Daftar Gaji Pegawai Istana Buckingham, Mulai Dari Pencuci Piring Sampai Tukang Kebun!

Daftar Gaji Pegawai Istana Buckingham  Mulai Dari Pencuci Piring Sampai Tukang Kebun  - Indahhikma susah,cari,kerja,langsung,apply,saja,istana,bunckingham,gajinya,juga,menggiurkan
Susah cari kerja? Yuk deh langsung apply saja di Istana Bunckingham! Gajinya juga menggiurkan, lho.

Pernah tidak sih kamu membayangkan ada berapa pegawai dalam Istana Buckingham? Seperti kita ketahui, anggota Royal Family saja sangatlah banyak, jadi tentunya dibuat sistem manajemen khusus untuk mengatur kerajaan.

Diketahui jika gaji Ratu Elizabeth saja berada dikisaran 97,2 juta dolar AS atau sekitar 1,4 trilun per tahunnya. Dengan gaji yang super banyak itu, sudah barang tentu sang ratu dan sanak family-nya tidak pernah bingung mempermasalahkan harga minyak dunia dan sembako ya Kwikkers.

Nah, gaji ratunya saja segitu, lalu bagaimana dengan karyawan lainnya? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

1. Kepala pelayan

Kwikkers, kalau kamu lagi cari pekerjaan siap-siap pantengin info loker di Istana Buckingham ya. Sebab pada tahun 2011, kerajaan membuka lowongan untuk posisi butler atau kepala pelayan. Nggak tanggung-tanggung gaji yang akan diberikan adalah mulai dari 15.000 poundsterling atau sekitar 300 juta rupiah per tahunnya. Akomodasi untuk bepergian kemana-mana juga ditanggung guys.

Kalau sudah naik pangkat jadi kepala pelayan, gajinya bisa mencapai 100 ribu poundsterling per tahunnya atau sekitar 2 miliar rupiah. Segar nggak tuh?

2. Pencuci piring

Jika kamu merasa tidak punya keahlian apa pun. Bisa juga apply sebagai pencuci piring di Istana Buckingham. Lowongannya baru dibuka pada tahun 2016 lalu dengan iklan yang tertulis,

"You'll assist the team by maintaining the wash-up environment, ensuring our chefs and assistants have all they need to deliver hundreds of staff meals every day."

Dengan gaji 17 ribu poundsterling atau sekitar 350 juta per tahunnyam kamu harus bertanggung jawab atas semua kebersihan dan keadaan piring-piring makan istana. Kapan lagi coba nyuci piring dibayar ratusan juta?

3. Asisten tukang kebun istana

Sama halnya dengan hari kerja karyawan di Indonesia, jadi asisten tukang kebun Istana Buckingham dimulai dari hari Senin sampai Jum'at. Selama 40 jam perminggu, kamu harus memantau semua keadaan kebun dan seluruh tanah di sekitar istana seluas 210.000 meter persegi.

Nanti jobdesk-mu adalah memotong rumput, menanam buah dan sayur, mengurus hutan cemara yang ada di area istana. Sednagkan gaji yang bakal diterima per tahunnya adalah 400 juta rupiah!

4. Pengurus kuda milik Ratu Elizabeth

Keluarga kerajaan sangat suka berkuda. Tak heran bila posisi pengurus kuda sangat dibutuhkan banget di Istana Buckingham. Royal family membuka lowongan sebagai pengurus kuda sang ratu. Nggak susah, jobdesk-nya cuma rutin mengajak kuda-kuda jalan-jalan, memberi makan, menjaga kesehatan hingga membersihkan kandangnya. Gajinya sampai 450 juta per tahun, lho

5. Administrator sistem tiket

Kalau kamu punya pengalaman kerja di bidang administrasi atau kasir, cus langsung apply sebagai administrator sistem tiket. Kamu bakal diserahkan tanggung jawab terhadap sistem pengembangan tiket di Istana Buckingham, The Royal Mews, Windsor Castle dan Palace of Holyroodhouse. Gaji per tahunnya bisa mencapai 500 juta per tahun.

6. Asisten sekretariat

Sedangkan jika kamu berpengalaman jadi anak acara, posisi asisten sekretariat cocok banget. Tugasmu adalah membantu sang ratu lebih terorganisir, seperti program rutin harian, mengatur pidato, koreponden, mengurus jadwal perjalanan sang ratu dan juga pesan-pesan untuk publik. Gajinya per tahun mulai dari 500 juta.

7. Social media specialist

Sudah biasa dengan sosial media, bukan? Tidak ada salahnya apply sebagai social media specialist di Istana Buckingham. Tak hanya jago bermain Facebook dan Instagram, kamu juga bisa menjaga image mewah para Royal family dan menambah follower secara rutin. Cuma main sosial media doang sudah digaji 980 juta per tahunnya. Minat banget ini sih!

8. Sekretaris pribadi Ratu Elizabeth

Kalau Ratu Elizabeth saja digaji segitu banyaknya, bagaimana dengan sekretaris pribadinya? Pada tahun 2013, The Evening Standard melaporkan gaji dari Sir Christopher Geidt yang merupakan sekretaris ratu sebesar 2,9 miliar rupiah per tahunnya. Tugasnya adalah menjembatani antara Royal Family dan pemerintahan.

Cari kerja sekarang susah ya Kwikkers. Siapin CV buat melamar pekerjaan di Istana Buckingham aja deh. (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Dengan Melihat 20 Foto Lokasi Wisata Terkenal ini, Kamu Bakalan Membatalkan Niat Untuk ke Sana!
Motivasi Untuk Diet, Nih Daftar Orang Yang Sukses Mendapatkan Tubuh Ideal. Patut Ditiru!
Terungkap Kebiasan Aneh 4 Orang Sukses Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
Meteora Yunani, 10 Keunikan Kompleks Biara Para Biksu di Negeri Para Dewa
Lika-Liku Hubungan Mulai Berubah Drastis? Waspada! Ini Tanda-Tanda Kekasih Hatimu Pengen Putus!
7 Hewan Ini Juga Sanggup Puasa Berbulan-bulan Lamanya
13 Rumah Pohon Paling Kece yang Bikin Kamu Pengen Punya Salah Satunya!
Tips dan Trik Kecantikan Yang Mudah Di Ikuti Dari "Get It Beauty”
Kreasi Kreatif Dari 8 Lampu Unik Berdesain Stickman, Cocok Buat Di Pasang Di Rumah
10 Kondisi Bagian Rumah Ketika Setelah dan Sebelum Di Bersihkan, Hasil yang Sangat Luar Biasa
Momentum Ramadhan, Coba 4 Bisnis Menjanjikan Berikut Ini Yuk!
Iklan Lowongan Kerja Yang Bikin Pembaca Gemes