10 Ilustrasi Ini Menggambarkan Betapa Bahagianya Seorang Cewek Ketika Menikmati Kesendiriannya

10 Ilustrasi Ini Menggambarkan Betapa Bahagianya Seorang Cewek Ketika Menikmati Kesendiriannya - Mimi setiap,cewek,pasti,punya,saat-saat,tertentu,ketika,tidak,diganggu,oleh,siapapun,bahkan,oleh,kekasihnya,sekalipun
Setiap cewek pasti punya saat-saat tertentu ketika dia tidak mau diganggu oleh siapapun bahkan oleh kekasihnya sekalipun.

Cewek biasanya akan sangat bahagia jika bersama dan tertawa dengan teman-temannya. Namun meskipun demikian, cewek juga punya waktu atau saat-saat tertentu yang ingin dia lewati sendirian atau yang sering disebut dengan 'me time'. Yah, namanya juga cewek, ribet dan susah ditebak. Harap dimaklumin aja. hehe.

Biasanya seorang cewek yang sedang ingin sendiri, tidak mau ada siapapun bersamanya, teman bahkan kekasih bakal dia jauhin agar keinginannya untuk melewati 'me time'-nya tersebut bisa tercapai.

Yang dilakukan oleh seorang cewek ketika menikmati 'me time'-nya bisa beragam, tergantung dari selera dan mood dari masing-masing cewek. Ada yang ngurung diri di kamar dan muter musik pake headset sambil baca buku, ada yang mendekor ulang kamarnya, ada yang bereksperimen di dapur alias belajar masak, bermain dengan binatang peliharaannya, hingga jalan-jalan ke tempat yang belum pernah dia kunjungi.

Seperti ilustrasi-ilustrasi yang akan mimin bagikan dalam postingan kali ini nih guys. Seperti yang dilansir dari laman brilio.net (22/04/2018), berikut beberapa ilustrasi yang menggambarkan betapa bahagianya cewek ketika sedang menikmati 'me time' yang telah berhasil mimin rangkum. Daripada dibawa penasaran, langsung saja simak ulasannya sampai selesai yuk!

1. Ketika bosan bersama teman, secangkir teh bisa menjadi teman sambil duduk di depan pintu rumah
Ketika bosan bersama teman  secangkir teh bisa menjadi teman sambil duduk di depan pintu rumah
brilio.net


2. Duduk di ruang tamu sambil baca novel juga bisa jadi salah satu alternatif
Duduk di ruang tamu sambil baca novel juga bisa jadi salah satu alternatif
brilio.net


3. Ketika jenuh, banyak cewek yang memilih untuk menyendiri sambil mendengarkan lagu-lagu kesayangannya
Ketika jenuh  banyak cewek yang memilih untuk menyendiri sambil mendengarkan lagu-lagu kesayangannya
brilio.net


4. Ketika teman maupun orang disekitar terasa membosankan, hewan peliharaan bisa jadi alat untuk menghilangkan kegalauan
Ketika teman maupun orang disekitar terasa membosankan  hewan peliharaan bisa jadi alat untuk menghilangkan kegalauan
brilio.net


5. Cewek mana sih yang tidak menginginkan momen seperti ini ketika sedang jenuh?
Cewek mana sih yang tidak menginginkan momen seperti ini ketika sedang jenuh
brilio.net


6. Duduk dibawah pohon sambil menikmati pemandangan daun-daun yang berguguran juga sangat menyenangkan loh!
Duduk dibawah pohon sambil menikmati pemandangan daun-daun yang berguguran juga sangat menyenangkan loh
brilio.net


7. Jalan-jalan sendirian ke tempat yang asing menjadi hal yang sering dilakukan cewek ketika sedang bosan
Jalan-jalan sendirian ke tempat yang asing menjadi hal yang sering dilakukan cewek ketika sedang bosan
brilio.net


8. Gak jarang cewek yang suka mendekor kamarnya ketika sedang menikmati kesendiriannya
Gak jarang cewek yang suka mendekor kamarnya ketika sedang menikmati kesendiriannya
brilio.net


9. Bereksperimen di dapur atau belajar masak juga bisa jadi salah satu pilihan terbaik ketika sedang galau
Bereksperimen di dapur atau belajar masak juga bisa jadi salah satu pilihan terbaik ketika sedang galau
brilio.net


10. Kalau yang satu ini, sudah pasti sangat didambakan oleh seorang cewek. Berburu sunset
Kalau yang satu ini  sudah pasti sangat didambakan oleh seorang cewek  Berburu sunset
brilio.net

Terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Obrolan Para Pengemudi dan Polisi Di Saat Razia Earphone Ini Asli Bikin Siapapun Ketawa
Ini Dia Beberapa Fakta Mencengangkan Cristiano Ronaldo
Punya Wajah Internasional, Ini Loh Potret 7 Orangtua Bule Selebritis
Jangan Termakan HOAX! 4 Foto Viral Ini Hasil Manipulasi
Ini Lho, Bagian Dapur Harus Kamu Perhatikan Kebersihannya
Hewan-Hewan Ini Disiksa Untuk Memenuhi Kebutuhan Hidup Manusia, Nomor 5 Bikin Pilu !
Alasan Mengapa Janda Lebih Menawan Dibanding Perawan Jaman Sekarang
Kue Ultah Paling Kece, Bisa Jadi Referensi!
Skill Cosplay Mumpuni, Jonathan Stryker Berkreasi Lagi Dengan Beragam Karakter Film. Mirip Banget!
Sama-sama Cantik, 10 Artis Ini Punya Saudara Seprofesi
Jangan Stres, 5 Cara Ini Bakal Bantu Kamu Jaga Kesehatan Mental Di Dunia Kerja
Bukan Sembarang Kursi Roda, Milik Stephen Hawking Ini Sangat Canggih. Lebih Dari Yang Dibayangkan!