Berawal dari Kerjasama, 12 Pasang Artis Ini Lanjut Sahabatan

Berawal dari Kerjasama   12 Pasang Artis Ini Lanjut Sahabatan  - fachrinaprilia datangnya,cinta,memang,bisa,dari,mana,saja,begitu,pula,dengan,jalinan,persahabatan,beberapa,selebritis,juga,berhasil,memiliki,sahabat,karib,berkat,kerjasama,yang,mereka,lakukan,bersama,sebelumnya,alhasil,kebersamaan,tersebut,juga,bikin,banyak,orang,jadi
Datangnya cinta memang bisa dari mana saja, begitu pula dengan jalinan persahabatan. Beberapa selebritis juga berhasil memiliki sahabat karib berkat kerjasama yang mereka lakukan bersama sebelumnya. Alhasil, kebersamaan tersebut juga bikin banyak orang jadi iri!

Jalinan persahabatan memang diawali dengan pertemuan. So, ingatkah kamu dimana pertama kali bertemu dengan teman atau sahabat karibmu? Well, dengan pertemuan yang intens serta komunikasi tentunya kita bakal terbiasa untuk berinteraksi dengan orang asing ya gaes? Dikutip dari idntimes, beberapa artis yang menjalin kerjasama bareng juga ada loh yang lanjut bersahabat meskipun poject mereka berakhir. So, penasaran siapa saja mereka? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Anak 90’an pasti kenal dengan sinetron Bidadari. Dari kerjasama tersebut, Marashanda dan Nia Ramadhani berhasil bersahabat sampai sekarang loh!


2. Begitu pula dengan duo cantik Pilly Laticonsina dan Beby Tsabina. Artis cantik ini awalnya sama-sama terlibat dalam pembuatan suatu sinetron. Kemudian persahabatan mereka berlanjut sampai saat ini


3. Bagi yang nggak tahu mungkin mengira Bio One dan Tissa Biani sedang berpacaran. Salah gaes! Mereka sahabatan kok! Berkat sinetron Catatan Harian Aisha, keduanya kompak menjalin pertemanan yang akrab


4. Putri Marino dan Gritte Agatha dipertemukan lewat film Posesif. Kedekatan keduanya terjalin sampai project filmnya berakhir. Bahkan Gritte sempat jadi fotografer di pernikahan Putri loh!


5. Well, meskipun grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa) saat ini vakum. Persahabatan Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella masih terjalin hingga saat ini gaes.


6. Duo macho Rio Dewanto dan Chicco Jerikho bertemu di project film Filosofi Kopi. Kedekatan mereka lanjut sampai saat ini dan terlihat cocok banget satu sama lainnya!


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
4 Gaun Super Terbaik di Ajang Oscar 2016. Bisa Jadi Inspirasimu!
10 Ilusi Optik Dengan Make Up Ini Bikin Kamu Mikir!
Ide Kreatif Agar Kamar Kecil Makin Besar
Dari Bekas Pabrik Semen Kosong, Arsitek Ini Ubah Bangunan Jadi Hunian Layaknya Hotel Bintang 5
5 Penyakit yang Sering Datang Waktu Musim Hujan Tiba, Hati - Hati Yaa Gaes
5 Kreasi Mie Instan Biar Ngga Ngebosenin
Nostalgia Generasi 90-an! Pesan Menarik Yang Bisa Kita Petik Dari Kamen Rider
Ini Lho Pekerjaan Yang Nggak Butuh Gelar Sarjana dan Gajinya Bikin Menganga!
Skill Cosplay Mumpuni, Jonathan Stryker Berkreasi Lagi Dengan Beragam Karakter Film. Mirip Banget!
Sempat Diabaikan, Film Tengkorak Karya Dosen UGM Sukses Tembus Cinequest Film Festival!
Meteora Yunani, 10 Keunikan Kompleks Biara Para Biksu di Negeri Para Dewa
Sering Dibilang Norak Kenakan Celana Berwarna Mencolok. Why Not?