10 Momen Paling Sial yang Terjadi Di Sekitar Kita, Kalian Pernah Ngalamin?

10 Momen Paling Sial yang Terjadi Di Sekitar Kita  Kalian Pernah Ngalamin  - Rudy beberapa,orang,memang,benar-benar,orang,paling,sial,dunia,wkwkwk
Beberapa orang ini memang benar-benar orang paling sial di dunia nih, wkwkwk.

Gak ada satupun orang di dunia ini yang bisa meramalkan nasib seseorang secara akurat, meski sesakti apapun orang tersebut. Fenomena sebab-akibat di dunia ini layaknya permainan dadu yang mata angkanya selalu saja menjadi misteri ketika di putar, sedikit perubahan dalam gaya gerak bisa membuat peruntungan angka menjadi meleset dan sangat jauh dari pada apa yang kita inginkan.

Kehidupan merupakan suatu permainan yang sangat unik, karena kita tak akan pernah tau tentang apa yang akan terjadi sepersekian detik setelah apa yang kita lakukan. Bisa saja hal yang baik terjadi, tetapi hal baik tersebut juga sekaligus bisa merupakan hal buruk bagi kita. Aneh bukan?

Berikut ini adalah beberapa orang yang memiliki peruntungan yang sangat buruk dalam menjalani harinya. Tak ada satupun dari mereka yang mengira bahwa hal tersebut benar-benar akan terjadi. Tentu saja mengesalkan bukan jika secara tak di sangka-sangka kita malah ketiban sial? Nih beberapa potretnya.

1. Setelah menunggu lama, ternyata pizza yang selama ini dia tunggu-tunggu malah hancur di dalam mesin pemanas nih guys. Sungguh hari yang sangat sial.
Setelah menunggu lama  ternyata pizza yang selama ini dia tunggu-tunggu malah hancur di dalam mesin pemanas nih guys  Sungguh hari yang sangat sial
brilio.net


2. Gagang pintu tiba-tiba patah dari ketika mau beranjak keluar dari ruangan.
Gagang pintu tiba-tiba patah dari ketika mau beranjak keluar dari ruangan
brilio.net


3. Baru aja di cuci. Tetapi karena salah pilih tempat parkir, hal ini menjadi tak bisa di hindari lagi.
Baru aja di cuci  Tetapi karena salah pilih tempat parkir  hal ini menjadi tak bisa di hindari lagi
brilio.net


4. Akibat marah-marah ketika kalah main game nih.
Akibat marah-marah ketika kalah main game nih
brilio.net


5. Satu yang patah, semuanya jadi rubuh seketika. Jadi keluar semuanya tuh.
Satu yang patah  semuanya jadi rubuh seketika  Jadi keluar semuanya tuh
brilio.net


6. Gimana ceritanya tuh. Kok bisa nge-gaya kayak gitu? Mungkin ini adalah gaya kepeleset di WC jaman now.
Gimana ceritanya tuh  Kok bisa nge-gaya kayak gitu  Mungkin ini adalah gaya kepeleset di WC jaman now
brilio.net


7. Kemarin tampil cantik, tetapi karena panas terik matahari, sekarang jadi tampil aneh. wkwkwkwk.
Kemarin tampil cantik  tetapi karena panas terik matahari  sekarang jadi tampil aneh  wkwkwkwk
brilio.net


8. Uang terakhir yang di keluarkan oleh orang tersebut raip seketika di telan oleh mesin penjual minuman.
Uang terakhir yang di keluarkan oleh orang tersebut raip seketika di telan oleh mesin penjual minuman
brilio.net


9. Mungkin karena banjir semalam ya. Udah tau jalanan gak aman masih aja tetap maksa bawa mobil.
Mungkin karena banjir semalam ya  Udah tau jalanan gak aman masih aja tetap maksa bawa mobil
brilio.net


10. Pizza hangus uangpun hangus.
Pizza hangus uangpun hangus
brilio.net


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 4 jam lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ternyata Gini Kerangka Tulang Tokoh Kartun Favoritmu, Hello Kitty Jadi Serem
Anak 90-an Nggak Gaul Kalau Belum Baca 4 Buku Ini!
Susah Dilupakan, Deretan Musisi Dunia Ini Punya Tempat di Hati Penggemar
Nih 5 Kampung Paling Unik Di Indonesia, Kalian Udah Pada Tau belum?
Inilah Legenda Putri Duyung dari Berbagai Penjuru Dunia, Ada yang Baik Hati sampai yang Jahat
Meme Emak-Emak Zaman Now Punya Kelakuan Bikin Ngakak Gulung-Gulung
Pernah Jadi Anak Generasi 90-an, Masih Kenal dengan Para Penyanyi Cilik Ini?
Hai Generasi Muda, Yuk Kembali Menulis Surat Dengan Prangko Seri Dilan!
Suku Kanibal Fiji, Punya Garpu Khusus untuk Menikmati Makanan Mereka
5 Teknologi Ini Di Rancang Untuk Membuat Manusia Kekal
Masih Inget Gak? Nih 7 Potret Nostalgia Pemandangan Penumpang Kereta Api Zaman Old, Bikin Ngelus Dada
Misterius! 5 Kuburan Massal Ini Berisi Tulang-Belulang Hewan