Rudy Menulis artikel
@otamega

Yakin Masih Berani Untuk Tidur Sembarangan Setelah Melihat Nasib 7 Orang Ini?

Yakin Masih Berani Untuk Tidur Sembarangan Setelah Melihat Nasib 7 Orang Ini
Jadi remaja muda memang asik, semua hal bisa di jadikan bahan lucu-lucuan. Kalian pasti bakalan berfikir dua kali sebelum mencoba untuk tidur sembarangan setelah melihat beberapa potret ini.
Cocok buatmu

Setiap manusia di bumi ini pasti membutuhkan yang namanya tidur kan guys? Dalam keadaan lelah, tubuh manusia pasti akan menuntut untuk beristirahat, bahkan secara paksa sekalipun. Tuntutan tersebut di realisasikan oleh rasa kantuk kita alami.

Ketika kalian mengantuk, apalagi kalo sedang berada di lingkungan sekolahan, sebaiknya kalian jangan berani-berani tidur sembarangan guys. Pasalnya kita gak akan pernah tau apa yang akan terjadi, bisa saja hal yang berbahaya akan terjadi bukan.

Seperti beberapa siswa ini sebagai contohnya, entah lelah karena apa, tetapi beberapa siswa ini memang sedang bertemu dengan rasa kantuk yang berlebihan serta di barengi ke-apesan tingkat dewa. Bukannya beristirahat dengan semestinya, beberapa siwa ini malah di sulap menjadi bahan tertawaan teman-teman sekelas.

Kalian penasaran dengan seperti apa saja potret mereka? Silahkan simak di bawah ini.

1. Di Tempelin Isolatip

Kwikku, Di Tempelin Isolatip
Sumber: babe.topbuz.com

Jangan pernah mau tidur sembarangan di kelas ya kalo gak mau mengalami hal yang sama dengan nona yang satu ini. Bukannya beristirahat dengan semestinya, ekh si nona malah di jadikan bahan leluconan untuk di upload ke media sosial.

2. Menjadi Sang Pahlawan

Kwikku, Menjadi Sang Pahlawan
Sumber: babe.topbuz.com

Kalian pasti gak mau kan, di perlakukan seperti seorang Pahlawan yang gugur di medan perang. Masih hidup kok di anggap mati, wkwkwk.

3. Di Doakan

Kwikku, Di Doakan
Sumber: babe.topbuz.com

Kalo di doakan agar bisa hidup sehat dan sukses sih gak apa-apa guys. Tapi kalo ceritanya malah di doakan karena di anggap meninggal kan bukan lelucon kecil-kecilan doang, bahaya nih.

4. Di Suapin

Kwikku, Di Suapin
Sumber: babe.topbuz.com

Kalo makan dalam keadaan bangun ya boleh-boleh saja, tetapi kalo di kasih makan dalam keadaan tidur kan malahan jadi aneh kejadiannya. Makanya jangan tidur sembarangan lagi ya tong.

5. Ampuni Dosa-Dosa Temanku Ya Allah

Kwikku, Ampuni DosaDosa Temanku Ya Allah
Sumber: babe.topbuz.com

Jadi gini yang namanya teman ya, wkwkwkwk. Semoga aja doanya bukan yang aneh-aneh ya.

6. Permainan Kartu

Kwikku, Permainan Kartu
Sumber: babe.topbuz.com

Saking pulasnya, badan orang ini sampai di jadikan sebagai area permainan kartu nih guys. Lihat aja betapa rapihnya susunan kartu tersebut. Jangan-jangan udah tidur mati nih.

7. Di Solatkan

Kwikku, Di Solatkan
Sumber: babe.topbuz.com

Permainan yang sangat ekstrim nih. Makanya jangan mau tidur sembarangan ya guys. Jangan sampe nasib kalian malah akan berujung sama dengan orang yang satu ini, wkwkwk.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar