Jatuh Cinta Pada Wanita Dewasa, 5 Drama Korea Ini Buktikan Kalau Cinta Tak Memandang Usia

Jatuh Cinta Pada Wanita Dewasa  5 Drama Korea Ini Buktikan Kalau Cinta Tak Memandang Usia - Indahhikma berkisah,tentang,pemuda,yang,jatuh,cinta,pada,wanita,lebih,dewasa,drama,korea,wajib,banget,kamu,tonton
Berkisah tentang pemuda yang jatuh cinta pada wanita lebih dewasa, 5 drama Korea ini wajib banget kamu tonton!

Perbedaan usia adalah hal kecil yang terselip dalam percintaan. Sejatinya cinta tak mengenal usia. Namun secara tak tertulis masyarakat masih memandang sebelah mata akan sejoli yang memiliki usia terpaut jauh. Apalagi jika sang wanitanya lebih berumur dari lelaki.

Masyarakat masih beranggapan bahwa wanita berumur memiliki sifat yang lebih dewasa. Sedangkan laki-laki muda diindentikkan dengan sifat manja. Sementara peraturan tak tertulis mengungkapkan bahwa seorang laki-laki harus bisa melindungi wanitanya.

Namun sebenarnya hal tersebut bukanlah penghalang bagi pasangan yang memang menginginkan hubungan serius. Terpaut usia jauh bukan berarti sang lelaki tak bisa melindungi wanitanya. Justru kebanyakan laki-laki muda punya sifat mengayomi dan menghargai pasangan dewasanya.

Untuk itulah, 5 drama Korea ini mencoba untuk mengangkat isu tersebut agar masyarakat tahu bahwa perbedaan usia bukanlah masalah yang serius.

1. I Hear Your Voice

Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Park Soo Ha yang bisa membaca pikiran manusia melalui tatapan mata. Kemampuan itu ia peroleh sejak anak-anak ketika menyaksikan pembunuhan pada sang ayah. Di pengadilan, kematian ayahnya tersebut dianggap sebagai sebuah kecelakaan. Hingga ada seorang siswi SMP bernama Jang Hye Sung yang mau bersaksi.

Saat beranjak remaja, Soo Ha mencari kakak pemberani itu. Perempuan itu kini bekerja sebagai pengacara publik. Akhirnya Soo Ha mendekati Hye Sung dan mereka berdua berusaha menangkap kembali si pembunuh masa lalu. Namun diam-diam Soo Ha menyimpan hati pada wanita dewasa itu.

2. The Producers

The Producers mengangkat kisah dunia industri hiburan. Kisah cinta segiempat antara produser dan satu penyanyi ternama membuat rumit. Kisah antara Seung Chan dan Ye Jin membuat penonton baper. Cerita antara junior yang diam-diam memendam perasaan pada seniornya itu sekaligus membuat tertawa karena tingkah konyol mereka. 

3. High School King of Savvy

Min Seok terpaksa menyamar menjadi orang dewasa karena seseorang memintanya menyamar menjadi sang kakak sebagai atasan di perusahaan IT. Awalnya ia tak mengerti dunia orang dewasa. Namun berkat bantuan Jung Soo Young, ia bisa menunaikan pekerjaan dengan baik.

Ternyata dunia orang dewasa tak semengerikan yang ia bayangkan. Hal itu membuat Min Seok enggan kembali ke kehidupan awal. Apalagi pikirannya penuh dengan Soo Young.

4. Witch’s Romance

Ji Yeon adalah wanita karir berusia 39 tahun yang ambisius pada pekerjaan. Sampai-sampai orang menyebutnya penyihir. Sebenarnya itu hanya kedoknya saja usai dicampakkan oleh sang kekasih di hari pernikahan.

Sementara Dong Ha adalah pemudia berusia 25 tahun yang berkepribadian ceria. Ia juga menyimpan luka karena kehilangan kekasih yang meninggal. Namun luka itu perlahan sembuh saat takdir mempertemukannya dengan Ji Yeon.

5. Pretty Noona Who Buys Me Food

Drama yang baru saja tayang ini dinantikan oleh penggemarnya. Bagaimana tidak, kolaborasi Jung Hae In dan Son Ye Jin yang sudah lama vakum dianggap pas. Dikisahkan perempuan berusia 35 tahun bernama Yoon Jin Ah dan berprofesi sebagai supervisor perusahaan kopi bermasalah dengan percintaan.

Di satu sisi Seo Joon Hee adalah seorang pemuda usia dua puluhan yang baru saja pulang dari Amerika sudah menaruh hari pada Jin Ah. Pemuda itu adalah adik dari sahabat dari Jin Ah. Awalnya, wanita dewasa tersebut menganggap pemuda itu hanya anak kecil, namun lama-lama mulai suka karena perhatian lebih dari Joon Hee.

Kwikkers, cinta adalah perasaan yang tak tahu kapan datangnya. Ia tak pernah memandang usia dan perbedaan lainnya. Yang ia tahu hanyalah dua orang yang sama-sama punya hati. Jadi, drama Korea mana nih yang akan kamu tonton di waktu santai? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Penampilan Terbaik di Sepanjang Pertunjukan Produce
Untuk Mu Anak Muda Yang Tak Punya Mimpi, Dengarkan Lagu BTS Berikut Ini
6 Alasan Mengapa Park Seo Joon Adalah Sempurna Untuk Drama "What's Wrong With Secretary Kim"
Menonjol di Grupnya, 5 Idol Ini Punya Tubuh Jangkung
Untuk Mu Para Pelajar, GIF K-Pop Ini Sepertinya Cocok Dengan Keadaan Mu!
Beken Abis! Seleb K-Pop Ini Raih Instagram Award 2017
Buat JYP Menyesal, 5 Idol Ini Berhasil Sukses di Agensi Lain
10 Oppa-Oppa Tampan Dengan Baju Basah, Dijamin Akan Memuaskan Rasa Haus Mu
Part 2: 6 Tokoh Avengers Versi K-Drama
5 Lagu Hits dari Idol Grup Asuhan SM Entertainmet Dongkrak Kesuksesan Perusahaan
Penyanyi K-Rock Bertalenta Yang Perlu Kwikkers Ketahui!
Nggak Satu Manajemen, Ternyata Para Idol Berikut Teman Sekelas