Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Berbahaya! Ini Organisasi Penjahat yang Ada dalam Anime

Berbahaya Ini Organisasi Penjahat yang Ada dalam Anime
Meski penjahat, ada salah satu organisasinya yang keren!

Buat kamu yang suka nonton anime shonen, mungkin pernah mengetahui ada organisasi penjahat yang ada di dalam anime itu. Yang namanya penjahat, ya pastinya berbahaya. Berikut ini organisasi berbahaya yang ada dalam anime, seperti dilansir dari Loop.co.id.

1. Akatsuki (Naruto)

Kwikku, Akatsuki Naruto
Sumber: duniaku.net

Pastinya kamu sudah nggak asing lagi dengan organisasi yang satu ini. Anggota organisasi ini adalah Nagato, Konan, Sasori, Kisame, Itachi, Hidan, Kakuzu, Deidara, dan mereka memiliki satu tujuan, menghancurkan Konoha.

2. Genei Ryodan (Hunter X Hunter)

Kwikku, Genei Ryodan Hunter X Hunter
Sumber: kabaranime.com

Organisasi ini menurut Kurapika adalah penyebab sukunya, suku Kurata, banyak dibantai. Ciri khas dari anggota organisasi ini adalah adanya tato angka yang ada di dalam tubuh mereka.

3. Espada (Bleach)

Kwikku, Espada Bleach
Sumber: djekova.info

Sama seperti Genei Ryodan, anggota Espada yang disebut dengan Arrancer ini juga memiliki tato angka di tubuh mereka. Bedanya, angka itu menggambarkan kekuatannya. Makin kecil angkanya, maka Arrancer itu makin kuat.

4. Black Organization (Detective Conan)

Kwikku, Black Organization Detective Conan
Sumber: duniaku.net

Gara-gara obat buatan organisasi ini, tubuh Shinichi Kudo jadi mengecil. Mengenakan identitas baru, yaitu Conan Edogawa, Shinichi pun harus berusaha mencari para anggota organisasi ini untuk bisa mengembalikan tubuhnya seperti semula.

5. Aogiri Tree (Tokyo Ghoul)

Kwikku, Aogiri Tree Tokyo Ghoul
Sumber: pinterest.com

Organisasi yang didirikan oleh Eto Yoshimura ini bertujuan untuk memusnahkan manusia, sehingga Ghoul jadi lebih dominan. Tentu saja, organisasi ini harus dikalahkan agar manusia bisa tetap bertahan.

6. Homunculus (Fullmetal Alchemist)

Kwikku, Homunculus Fullmetal Alchemist
Sumber: fma.wikia.com

Terdiri dari 7 anggota, Homunculus buatan Father ini terdiri dari manusia buatan dengan kemampuan yang di luar nalar, dan jauh di atas kekuatan manusia biasa.

7. Monster Association (One Punch Man)

Kwikku, Monster Association One Punch Man
Sumber: reddit.com

Sesuai namanya, organisasi ini berisikan monster-monster. Tentu saja bukan monster biasa, melainkan monster yang memiliki kekuatan yang mungkin saja bisa merepotkan para pahlawan, termasuk Saitama. Mampukah Saitama mengalahkan mereka? Kita nantikan saja.

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Tak Gentar: Potret Kebersamaan Indah Permatasari dan Arie Kriting
    Indah Permatasari dan Arie Kriting menjadi bagian cinta yang penuh pengorbanan. Bagaimana tidak? Seperti yang sudah diketahui bahwa hubungan dua bintang tersebut tidak direstui oleh orang tua dari Indah Permata Sari. Sang ibu merasa anaknya tidak pantas b
    Berikut Ini Adalah Beberapa Fakta Mengerikan Dari Penjara Nusakambangan, Bikin Bulu Kuduk Berdiri
    Bukan hanya di kenal sebagai penjara paling terkenal di Indonesia, ternyata nusakambangan juga memiliki beberapa fakta yang jarang di ketahui oleh orang banyak. Kalian sudah tahu? Ini pasti menarik.
    4 Hal Ini Identik dengan Selebgram Gita Savitri Devi
    Gita Savitri Devi adalah salah satu youtuber muda asal Indonesia yang namanya kian diperhitungkan. Karir perempuan perhijab ini di mulai saat dia sering tampil fashionable. Eksistensinya kian naik dengan banyaknya konten keren yang diunggah di channel youtube pribadinya. Bahkan, perjalanan karir Gita di buat buku dan mendapat sambutan yang baik dari para penggemar.
    20 Alat Musik Tradisional Serta Asal Daerahnya
    Indonesia merupakan negara yang memiliki beragam kebudayaan yang unik dan menarik antara satu sama lain. Dimana, banyak sekali dari kebudayaan tersebut yang dinilai sangat perlu untuk dilindungi dan dilestarikan kelangsunganya
    Setiap Orang Punya Caranya Sendiri Dalam Mengatasi Rasa Panas, Tapi Jangan Tiru 7 Aksi Ini!
    Benar-benar cara ngedem yang brilian. Bikin semua orang tepok jidat melihatnya.