Dari Resep Gagal, 5 Makanan Ini Malah Jadi Favorit Banyak Orang

Dari Resep Gagal  5 Makanan Ini Malah Jadi Favorit Banyak Orang - fachrinaprilia ternyata,nggak,banyak,yang,tahu,bahwa,beberapa,makanan,yang,saat,menjadi,kesukaan,malah,berawal,dari,resep,yang,gagal,sebut,saja,brownies,atau,chocochip,kira-kira,bagaimana,awalnya,bisa,gagal,begitu
Ternyata nggak banyak yang tahu bahwa ada beberapa makanan yang saat ini menjadi kesukaan malah berawal dari resep yang gagal. Sebut saja brownies atau chocochip. So, kira-kira bagaimana awalnya ya kok bisa gagal begitu?

Setiap orang pasti pernah memiliki pengalaman gagal saat melakukan sesuatau. Dari kejadian tersebut kita bisa mengambil pelajaran bukan? Tak hanya itu, dari hasil dari suatu kegagalan juga bisa menjadi karya yang bisa diapresiasi banyak orang loh! Dikutip dari pergikuliner.com pembuat beberapa makanan yang saat ini populer ternyata gagal menciptakan makanan yang awalnya diinginkan. Namun siapa sangka jika makanan gagal tersebut saat ini menjadi favorit banyak orang. So, penasaran apa saja? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Brownies

Awalnya pembuat kue menginginkan untuk membuat kue bolu cokelat. Dalam prosesnya, ia salah mencampurkan adonan dan menyebabkan hasilnya tidak mengembang sempurna dan malah menjadi bantat. Namun siapa sangka jika hasil dari cita rasanya menjadi unik dibanding kue lainnya.

2. Es Krim Cone

Pada tahun 1904, Ernest Hamwi berniat menyajikan es krim di piring. Namun karena kehabisan piring, ia akhirnya menyajikan es krim diatas gulungan wafel pastry yang renyah. Well, siapa sangka jika inovasi kocak tersebut menjadi favorit banyak orang seperti saat ini.

3. Corn Flakes

Beberapa orang mungkin menyukai corn flakes sebagai topping dessert yang saat ini populer. Padahal, pada tahun 1898 W.K Kellog dan Dr John Harvey ingin membuat garnola dari bahan gandum berry dengan berksperimen dengan jagung dan kini malah jadi sukses.

4. Chocochip

Pada tahun 1930, Ruth Wakefield membuat kue kering dengan mencampurkan potongan cokelat batangan nestle tanpa melelehkannya terlebih dahulu. Ia berpikir bahwa potongan cokelat tersebut akan lumer saat dipanggang. Saat sudah jadi, ternyata potongan cokelat tersebut tidak meleleh dan malah membuat kue memiliki cita rasa yang unik.

5. Yoghurt

Cita rasa asam dan manis diyakini terbentuk dari lapisan perut hewan penghasil susu yang dipelihara sekitar tahun 5000 SM. Bakteri yang ada membuat susu jadi terfermentasi dan menjadi youghurt yang kamu minum saat ini.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Mau Bangun Bisnis? Ini Tips Ampuh Menjalankan Bisnis Kecil!
Bisa Happy Saat Kepepet, 10 Foto Ini Buktikan Cewek Adalah Makhluk Kreatif
Orang-Orang Sukses Yang Lahir Dari Keluarga Sederhana
10 Kutipan Inspiratif Tentang Pernikahan Ala Artis Indonesia
Sulit Dipercaya! Tanpa NgeGym dan Diet Ketat Gadis Ini Menurunkan Berat Badannya Dalam Sekejap
Semua Tentang Pori-Pori: Tips Mengecilkan, Produk, & Gaya Hidup Untuk Kulit Flawless
Cara Mengecilkan Perut Buat Yang Malas Jogging
Beken Abis! Ini 5 Artis dengan Follower Instagram Terbanyak di Indonesia
5 Makeup Stuff Untuk Pemula. Wajah Berseri Setiap Hari Adalah Milikmu!
Pikiran Positif ini bikin kamu "betah" Ngejomblo !
4 Tahun Berlalu, Pemenang Norway Got Talent 2014 Angelina Jordan Tumbuh Jadi Diva Masa Depan. Jangan Lupa Kedip ya Mblo!
Diluar Nalar, Desain Kuku Ini Dibuat Unik Sampai Menjijikkan! Ada Yang Bentuk Gigi Juga