurus ini dengan baik, ia pun menurunkannya pada Naruto. Tentu saja teknik Rasengan Jiraiya pun tidak sembarangan, karena ia bahkan dapat menciptakan variasi Rasengannya sendiri. Sebagai ninja tingkat atas, Jiraiya tentu mampu menggunakan Rasengannya untuk menciptakan kerusakan yang besar.


3. Minato Namikaze

Kwikku, Minato Namikaze
Sumber: youtube.com
Kalau Minato tidak menciptakan Rasengan, entah jurus apa sekarang yang bisa menjadi andalan Naruto. Ayah dari Naruto sekaligus Hokage ke 4 ini bahkan bisa memadukan Rasengan miliknya dengan jurus Hiraishin andalannya. Tidak heran jika semasa hidup, Minato menjadi ninja yang paling ditakuti.


4. Boruto Uzumaki

Kwikku, Boruto Uzumaki
Sumber: borutonesia.com
Tipe Rasengan Boruto sangat berbeda dengan Rasengan yang ada selama ini. Pasalnya, Rasengannya bisa menghilang ketika dilempar tetapi memberikan efek pukulan yang dahsyat pada target. Jurus seperti ini tentu sangat menakutkan. Bayangkan jika Boruto bisa membuat Rasengannya lebih kuat, lalu diarahkan pada musuh, dan kemudian tiba-tiba menghilang di depan mata tapi tanpa diduga memberi pukulan sangat kuat tanpa bisa ditebak.


5. Naruto Uzumaki

Kwikku, Naruto Uzumaki
Sumber: duniagames.co.id
Tentu saja, pengguna Rasengan terbaik masih dipegang oleh Naruto. Bahkan di tangannya, Rasengan memiliki banyak sekali variasi. Mulai dari Rasengan berukuran kecil-kecil, sedang, besar, super besar, sampai yang besar banget dan mematikan. Apalagi dia juga bisa memadukannya dengan cakra biju maupun cakra lain yang ditransferkan padanya. Naruto memang super keren.

0
0 none
Komentar