Kisah Mantan Anak Punk Dengan Tato di Wajah, Hijrah Karena Sering Nonton Film Religi. Begini Potret Cantiknya!

Kisah Mantan Anak Punk Dengan Tato di Wajah  Hijrah Karena Sering Nonton Film Religi  Begini Potret Cantiknya  - Indahhikma banyak,yang,mengira,bila,mantan,anak,punk,akhirnya,berhijab,meski,masih,memiliki,tato,besar,wajahnya,namun,nekat,berhijrah,beginilah,kisahnya
Banyak yang tak mengira bila mantan anak punk ini akhirnya berhijab. Meski masih memiliki tato besar di wajahnya, namun ia nekat berhijrah. Beginilah kisahnya.

Tato merupakan seni lukis yang diaplikasikan di tubuh. Sejumlah seniman memiliki tato unik dan memiliki arti tersembunyi diberbagai bagian tubuhnya. Namun, di mata masyarakat Indonesia tato diasumsikan negatif. Keberadaannya kerap dikaitkan dengan preman, komplotan pencuri, anak berandalan hingga anak punk yang kerap memeras.

Hal itulah yang selama ini melekat pada Iska Randy. Gadis manis itu memiliki tato berukuran besar di dahinya. Ia mengaku bila gambar tersebut menyimpan kisah kelam masa lalunya saat masih bergabung dengan anak punk.

Tak hanya di wajah, Iska juga memiliki tato di bagian tubuh lainnya bahkan hampir di sekujur tubuh. Ia pernah pergi dari rumah hingga putus sekolah. Namun hal itu hanyalah masa lalu. Kini dia memutuskan untuk berhijrah dan menggunakan hijab sebagaimana wanita muslim semestinya.

Sejak mengunggah foto dirinya menggunakan hijab, banyak warganet kagum. Meski memiliki tato besar di dahi yang belum dihapus, tak mengurungkan niat Iska untuk terus berubah menjadi manusia yang lebih baik. Seperti inilah sosok gadis imut ini kala meminta doa pada netizen untuk lebih istiqomah.

1. Iska Randy untuk pertama kalinya mengunggah sebuah foto dengan menggunakan mukena sembari menuliskan caption,”Minta doanya biar bisa taubat sepenuhnya amin”.


2. Diketahui ia adalah gadis asal Solo dan baru sebulan terakhir memutuskan menggunakan hijab.


3. Kisah masa lalunya membuat ia jera. Dulu selama 1.5 tahun ia kabur dari rumah dan hidup di jalanan bersama teman-temannya.


4. Cewek penggemar band Slank ini menyukai tato dan mulai menggambar tubuhnya sejak usia 15 tahun. Namun kini setelah berhijab, ia ingin menghapus tato tersebut.


5. Selain fans dari Slank, ia juga menggemari vespa lho.


6. Ini dia potret Iska sebelum berhijrah.


7. Ia mengaku pertama kali ingin hijrah karena sering nonton film-film religi. Manis banget ya guys senyumnya?


8. Ia memiliki paras imut dan membuatnya cocok banget menggunakan hijab. Kini Iska mendadak menjadi selebgram tenar dan memiliki 74 ribu follower. Sampai terima endorse lho sekarang.


9. Setelah viral di media sosial, akhirnya Iska yang kini berusia 17 tahun diundang di sebuah acara talkshow di salah satu televisi swasta.


10. Walaupun masih terbilang sangat muda, namun Iska ternyata sudah menikah lho guys sekitar 6 bulan yang lalu. Suaminya juga suka bertato.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ini Evolusi Cara Komunikasi Manusia dari Masa ke Masa
Kota-kota Cantik Dunia yang Bisa Kamu Kunjungi di Musim Libur
Ide OOTD ke Kantor Buat Hijabers, Cobain Yuk!
Demi Challenge Makan Pedas, Hidup Orang Ini Berakhir Tragis
Sering Diabaikan, Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Ketika Memutuskan Belanja Online
5 Negara Dengan Nilai Tukar Tertinggi di Dunia. Siap-siap Bawa Sekoper Kalau Berkunjung ke Sini!
Inem Pelayan Seksi, Mau Diajak Ngamar dengan Tubuh Paling Bagus
Seragam Sekolah Terkece. Indonesia Masuk Enggak, Ya?
Beberapa Hewan yang Terkenal Kesetiaannya
Mendaki Gunung untuk Pemula? Persiapan Ini Jangan Lupa!
Muda dan Berbakat: Deretan Film yang Dimainkan Zara JKT48
Rinrada Thurapan, Wakil Thailand di Miss International Queen 2018 Bikin Kamu Bertanya-tanya, Dia Ladyboy?