Rudy Menulis artikel
@otamega

5 Wanita Berkulit Unik Ini Membuktikan Bahwa Cantik Itu Tak Harus Putih

5 Wanita Berkulit Unik Ini Membuktikan Bahwa Cantik Itu Tak Harus Putih
Kebayang gak, jika ada warna kulit yang lebih cantik dari pada putih untuk para wanita?
Cocok buatmu

Untuk memiliki kulit yang indah, tak sedikit para wanita yang sampai rela menghabiskan uang jutaan rupiah hanya untuk sekedar membeli kosmetik demi mempercantik dan merawat kulit agar terlihat lebih indah dan menawan. Hal ini tentu saja di karenakan oleh sifat alami para wanita yang selalu ingin tampil cantik dan sempurna di muka umum, bukan hanya untuk di perlihatkan kepada para lelaki saja.

Warna kulit ibarat segalanya, setiap wanita bahkan mempertaruhkan semua yang dia bisa meliputi menjaga pola makan sampai berolahraga teratur. Tak sedikit juga dari mereka yang tersiksa karena hal tersebut, maka tak heran jika hal ini memicu banyaknya penggunaan obat-obatan yang memiliki efek samping dan merugikan tubuh.

Tetapi di tengah-tengah kehebohan itu semua ternyata tidak semua wanita berfikir demikian, ternyata ada juga beberapa wanita yang memiliki pola berfikir terbalik dan mengatakan bahwa cantik itu gak harus putih dan bersih.

Beberapa wanita yang menginspirasi dunia ini sangat layak untuk di berikan penghargaan karena keberanian mereka untuk unjuk gigi. Marilah kita simak bersama-sama kecantikannya.

1. Khoudia Diop

Kwikku, Khoudia Diop
Sumber: idntimes.com

Karena warna kulitnya yang hitam legam, Khoudia sering kali di buli karena hal itu. Tetapi hal ini tak membuat Khoudia patah semangat dan menyerah atas kecantikan alami yang dia miliki. Siapa sangka kini Khoudia telah merubah statusnya dari gadis biasa menjadi seorang model.

2. Nikia Phoenix

Kwikku, Nikia Phoenix
Sumber: idntimes.com

Nikia juga awalnya sering di bully dan di katai Alien oleh teman-teman sekelasnya karena tubuhnya yang tinggi, kurus dengan wajah yang penuh freckle. Tetapi ternyata nasib memang selalu memihak kepada orang orang yang selalu mau berusaha. Siapa sangka kini Nikia telah menjadi seorang model Amerika yang telah membintangi kampanye dari Coca-Cola. Dia kini sangat terkenal.

3. Fritz Liedtke

Kwikku, Fritz Liedtke
Sumber: idntimes.com

Kata apa yang pertama kali terlinta di benak kalian setelah melihat potret wanita yang satu ini. Seorang fotografer bernama Fritz Liedtke terkenal sangat gemar memotret orang. Saat dia pergi makan malam pada beberapa tahun yang lalu, dia menangkap foto seorang wanita yang memiliki sebuah keunikan pada freckles-nya.

4. Brock Elbank

Kwikku, Brock Elbank
Sumber: idntimes.com

Freckles tak sejelek yang kalian kira. Banyak sekali fotografer handal yang bahkan memburu para wanita yang memiliki kulit penuh freckles karena di nilai sangat unik dan indah. Brock Elbank termasuk kategori fotografer yang menyukai keunikan freckle. Dia mulai mendedikasikan seluruh hidupnya pada fotografi freckle sejak tahun 2012.

5. Winnie Harlow

Kwikku, Winnie Harlow
Sumber: idntimes.com

Mencari warna kulit paling unik? Winnie memiliki warna kulit paling unik di antara yang lainnya. Di vonis memiliki gangguan kulit yang ia derita sejak berumur 4 tahun, tak membuat Winnie patah semangat. Karena warna kulitnya yang sangat unik dan menawan Winnie akhirnya mengikuti kontes America's Next Top Model dan dia berhasil menempati posisi ke lima.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar