Ini Anime-anime Bertema Perang yang Bisa Kamu Tonton

Ini Anime-anime Bertema Perang yang Bisa Kamu Tonton - Hutomo D suka,perang-perangan,anime,cocok,buat,kamu
Suka perang-perangan? Anime ini cocok buat kamu.

Kamu sedang mencari anime perang untuk ditonton? Mungkin kamu butuh tayangan aksi yang beda dari yang lain? Kamu bisa coba tonton anime-anime ini.

1. Youjo Senki
Youjo Senki
duniaku.net

Latar Youjo Senki adalah dunia yang mirip dengan situasi Perang Dunia I. Jangankan anime, game maupun film yang menyorot latar ini saja bisa dibilang sedikit. Bosan dengan tokoh utama yang begitu-begitu saja? Sifat jahat oportunis Tanya bisa terasa sangat segar. Gadis kecil dengan jiwa pekerja kantoran Jepang ini mungkin kejam, namun bukan sekadar jahat, dia juga memiliki sisi-sisi yang membuatnya terasa lebih manusiawi. Youjo Senki juga punya banyak. Aksi Tanya dan skuad elitnya menghadapi misi-misi berat, serta cara Tanya mengatasi setiap misi itu, bisa menjadi tontonan yang asyik.

2. Jormungand
Jormungand
duniaku.net

Anime yang satu ini menyorot konflik perang dari sudut pandang nggak biasa, yaitu pedagang senjata dan pasukan pribadi yang mengikutinya. Mengambil latar dunia yang mendekati situasi modern dunia nyata, Jormungand memperlihatkan karakter-karakter menarik dengan adegan tempur seru yang bisa dibilang cukup realistis.

3. Drifters
Drifters
duniaku.net

Drifters adalah salah satu anime perang yang menyorot dunia fantasi, dipenuhi makhluk seperti elf, dwarf, naga, dan manusia dengan zirah serta sihir. Yang membuat anime ini beda adalah penggunaan tokoh sejarah seperti Nasu no Yoichi dan Nobunaga Oda. Kalau kamu mau melihat anime perang terbaik yang nggak biasa, Drifters benar-benar nggak bisa dilewatkan.

4. Ghost in the Shell: Stand Alone Complex
Ghost in the Shell  Stand Alone Complex
duniaku.net

Ghost in the Shell versi Scarlett Johansson dan versi anime movienya terbilang cukup membosankan bagi sebagian orang. Memang, cerita yang lambat dan plot yang berat serta serius bisa membebani penonton yang nggak dapat mengikuti cerita dari film-film tersebut. Namun, Stand Alone Complex bisa dinikmati dengan lebih mudah kok. Saksikan aksi Section 9 untuk menghadapi pertempuran-pertempuran seru.

5. Full Metal Panic
Full Metal Panic
duniaku.net

Kadang, Full Metal Panic akan menyorot komedi yang tercipta saat prajurit sejati yang sudah terlibat perang sejak kecil, Sousuke Sagara, membuat kehebohan di sekolah Jepang dalam upayanya melindungi Kaname Chidori. Kadang, Chidori atau bahkan dunia berada dalam situasi berbahaya, dan Sousuke pun harus mengerahkan kemampuan tempurnya untuk mengatasi persoalan. Full Metal Panic benar-benar menawarkan segalanya. Karakter cantik, situasi komedi yang kocak banget, serta aksi yang seru.

6. Legend of Galactic Heroes
Legend of Galactic Heroes
duniaku.net

Legend of Galactic Heroes mungkin adalah judul perang luar angkasa paling epik di dunia fiksi Jepang. Seri animenya memiliki sekitar 110 episode, berfokus kepada konflik di abad ke-36 antara Galactic Empire melawan Free Planets Alliance. Asal kamu cocok dengan tempo ceritanya, detail dan konflik di Legend of Galactic Heroes sangat menarik untuk disaksikan.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kabar Gembira! Chibi Maruko-chan Tayang Lagi di Stasiun Televisi Indonesia
Mengenal 3 Jenis Buah Iblis: Paramecia, Zoan, dan Logia
5 Anime Terbaik Sepanjang Masa Menurut Kritikus Anime
Anime Komedi Keseharian ‘Null & Peta' Siap Tayang Bulan Oktober 2019
Bankai! Inilah 5 Besar Pelepasan Zanpakuto Paling Luar Biasa!
Mantap! Anime Oregairu Season ke 3 Akan Tayang di Tahun 2020
Kayak Kilat, Inilah 5 Karakter Anime dengan Gerakan Super Cepat(Part 2)
Iklan Baru Cup Noodle Menghadirkan Zoro Sebagai Anak SMA, Unyu Banget!
Bikin Kesel tapi Ngangengin, Kebiasaan Buruk Roronoa Zoro Ini Sebaiknya Jangan Ditiru
Buat Penggemar Yu-Gi-Oh, Nih Fakta-fakta Dark Magician Girl yang Pasti Belum Kamu Tahu
Gara-Gara Episode 14, Seiyuu Ichigo di Anime Darling in the FranXX Diancam Akan Dibunuh
10 Karakter Terkuat Dragon Ball Z dan Power Level Mereka!