Rudy Menulis artikel
@otamega

7 Surat Izin Paling Ngawur, Alasannya Pada Lucu Semuanya

7 Surat Izin Paling Ngawur Alasannya Pada Lucu Semuanya
Gini nih jadinya kalo anak buat surat izin sendiri tanpa sepengetahuan orang tua, jadinya malah bikin ngakak kayak gini.
Cocok buatmu

Halo sobat kwikkers semuanya! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiin.

Ketika kalian sedang merasa memiliki halangan untuk berangkat ke sekolah, pasti kalian akan mengirimkan surat izin bukan? Kebanyakan siswa-siswa yang sedang sakit selalu melakukan itu dalam rangka untuk memberi pemberitahuan kepada pihak sekolah.

Orang tua memiliki peran yang sangat penting dalam hal ini, siswa gak bisa sembarangan membuatkan surat izin sakit dan lainnya sendirian atas kemauannya sendiri, tetapi orang tualah yang harus mengambil peran tersebut. Tetapi apa jadinya nih kalo beberapa siswa ternyata tidak mengindahkan hal itu?

Yup! Beberapa siswa ini malahan membuat surat izin dengan versinya sendiri. Selain dengan tulisan yang belepotan, beberapa alasan yang mereka ajukan juga terbilang kurang masuk akal dan malah membuat semua orang yang membacanya ketawa karena saking lucunya.

Kalian sudah mulai penasaran dengan seperti apa saja beberapa surat izin yang penulis maksudkan di atas? yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya di bawah ini, supaya kalian bisa baca sendiri kekocakan yang di sajikan oleh beberapa surat izin ini. Cekidooot!

1. Padat dan Jelas

Kwikku, Padat dan Jelas
Sumber: vebma.com

Surat yang satu ini terlalu simpel nih guys, gimana caranya guru-guru bisa tau kalau siapa pengirimnya? Gak ada nama yang tercantum guys.

2. Pulang

Kwikku, Pulang
Sumber: vebma.com

Siswa yang satu ini punya urusan penting yang harus segera dia selesaikan di rumah nih guys. Saking pentingnya, para guru juga memberikan ACC dan menandatangani surat izin tersebut, wkwkwk.

3. Pintu Di Kunci

Kwikku, Pintu Di Kunci
Sumber: vebma.com

Surat izin model kayak gimana nih? Belepotan bener tulisannya. Selain itu juga alasannya gak bermutu banget. Apa gak ada alasan lain yang lebih bagus dari pada itu?

4. Sedang Gali Ubi

Kwikku, Sedang Gali Ubi
Sumber: vebma.com

Siswa yang satu ini punya alasan paling anti mainstream untuk izin dari mata pelajaran nih guys.

5. Broken Heart

Kwikku, Broken Heart
Sumber: vebma.com

Emang syndrome patah hati kini bisa menjangkit siapa saja termasuk siswa yang baru bisa belar nulis nih. Stel-stel putus cinta padahal nulis aja masih belepotan. Mau di bawa kemana Negeri ini?

6. Sakit?

Kwikku, Sakit
Sumber: vebma.com

Siswa yang satu ini bersikeras kalo orang tuanya lagi pada sibuk, jadi gak bisa buatin surat izin buat dia. Saking ngototnya di surat tersebut banyak unsur penekannyannya nih guys, wkwkwk.

7. Di Suruh Pacar

Kwikku, Di Suruh Pacar
Sumber: vebma.com

Emang di suruh pacar jaman sekarang bisa di jadikan izin buat gak masuk sekolah ya dek?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar