Punya Wajah Internasional, Ini Loh Potret 7 Orangtua Bule Selebritis

Punya Wajah Internasional  Ini Loh Potret 7 Orangtua Bule Selebritis  - fachrinaprilia setiap,selebritis,memang,harus,memiliki,penampilan,yang,beberapa,diantaranya,juga,memiliki,darah,bule,meskipun,jarang,terlihat,televisi,mereka,juga,pernah,membagikan,sosok,orangtuanya,media,sosial
Setiap selebritis memang harus memiliki penampilan yang oke. Beberapa diantaranya juga memiliki darah bule. Meskipun jarang terlihat di televisi, mereka juga pernah membagikan sosok orangtuanya di media sosial loh!

Buah memang jatuh tidak jauh dari pohonnya, begitu pula dengan manusia yang pasti memiliki kemiripan dengan orangtaunya. Well, meskipun jarang terlihat di layar teleivisi, orangtua mereka juga memiliki peran besar dalam keberhasilan karir anaknya. Beberapa selebritis terlihat beruntung dengan tampilan visualnya yang kece banget karena memiliki darah bule. Meskipun jarang terlihat di televisi karena terpisah oleh luasnya samudra dan benua, dikutip dari Idntimes mereka juga pernah membagikan sosok orangtuanya di media sosial gaes. So, penasaran siapa saja? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Nggak heran jika Kimberly Rider memiliki wajah yang nggak bosan untuk dipandang. Ini loh sosok Nigel Ryder yang merupakan ayah dari Kimberly. Kimberly sempat mengucapkan selamat ulang tahun lewat postingan foto ini


2. Wah melihat pemandangan ini memang terasa seperti di film Hollywood ya? Yasmine Wildblood sempat berfoto bersama sang ayah Michael Brian dan tantenya yang juga bule


3. Cinta Laura Kiehl menganggap ayahnya adalah sebagai pria nomor 1 di dunia. Nggak heran sih, Muchael Kiehl memang turut berperan dalam keberhasilan karir Cinta Laura di dunia hiburan


4. Melalui foto ini, Pevita Pearce sempat mengucapkan sekamat ulang tahun untuk ayahnya yang tercinta, Bramwell Pearce


5. Millane Fernandez juga pernah mengungkapkan rasa cinta kepada ibunya, Marita Fernandez melalui foto ini. Ibu Millane memang terlihat cantik banget bukan?


6. Saat di pernikahan Marcell Chandrawinata, Nadine sempat mengabadikan kebahagiannya dengan sang ibu, Elfriede Fortmann


7. Sekilas, kita mungkin menilai mereka adalah kakak beradik. Salah gaes! Ini adalah foto Sophia Latjuba dengan ibunya, Anna Muller


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Curhat Ada Batasnya! Hal-Hal Yang Haram Diceritakan Pada Orang Lain
Temanmu Pura-Pura Lupa? Tips Menagih Hutang Yang Kece Dan Elegan
Bikin Nggak Mau Pulang, 8 Fasilitas Umum di Jepang Ini Manjakan Publik
Ditumbuhi 12.000 Pohon Sakura, Pemandangan Cina Bak Surga Warna-warni
Kumpulan Karya Seni dari Benda Sehari-hari yang Bakal Bikin Kamu Kagum! Memang Seni Kagak Ada Matinya Cuy!
Diluar Nalar, Desain Kuku Ini Dibuat Unik Sampai Menjijikkan! Ada Yang Bentuk Gigi Juga
Ternyata Seperti ini Proses Pembuatan Karya KECE dari Fotografer Profesional yang Bisa Kamu Tiru!
Gak Liat Nyesel! Sekolah ini Didesain Layaknya Sekolah Sihir Hogwarts bak Film Harry Potter
3 Spot Nyaman Nikmati Tahun Baru Sekaligus Bersantai di Bali
Melalui Survey Yang Panjang, Ini Lho Hal-hal yang Bos Perhatikan Ketika Karyawan Bekerja
Super Kreatif, 8 Desain Bangunan Unik Ini Ada yang Terinspirasi Dari Logo Merek Terkenal!
Tanpa Bumbu Seksualitas, Film Horor Indonesia Berkualitas Ini Berhasil Tembus Ajang Internasional