Bagaimana Kepiting Bisa Beranak Ikan Paus? Inilah Teori Asal-Usul Pearl di Kartun Spongebob Squarepants

Bagaimana Kepiting Bisa Beranak Ikan Paus  Inilah Teori Asal-Usul Pearl di Kartun Spongebob Squarepants - I D Pran meskipun,hanya,sebuah,kartun,komedi,tetapi,banyak,misteri,dalam,kartun,spongebob,squarepants,salah,satunya,adalah,asal-usul,anak,tuan,krab,yaitu,pearl,ikan,paus
Meskipun hanya sebuah kartun komedi, tetapi banyak misteri dalam kartun Spongebob Squarepants. Salah satunya adalah asal-usul anak tuan Krab, yaitu Pearl si ikan paus.
Sumber foto header: youtube.com

Kartun Spongebob Squarepants yang tayang hampir setiap hari dari pagi-siang-sore di salah satu televisi lokal memang selalu menyajikan hiburan untuk penontonnya. Tayangan yang sempat vakum ini kembali lagi ke layar terlevisi Indonesia berkat banyaknya penggemar yang ingin menikmati setiap episodenya. Namun, meskipun salah satu kartun Nickelodeon ini sangat menghibur dan lucu, rupanya ada banyak misteri yang dimilikinya. Salah satunya adalah mengenai Pearl, anak Tuan Krab.

Pertanyaan dasar dari para penggemar adalah mengapa Tuan Krab yang seekor kepiting, memiliki anak seekor ikan paus? Mungkin seperti inilah beberapa teori yang bisa kita bahas bersama.

1. Mungkin Pearl adalah Anak Angkat
Mungkin Pearl adalah Anak Angkat
kincir.com
Alasan paling logis dan memungkinkan adalah bahwa Pearl sebenarnya adalah anak angkat. Entah bagaimana cara tuan Krab bisa bertemu Pearl dan akhirnya mengadopsinya sebagai anak, tetapi memang teori ini yang paling masuk akal. Mungkin tuan Krab mengambilnya dari panti asuhan, menemukannya di suatu tempat, anak tetangganya, dan masih banyak teori lainnya yang bisa kamu pikirkan sendiri kemungkinannya.

2. Pearl adalah Anak Kandung Mr. Krab(?)
Pearl adalah Anak Kandung Mr  Krab
kincir.com
Mengapa teori tentang anak angkat tersebut bisa dipatahkan, karena di beberapa episode, Tuan Krab sering kali mengatakan bahwa Pearl adalah darah dagingnya. Contohnya saja di episode 22b season 2 dengan judul ‘Bossy Boots', di sana Tuan Krab berkata, "Oh, Spongebob! Bagaimana aku bisa melakukan hal seperti ini terhadap darah dagingku sendiri?”

Contoh lainnya di episode 78b season 5 dengan judul ‘Best Frenemies'. Tuan Krabs juga pernah mengatakan, "Darah dagingku. Kenapa kamu melakukan hal ini ke Papa?”

3. Pearl adalah Anak Kandung karena Tuan Krab Punya Orientasi Suka Kepada Spesies Selain Kepiting(?)
Pearl adalah Anak Kandung karena Tuan Krab Punya Orientasi Suka Kepada Spesies Selain Kepiting
kincir.com
Masih ingat ketika Tuan Krabs jatuh cinta pada Nyonya Puff? Padahal Tuan Krabs adalah kepiting, sedangkan Nyonya Puff adalah ikan buntal. Itu berarti, bisa saja Tuan Krabs memang pernah menikah dengan ikan paus dan akhirnya istrinya melahirkan Pearl.

4. Adanya Radiasi Nuklir yang Membuat Mutasi Gen(?)
Adanya Radiasi Nuklir yang Membuat Mutasi Gen
kincir.com
Kalau teori yang satu ini memang agak memaksa. Sang pengarang Spongebob, yaitu Stephen Hillenburg, mengatakan bahwa setting tempat tinggal Spongebob adalah di Bikini Atoll, Kepulauan Marshall, Samudera Pasifik, yang dulunya pernah dijadikan tempat percobaan bom nuklir. Mungkin saja spesies di sana mengalami mutasi gen, sehingga istri Tuan Krabs pun bisa melahirkan ikan paus(?)

Namun, dari semua teori di atas, Spongebob Squarepants adalah kartun hiburan yang lebih enak dinikmati tanpa banyak berpikir. Jadi abaikan saja teori-teori tersebut kalau kamu merasa hanya ingin nonton kartunnya dan menikmati lelucon di dalamnya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Deretan Jutsu Pemusnah Massal Terhebat di Naruto, Pulau pun Bisa Hancur!
Para Karakter Anime Naruto Harus Datangi 3 Tempat Ini Jika Ingin Belajar Mode Sage
Siapa Saja Sih Pemilik Nama D dalam One Piece?
Mantab, 5 Seiyuu Cowok Ini Paling Banyak Mengisi Suara di Anime Winter 2018
Ini Loh 5 Tempat di One Piece yang Keindahannya Bikin Mupeng
Awas Mimisan! Ini 5 Tokoh Anime Paling Seksi dengan Tubuh Aduhay
Siapa Bilang Cantik Harus Diet Mulu? Nih Kenalin 7 Tokoh Anime Cantik yang Doyan Makan
Sugoi! Eichiro Oda Sumbang 500 Juta Yen Atas Nama Luffy untuk Rekonstruksi Kumamoto
Cowok Generasi Zaman Old, Pernahkah Patah Hati oleh Karakter Anime Ini?
Bukan Anime Romance, 6 Pasangan di Anime Ini So Sweet Banget Sampai Bikin Iri
Sayangi Earth-Chan! Lindungi Bumi dari Tangan-Tangan Perusak
Terungkap Alasan Tokoh Anime Bajunya Itu-itu Aja