Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Kagum, Tokoh-tokoh Ini Jadi Inspirasi Tokoh Lainnya dalam Satu Anime

Kagum Tokoh-tokoh Ini Jadi Inspirasi Tokoh Lainnya dalam Satu Anime
Selain kagum, mereka juga hormat padanya.
Cocok buatmu

Dalam anime, biasanya anime shounen, ada satu tokoh yang membuat tokoh lainnya akhirnya menaruh rasa kagum dan hormat padanya, sehingga jadi terinspirasi. Contohnya seperti tokoh-tokoh berikut ini, seperti dilansir dari Loop.co.id

1. Hinata dan Naruto

Kwikku, Hinata dan Naruto
Sumber: japanesestation.com

Hinata sudah sejak lama mengamati Naruto. Hinata pun kagum dan akhirnya jatuh cinta pada sosok Naruto yang pantang menyerah. Berkat Naruto, Hinata jadi sosok yang lebih percaya diri dan lebih kuat.

2. Luffy dan Shanks

Kwikku, Luffy dan Shanks
Sumber: 22portgas.blogspot.co.id

Shanks merupakan sosok idola Luffy, dan dia juga merupakan sosok yang membuat Luffy jadi bajak laut, serta berlayar ke laut lepas mengumpulkan krunya sendiri. Dia berharap bisa bertemu dengan Shanks lagi dan menemukan One Piece.

3. Izuku Midoriya dan All Might

Kwikku, Izuku Midoriya dan All Might
Sumber: anoncraft.com

All Might jadi tokoh pahlawan idola Izuku. Berkat dirinya, Izuku bertekad masuk ke akademi pahlawan meskipun dia sama sekali nggak punya kekuatan alias Quirk saat pertama masuk. Tekadnya itu membuat All Might salut, dan memberikan Quirk One For All untuk Izuku.

4. Gon Freecs dan Ging Freecs

Kwikku, Gon Freecs dan Ging Freecs
Sumber: youtube.com

Sosok idola dari Gon nggak lain adalah sang ayah sendiri, Ging. Karena Ging, Gon bertekad untuk menjadi Hunter handal seperti Ging, dan bertemu kembali dengannya.

5. Tadokoro Megumi dan Yukihira Soma

Kwikku, Tadokoro Megumi dan Yukihira Soma
Sumber: pinterest.com

Soma merupakan sosok yang berpengaruh besar pada keahlian masak Megumi. Berkat Soma, Megumi jadi bisa lebih percaya diri, dan menciptakan gaya masaknya sendiri.

0
0 none
Komentar (1)