Inilah 4 Makanan Menjijikan Khas Indonesia, Kalian Berani Coba?

Inilah 4 Makanan Menjijikan Khas Indonesia  Kalian Berani Coba  - Rudy nyangka,ternyata,indonesia,makanan,khas,semenjijikan
Gak nyangka ternyata di Indonesia ada makanan khas semenjijikan ini.

Setiap orang pasti hobi ngegarap tempat wisata kuliner bukan? Rasanya gak lengkap gitu jika kita gak sempat mencicipi masakan khas paling unik dari tempat wisata yang kita kunjungi, se-unik apapun pasti kalian mau coba kan? Tetapi ternyata gak semua masakan itu bisa di terima oleh setiap orang di Negeri lho guys.

Bayangkan aja kalo bahan utama masakan yang sebentar akan kalian cicipi itu ternyata memiliki dasar yang menjijikan. Pasti siapapun akan menolakk untuk makan masakan tersebut. Contohnya adalah 4 makanan khas paling menjijikan yang satu ini nih.

1. Tikus Panggang
Tikus Panggang
vebma.com

Jika kalian main ke tanah minahasa, pasti kalian akan menemui makanan khas yang satu ini nih guys. Dengan masyarakat yang mayoritas non-muslim, di minahasa, masakan yang satu ini sangat di minati dan menjadi favorit lho. Bagi kalian yang punya nyali, berani coba gak masakan yang satu ini.

2. Ulat sagu
Ulat sagu
vebma.com

Siapa di antara kalian yang merasa jijik sama ulat? Jangan salah guys, di daerah papua, ulat sagu ternyata sangat di minati dan di percaya mengandung banyak sekali vitamin. Tak jarang juga mereka memakan langsung dengan cara menelan ulat ini hidup-hidup ketika di dapati terlihat di pohon sagu. Selain bisa di makan langsung, ulat sagu juga bisa di goreng dan di bakar sesuai dengan kebutuhan makan masyarakat sekitar.

3. Sate Biawak
Sate Biawak
vebma.com

kalo makan sate kambing, ayam atau sapi sih sudah biasa kan guys. Kalo Sate Biyawak menurut kalian gimana nih? Kita bisa menemukan banyak sekali para pembuat Sate Biyawak di Indonesia. Selain di percaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Sate Biyawak juga katanya memiliki tekstur dan kelezatan yang lebih enak dari pada sate sapi. meskipun di katakan lebih enak, apakah kalian berani mencoba makanan yang satu ini?

4. Paniki
Paniki
vebma.com

Bagi kalian para pecinta masakan khas daerah, rasanya kurang pas jika gak mengenal masakan khas Manado yang satu ini. Jika biasanya kita selalu merasa kesal dan terganggu dengan keberadaan kelalawar karena sering membuat buah tidak panen, rakyat Manado justru memburu kelalawar dan menjadikannya sebagai bahan utama masakan. Untuk memakan hidangan ini masyarakat disana mengolah dengan santan atau juga bisa digoreng seperti daging ayam.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Pertemuan Donald Trump dan Kim Jong Un Jadi Bahan Meme. Ngakak Parah!
Lebih Kompleks, The Avengers: Infinty War Mampu Menjawab Ekspektasi Tinggi Penonton
Waduh Bikin Nafsu! Liat Gambar Beginian, Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini
Referensi Sepatu Kaum Hawa yang Anti Mainstream Nih! Berani Pake Buat Keseharianmu?
Pengen Bikin Siswa Jadi Betah di Sekolah? Innovasi Keren ini Jadi Kuncinya
Penasaran Kenapa Mobile Legends Sangat Populer Di Indonesia? Nih Alasannya!
Tak Hanya Iqbaal dan Vanesha, Bintang Muda ini Juga Turut Berakting di Film Dilan 1990
Es Mambo Masa Kini, Sajikan Rasa Susu Ultra Sampai Milo. Segarnya Bukan Main!
Sukses Besar, Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan
Definisi Cantik Dari Masa Ke Masa, Beda Jaman Beda Selera
Jadi Tongkrongan Ibu-ibu, 10 Akun Gosip Ini Berikan Informasi Up To Date Tiada Duanya!
Deretan Produk Konyol untuk Wanita yang Bikin Geleng-Geleng Kepala