Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Goyangan Dangdut Paling Ekstrim di Indonesia, Berani Coba ?

Goyangan Dangdut Paling Ekstrim di Indonesia Berani Coba
Dangdut merupakan jenis genre musik yang paling digemari di Indonesia. Karakteristiknya yang easy listening dan membuat orang mudah berjoget membuat siapa saja menyukainya. Para artis penyanyi dangdut pun juga kerap kali menampilkan goyangan yang punya nama unik. Mulai dari goyang ngebor, ngecor, patah-patah, dan sebagainya.
Cocok buatmu

Namun ada juga goyangan yang terlalu ekstrim yang ditampilkan si artis. Apa saja aksi goyang ekstrim tersebut? Berikut ini diantaranya.

1. Goyang "Nantang Langit, Cium Bumi !"

Kwikku, Goyang quotNantang Langit Cium Bumi quot
Sumber: http://hajingfai.blogspot.co.id/

Entah siapa yang menamakan goyangannya seperti ini. Namun dari namanya memang cocok dengan pose si penari. Itu nggak risi kecengklak apa ya?

2. Goyang Manjat Pohon

Kwikku, Goyang Manjat Pohon
Sumber: khsblog.net

Dibandingkan goyangan sebelumnya, artis dangdut satu ini juga nggak kalah melakukan aksi berbahayanya. Gimana nggak, saat nyanyi, dia malah manjat pohon ! itu nggak risi kegigit semut rangrang kali yah? Mungkin dia jago juga manjat pinang pas lomba 17 Agustusan yah ?

3. Goyang "Kalong "!

Kwikku, Goyang quotKalong quot
Sumber: brilio.net

Aksi yang satu ini, jauh lebih berbahaya daripada yang sebelumnya. Gimana nggak, si artis naik ke rangka atas panggung, terus dia gelantungan dengan posisi kepala di bawah seperti kalong !. Bisa dibayangkan jika kakinya nggak kuat menahan beban. Bisa-bisa jatuh dengan posisi kepala di bawah !

4. Goyang Manjat Panggung

Kwikku, Goyang Manjat Panggung
Sumber: brilio.net

Kenapa ya, para artis ini doyan banget manjat pas waktu bernyanyi. Bahayanya lagi sama sekali nggak ada pengaman saat si artis melakukannya. Apa faedahnya ya? Apakah dengan melakukan goyangan seperti ini honornya jadi nambah ya? hehehe

5. Goyang Dangdut Sama Ular

Kwikku, Goyang Dangdut Sama Ular
Sumber: kabardunia.com

Emang ya, keekstreman para artis dangdut Indonesia nggak ada duanya. Jangankan manjat pohon atau panggung. Joget bersama ular pun dilakuin ! Padahal ular ini adalah ular cobra yang pastinya berbisa. Daripada cium ular mending cium para kwikkers yang masih jones tuh? hihihi

Itulah tadi beberapa goyangan dangdut paling ekstrim di Indonesia. Buat kamu yang nggak professional melakukannya jangan pernah coba-coba deh. Jika terjadi kecelakaan, bukannya kamu senang malah cedera. Kita mah goyang yang wajar-wajar saja ya ? Selamat bergoyang kwikkers !

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar