fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Beruntungnya 5 Idol K-Pop Ini Direkrut dengan Cara Tak Terduga

Beruntungnya 5 Idol K-Pop Ini Direkrut dengan Cara Tak Terduga
Beberapa orang yang memiliki mengelihatan yang jeli mungkin tahu skill yang dimiliki oleh orang lain. Beberapa idol K-Pop direkrut oleh agensi secara unik, seperti ditemukan di toilet atau di sebuah kedai teobokki, unik banget bukan?
Cocok buatmu

Banyak ajang pencarian bakat atau audisi yang sengaja dilakukan demi mencari bibit entertain yang berkualiatas. Well, hal tersebut juga dilakukan oleh para agensi di Korea Selatan gaes. Nggak heran jika penampilan mereka selalu oke ya? Dikutip dari Wolipop, rupanya ada juga loh idol yang berhasil debut tanpa melalui audisi. Mereka berhasil ditemukan oleh agensi di tempat-tempat yang tak pernah diduga, seperti tempat umum misalnya. So, penasaran siapa saja mereka? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Sana, TWICE

Kwikku, Sana TWICE

JYP Entertainment berhasil menemukan Sana saat mereka bertemu disebuah tempat perbelanjaan di Jepang. Saat itu Sana yang masih kelas 3 SMP awalnya ragu untuk bergabung dengan JYP. Namun saat tahu disana ada Wooyoung "2PM” dan Suzy juga berada dibawah naungan JYP, Sana langsung tertarik untuk ikut casting

2. Jackson, GOT7

Kwikku, Jackson GOT

JYP Entertainment juga menemukan Jackson di tempat tak terduga. Saat masih berada di Hongkon, Jackson yang saat itu merupakan atlet anggar ditawari JYP untuk menjadi artisnya. Awalnya orangtua Jackson menentang, kemudian mereka memberikan restu apabila Jackson berhasil memawa medali emas dikejuaraan anggar. Tak disangka, Jackson berhasil menjadi juara dan membawa medali emas. Keberhasilan tersebut membawa Jackson untuk pergi ke Korea Selatan.

3. Bae Suzy

Kwikku, Bae Suzy

Suzy sempat mengikuti audisi Supersar K saat ia masih SMP. Rupanya agensi JYP melihat bakat Suzy saat itu, kemudian pihak talent JYP mencari Suzy dan menemukannya saat ia berada di toilet. Agen tersebut langsung saja menawari Suzy untuk casting dan menjadi member Miss A saat itu.

4. Sehun, EXO

Kwikku, Sehun EXO

Lucunya lagi, saat sedang berada disebuah kedai teobokki, Sehun menarik perhatian manajer SM Entertainment yang juga berada disana. Awalnya Sehun sempat curiga bahwa orang tersebut adalah penipu, beruntungnya pikiran Sehun tersebut tidak benar ya gaes.

5. Mark, GOT7

Kwikku, Mark GOT

Saat di Amerika Serikat, pihak JYP Entertainment berhasil menemukan Mark yang saat itu merupakan murid SMA di sebuah sekolah di California. Meskipun tidak tahu tentang hiburan Korea, nyatanya penampilan Mark berhasil memesona banyak orang sampai saat ini.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar