Kabar Gembira! Chibi Maruko-chan Tayang Lagi di Stasiun Televisi Indonesia

Kabar Gembira  Chibi Maruko-chan Tayang Lagi di Stasiun Televisi Indonesia - I D Pran kabar,gembira,chibi,maruko-chan,tayang,lagi,stasiun,televisi,indonesia

Masih ingat kisah Maruko yang lucu, bandel, menyebalkan tapi ngangenin? Setelah dulu pernah menghiasi tayangan televisi Indonesia dan memberi memori indah pada masa kecilmu, sekaran anime kesayangan kita ini tayang lagi, loh. Wah, gimana ceritanya, tuh.

Hal yang menyenangkan hati banyak sekali, bahkan kalau kita bermimpi.

Sekarang ganti baju, agar menarik hati. Ayo kita mencari teman.

Hayo ngaku, siapa yang nyanyi waktu baca lirik di atas. Kamu pasti masih ingat, bukan? Jika lirik tersebut adalah bagian lagu pembuka dari anime Chibi Maruko-chan. Dulu anime ini sempat tayang setiap hari minggu pagi di RCTI, kemudian pernah juga di televisi Spacetoon dan B Channel. Namun, penayangannya pun dihentikan dan sampai sekarang memang masih jarang anime-anime yang tayang lagi di televisi lokal.

Akan tetapi, kamu jangan larut dalam kesedihan, karena ada kabar sangat baik yaitu Chibi Maruko-chan yang bisa kamu nikmati kembali mulai hari senin sampai jumat di saluran televisi RTV alias Rajawali Televisi. Kamu bisa menikmatinya mulai pukul 13.30 WIB sampai selesai.


Kabar Gembira  Chibi Maruko-chan Tayang Lagi di Stasiun Televisi Indonesia - I D Pran kabar,gembira,chibi,maruko-chan,tayang,lagi,stasiun,televisi,indonesia

Studio yang dipercaya mengisi suara anime ini adalah Studio Erfass, dengan menggaet Dewi Moe yang akan berperan sebagai Maruko, menggantikan peran Fransiska Anita Dewi Wijianingsih. Tidak ketinggalan, dubber lain seperti Wan Leony Mutiarza juga akan mengisi suara Ibu Maruko. Lalu ada Harry Suseno sebagai Ayah, Ojay S. Surianata sebagai kakek, Nining Yuningsih sebagai kakak, dan ada juga nama-nama seperti Jane Leisilla Zahara, Kuswayanti Woro Dewi, Deden dan masih banyak lagi.

Penayangan Chibi Maruko-chan ini sebenarnya sudah sejak tanggal 16 lalu, berarti sudah sekitar lima hari. Kalau tidak ingin ketinggalan lebih banyak lagi episodenya, senin depan jangan lupa ditonton, ya. Pasti akan menjadi ajang nostalgia bagi kamu. Apalagi bagi yang sudah berkeluarga dan punya anak, ajak juga anak kamu untuk melihat tayangan masa kecilmu. Seru, ya.

kincir.com
Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 4 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Inilah 5 Anime Modern Paling Cocok Ditonton Sambil Leyeh-Leyeh Pilihan Fans Jepang
7 Komik Lokal yang Tak Kalah Keren dari Komik Luar
Dari 5 Kendaraan di Anime Ini, Mana yang Paling Ingin Kamu Miliki?
Waduh, Mereka Masih Kecil Tapi Ukuran Oppainya Ngalahin Orang Dewasa
Demi sang Anak, Para Ibu Ninja Ini Rela Mempertaruhkan Nyawa Mereka
Keren! Begini Evolusi Topeng Kaneki dalam Anime Tokyo Ghoul
Menderita Sejak Kecil dan Hidup Penuh Perjuangan! Berikut Sifat-sifat Naruto yang Patut Diteladani
Berbahaya! Ini Organisasi Penjahat yang Ada dalam Anime
6 Karakter Anime Ini Pernah Mati dan Hidup Lagi
Ini Loh 5 Bajak Laut Terhebat dari Berbagai Anime
Inilah Alasan Mengapa Samehada Disebut Pedang Paling Aneh
Fans Hinata Merapat! Inilah Fakta Menarik Hinata yang Mungkin Belum Kamu Tahu