6 Produk Nggak Penting Ini Benar-benar Aneh Tapi Laku Keras!

6 Produk Nggak Penting Ini Benar-benar Aneh Tapi Laku Keras  - Indahhikma meski,nggak,penting,nggak,banget,tapi,justru,produk,laku,terjual
Meski nggak penting dan nggak banget, tapi justru produk ini laku terjual, lho!

Semakin berkembangnya teknologi, ragam produk yang berguna untuk kehidupan masyarakat mulai gencar diproduksi. Mulai dari mesin setrika, penyedot debu, smartphone berteknologi canggih, hingga robot.

Namun, meski demikian ada juga lho orang yang masih memproduksi barang-barang yang sebenarnya antara pentig nggak penting. Bahkan beberapa dari mereka terbilang cukup menggelikan. Seperti deretan produk di bawah ini! Yakin mau beli?

1. Kentut sintetis

Kentut adalah hal yang paling menjijikkan. Selain wujudnya yang tak terlihat, baunya juga tidak sedap. Tetapi, justru gas dari sistem pencernaan itulah yang dijadikan ide bisnis oleh sebuah perusahaan asal Amerika serikat.

Dengan ide tersebut, mereka menciptakan Liquid Ass, yakni sebuah cairan dengan aroma persis seperti kentut asli. Produk tersebut pun laku terjual dan diborong oleh mahasiswa dan remaja di Amerika sebagai alat prank mengerjai teman-teman. 

2. Arwah

Mendengar namanya saja seram banget ya, Kwikkers. Gimana bisa ruh atau arwah bisa dijual. Barang aneh ini sempat menjadi trending di dunia maya pada tahun 2010 lalu. Avie Woodbury, seorang wanita asal Selandia Baru melelang 2 botol kecil yang ia klaim berisi arwah di sebuah situs marketplace Trademe.

Menurut wanita tersebut, botol cairan biru itu dihuni 2 arwah penasaran yang sudah disegel dengan air suci. Itu cuma halusinasi atau gimana?

3. Air kencing perjaka

Kalau kamu pernah mengunjungi situs jual beli Taobao, maka akan banyak menemukan benda-benada aneh dijual. Salah satu yang menarik perhatian pembeli adalah sebuah botol kecil berisi air kencing perjaka. Eits, bukan para jomblowan lho ya perjaka yang dimaksud. Melainkan bocah lelaki yang masih belum puber.

Nah, di Tiongkok air seni perjaka ini dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Ada juga yang mencampurnya dengan rebusan telur. Ih, kok menjijikkan ya?

4. Salju dalam kemasan

Untuk kamu yang ingin melihat dan merasakan salju karena di Indonesia tidak mungkin ada, kini tak perlu khawatir lagi. Sebab sudah ada salju dalam kemasan. Kylie Waring, seorang pengusaha dari Boston melihat hal tersebut sebagai peluang bisnis.

Untuk orang-orang di negara tropis, ia mengemas salju dalam kemasan dengan nama brand Ship Snow. Ia mengklaim bila produknya bisa bertahan beberapa bulan dan dipatok harga 19,8 USD per botol.

5. Udara segar dalam botol

Ide ini berawal dari udara di Tiongkok yang buruk dan tercemar oleh polusi. Sehingga, Mosem Lam dan Troy Paquette membuat Vitality Air.

Sebenarnya ide mereka berawal dari keisengan menjual udara segar murni dalam botol di Kanada. Namun nyatanya, produk tersebut disambut antusias di Cina. Bayangkan, dalam waktu 4 hari saja mereka sudah mendapatkan 500 orderan. Mau pesan?

6. Tuyul dalam botol

Kalau ada yang menjual arwah, maka di Indonesia ada yang menjual tuyul dalam botol. Harga tuyul pun bervariasi tergantung dari keahlian mereka. Namun ternyata ini hanyalah penipuan dan harus ditangani oleh pihak berwajib.

Kalau Kwikkers minat beli yang mana? (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Flash Back Royal Wedding, Meme Bikinan Warganet Ini Bikin Ngakak Nggak Karuan!
Meme dari Mereka Para 'kurban'
10 Meme Puasa Ini Koplaknya Kebangetan, Bikin Terpingkal sampai Sakit Perut
Kalau Biasanya Jadi Momen Haru Akad Nikah Ini Beda, Malah Jadi lucu
Hair Style Serba Unik Ini Anti Mainstream, Pilih Mana?
receh banget ini artikel
8 Status Medsos Paling Ngawur. Bawaannya Bikin Geleng-Geleng Kepala
6 Produk Nggak Penting Ini Benar-benar Aneh Tapi Laku Keras!
Ide Lomba Agustusan Paling Seru
Gemas Banget! Kocaknya Penampakan 8 Bocah Main Petak Umpet Ini
Punya Kembaran Selebriti Tanah Air, Para Bintang Sepak Bola Ini Emang Mirip Banget
Bukannya Makin Lucu, Kreasi-kreasi Ini Malah Makin Menakutkan