Buat yang Mau Berbaper Ria, Ini Anime-anime Romance yang Tayang 2018 Ini

Buat yang Mau Berbaper Ria  Ini Anime-anime Romance yang Tayang 2018 Ini - Hutomo D anime,romance,memang,masih,jadi,favorit,banyak,orang
Anime romance memang masih jadi favorit banyak orang.

Anime dengan genre romance ternyata masih menjadi favorit, jadi nggak mengherankan kalau anime dengan genre ini jumlahnya cukup banyak sepanjang tahun. Di tahun 2018, ada banyak anime romance yang sudah tayang dan akan tayang. Anime romance 2018 ini akan membawa kamu pada kisah cinta yang lebih fresh dan menarik.

1. Real Girl
Real Girl
mangamon.id

Anime ini baru tayang 4 April lalu di Jepang. Mengisahkan tentang cowok bernama Tsutsui Hikari yang menyukai cewek-cewek 2D. Ya, ia hanya menyukai karakter-karakter cewek yang sering muncul di kartun, komik, dan video game. Namun kemudian cewek terkenal di sekolahnya, Iroha mendekatinya. Dari sanalah kehidupan Tsutsui berubah total.

2. Tada-kun wa Koi wo Shinai
Tada-kun wa Koi wo Shinai
mangamon.id

Anime romance 2018 ini punya kisah cinta yang manis. Berawal dari tokoh utama bernama Tada yang memotret bunga sakura. Ia bertemu dengan Teresa Wagner yang merupakan WNA dari Luxemburg secara nggak sengaja. Teresa ternyata tersesat dari rombongan teman-temannya. Tada pun menolong Teresa agar bisa kembali pada rombongannya. Namun, hubungan mereka pun berlanjut pada kisah yang lebih menarik.

3. Otaku ni Koi wa Muzukashii
Otaku ni Koi wa Muzukashii
mangamon.id

Anime romance ini dipadukan dengan komedi yang cukup kental. Kamu pasti akan betah menontonnya. Mengisahkan Narumi yang merupakan pekerja kantoran, tapi sebenarnya ia adalah seorang fujoshi dan berusaha menyembunyikan hal tersebut. Lalu ada seorang pria bernama Hirotaka yang tampan, tapi sebenarnya ia adalah seorang otaku sejati. Bagaimana jadinya ketika Narumi dan Hirotaka saling bertemu?

4. Karakai Jouzu no Takagi-san
Karakai Jouzu no Takagi-san
mangamon.id

Nishikata kerepotan dengan cewek bernama Takagi yang selalu mengusilinya. Nishikata yang kesal ingin membalas dendam dengan membuat malu Takagi, tapi entah mengapa yang selalu ketiban sial adalah Nishikata. Meski kadang kesal dengan kelakuan Takagi, Nishikata kadang dibuat tersipu, dan mungkin saja menyimpan perasaan cinta pada Takagi.

5. Dame x Prince Anime Caravan
Dame x Prince Anime Caravan
mangamon.id

Anime ini punya setting kerajaan, tapi mampu dipadukan dengan apik bersama genre adventure yang kental. Putri Ani dikirim ke Mildonia untuk tujuan kerja sama perdamaian, tapi ternyata ia harus bertemu dengan pangeran yang keras kepala.

6. High Score Girl
High Score Girl
mangamon.id

Anime ini akan tayang di musim panas nanti. Berkisah tentang hubungan cinta antara Haruo dan Akira yang berkenalan dari game yang sering mereka mainkan. Haruo nggak pernah bisa menang melawan Akira yang adalah seorang cewek.

7. Koi wa Ameagari no You Ni
Koi wa Ameagari no You Ni
mangamon.id

Tachibana Akira yang baru berumur 17 tahun jatuh cinta sama manajer tempat ia bekerja paruh waktu. Manajer itu sudah berumur 45 tahun, bercerai dari istrinya dan memiliki anak. Apakah hubungan mereka akan berlanjut lebih jauh lagi?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Nggak Cuma Jepang, Indonesia Juga Bisa Bikin Anime, Mantap!
Deretan Anime yang Pernah Tayang di Indonesia dan Terlupakan
Wagelasih! Selain Hatsune Miku, 10 Karakter Vocaloid Cantik Ini Bisa Kamu Jadikan Waifu
Samurai 8: Hachimaruden, Karya Terbaru Masashi Kishimoto Bertema Sci-fi yang Masih Kental dengan Budaya Jepang
5 Anime Basket yang Wajib Kwikkers Tonton
Ini Dia 10 Tokoh Fusion Terkuat dalam Anime Dragon Ball
Wajah Baru Anime Fruit Basket Makin Seger! Kamu Harus Nonton
Sugoi! 6 Tempat di Dunia Naruto Ini Menyimpan Banyak Misteri
Rekomendasi Anime Komedi Romantis untuk Menemani Musim Panasmu di 2019
Deretan Tokoh Anime Ini Selalu Terlihat Memakai Topi
Ini Wujud Omegamon yang Penggemar Digimon Aja Belum Tentu Tahu
Sugoi! Eichiro Oda Sumbang 500 Juta Yen Atas Nama Luffy untuk Rekonstruksi Kumamoto