Dari Resep Gagal, 5 Makanan Ini Malah Jadi Favorit Banyak Orang

Dari Resep Gagal  5 Makanan Ini Malah Jadi Favorit Banyak Orang - fachrinaprilia ternyata,nggak,banyak,yang,tahu,bahwa,beberapa,makanan,yang,saat,menjadi,kesukaan,malah,berawal,dari,resep,yang,gagal,sebut,saja,brownies,atau,chocochip,kira-kira,bagaimana,awalnya,bisa,gagal,begitu
Ternyata nggak banyak yang tahu bahwa ada beberapa makanan yang saat ini menjadi kesukaan malah berawal dari resep yang gagal. Sebut saja brownies atau chocochip. So, kira-kira bagaimana awalnya ya kok bisa gagal begitu?

Setiap orang pasti pernah memiliki pengalaman gagal saat melakukan sesuatau. Dari kejadian tersebut kita bisa mengambil pelajaran bukan? Tak hanya itu, dari hasil dari suatu kegagalan juga bisa menjadi karya yang bisa diapresiasi banyak orang loh! Dikutip dari pergikuliner.com pembuat beberapa makanan yang saat ini populer ternyata gagal menciptakan makanan yang awalnya diinginkan. Namun siapa sangka jika makanan gagal tersebut saat ini menjadi favorit banyak orang. So, penasaran apa saja? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Brownies

Awalnya pembuat kue menginginkan untuk membuat kue bolu cokelat. Dalam prosesnya, ia salah mencampurkan adonan dan menyebabkan hasilnya tidak mengembang sempurna dan malah menjadi bantat. Namun siapa sangka jika hasil dari cita rasanya menjadi unik dibanding kue lainnya.

2. Es Krim Cone

Pada tahun 1904, Ernest Hamwi berniat menyajikan es krim di piring. Namun karena kehabisan piring, ia akhirnya menyajikan es krim diatas gulungan wafel pastry yang renyah. Well, siapa sangka jika inovasi kocak tersebut menjadi favorit banyak orang seperti saat ini.

3. Corn Flakes

Beberapa orang mungkin menyukai corn flakes sebagai topping dessert yang saat ini populer. Padahal, pada tahun 1898 W.K Kellog dan Dr John Harvey ingin membuat garnola dari bahan gandum berry dengan berksperimen dengan jagung dan kini malah jadi sukses.

4. Chocochip

Pada tahun 1930, Ruth Wakefield membuat kue kering dengan mencampurkan potongan cokelat batangan nestle tanpa melelehkannya terlebih dahulu. Ia berpikir bahwa potongan cokelat tersebut akan lumer saat dipanggang. Saat sudah jadi, ternyata potongan cokelat tersebut tidak meleleh dan malah membuat kue memiliki cita rasa yang unik.

5. Yoghurt

Cita rasa asam dan manis diyakini terbentuk dari lapisan perut hewan penghasil susu yang dipelihara sekitar tahun 5000 SM. Bakteri yang ada membuat susu jadi terfermentasi dan menjadi youghurt yang kamu minum saat ini.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Hormati Muslim, 5 Stadion Klub Sepak Bola Eropa Ini Dilengkapi Masjid
Melampaui Emas, 9 Benda Ini Dibanderol Dengan Harga Selangit! Kamu Pilih Mana Untuk Investasi?
Review Jujur Pisang Kekinian, Pisang Nugget dan Pisang Goreng didaerah Malang
Makin Matang, 11 Potret Karakter Disney Saat Dewasa
Ternyata Seperti ini Proses Pembuatan Karya KECE dari Fotografer Profesional yang Bisa Kamu Tiru!
5 Perpustakaan Berkonsep Unik dan Keren di Indonesia Wajib Banget Dikunjungi Oleh Pecinta Buku!
Terburu-buru Sampai Harus Minum Sambil Berdiri, Ketahui Bahayanya Berikut Ini!
Mumpung Belum Booming, Cobain Gaya Dengan Corduroy Yuk!
Musik Ini Dianggap Mengundang Hantu dan Membuat Ingin Bunuh Diri !!! Apa kamu Berani Mendengarnya ?
-456+464 Fakta Yang Sudah & Belum Kamu Tahu Tentang McDonald
Dari Cat Eye Sampai Heart Shaped, 5 Deretan Kacamata Untuk Gaya Ala Princess Syahrini
Ini Lho Gaes, Bahan-Bahan Di Sekitar Kita Yang Bisa Bikin Kulit Putih Mulus