Bikin Nggak Nyangka, 7 Pasang Selebritis Ini Ternyata Seumuran

Bikin Nggak Nyangka  7 Pasang Selebritis Ini Ternyata Seumuran - fachrinaprilia kebutuhan,dandan,bagi,cewek,memang,menjadi,penting,untuk,meningkatkan,kepercayaan,diri,mereka,namun,siapa,sangka,jika,make,berlebihan,bisa,membuat,penampilan,tampak,lebih,gaes,seperti,halnya,beberapa,artis,yang,malah,tampak,lebih,dewasa,dibanding,umur,yang,sebenarnya
Kebutuhan dandan bagi cewek memang menjadi penting untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Namun siapa sangka jika make up berlebihan bisa membuat penampilan tampak lebih tua gaes! Seperti halnya beberapa artis yang malah tampak lebih dewasa dibanding umur yang sebenarnya

Sudah menjadi mekanan sehari-hari bahwa penampilan artis memang selalu menjadi sorotan banyak orang. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki seperti dandanan rambut, baju, aksesoris, make up. Well, sama seperti orang biasa bagi artis cewek, dandan memang menjadi penting untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Namun siapa sangka jika make up berlebihan bisa membuat penampilan tampak lebih tua gaes! Dikutip dari idntimes, beberapa artis ternyata memiliki umur yang sama namun beda banget cara dandan mereka jika dibandingkan. So, penasaran siapa saja mereka? Simak yuk deretan foto berikut ini

1. Sama-sama menjadi penyanyi cantik, ternyata Raisa dan Via Vallen juga memiliki kesamaan usia gaes! Dua artis penyanyi beda genre ini lahir di tahun 1990


2. Meskipun Raffu Ahmad saat ini telah berumah tangga, ternyata ia juga memiliki umur yang sama dengan Reza Rahadian. Mereka sama-sama lahir pada tahun 1987


3. Selanjutnya mantan pacar Raffi, Laudya Cynthia Bella ternyata lahir di tahun yang sama dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Dua artis cantik ini lahir pada tahun 1988


4. Well, banyak yang nggak nyangka ternyata Ariel Tatum dan Prilly Latuconsina lahir di tahun 1996. Dandanan memang bisa mengubah penampilan ya?


5. Dan yang nggak kalah bikin kaget, Cita Citata dan Maudy Ayunda ternyata sama-sama lahir di tahun 1994


6. FYI untuk kamu yang nggak sadar, Pevita Pearce dan Bella Shofie juga seumuran. Mereka adalah cewek kelahiran tahun 1992


7. Dan yang terakhir, Syahrini dan Dian Sastro ternyata juga memiliki usia yang sama. Mereka lahir di tahun 1982


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Negara Maju Ini Memiliki Hutang Terbanyak di Dunia
13 Rumah Pohon Paling Kece yang Bikin Kamu Pengen Punya Salah Satunya!
Mau Bangun Bisnis? Ini Tips Ampuh Menjalankan Bisnis Kecil!
Sutradarai Film Arini, Ismail Basbeth Bagi-Bagi Tips Membuat Film Buatmu Kwikkers!
Ini Lho Tips - Tips Buat Kamu Yang Ingin Sukses Muda
Diluar Nalar, Desain Kuku Ini Dibuat Unik Sampai Menjijikkan! Ada Yang Bentuk Gigi Juga
Tak Disangka, 7 Resto McDonald Ini Nggak Umum Banget!
Deretan Pedagang Kecil Cantik Yang Harusnya Jadi Artis ! Salah Satunya Kuat Banget
10 Ilustrasi Ini Menggambarkan Betapa Bahagianya Seorang Cewek Ketika Menikmati Kesendiriannya
Tragisnya 5 Artis Ini Alami Kekerasan dalam Pacaran
Kacaunya 6 Kota Termacet Se-Asia Tenggara Ini, Ada yang dari Indonesia juga!
5 Wanita Berkulit Unik Ini Membuktikan Bahwa Cantik Itu Tak Harus Putih