I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Mengejutkan, Teman-Teman Ninja Naruto Ini Ternyata Masih Chunnin Sampai Sekarang

Mengejutkan Teman-Teman Ninja Naruto Ini Ternyata Masih Chunnin Sampai Sekarang
Bukan hanya Naruto yang masih menjadi genin meskipun sudah berstatus Hokage. Teman-temannya pun banyak yang masih menjadi chunnin alih-alih meningkatkan status ninja mereka hingga ke jonin.
Cocok buatmu
Di dunia ninja Naruto, pangkat tertinggi seorang ninja adalah jonin. Tentu saja pangkat tersebut tidak didapat begitu saja, karena harus mengikuti berbagai ujian terlebih dulu. Mulai dari ujian menjadi chuunin, baru kemudian ujian jonin. Akan tetapi, terkadang pangkat seorang ninja, tidak mesti menentukan seberapa kuat mereka. Sebab, beberapa teman seperjuangan Naruto ini, sampai sekarang pun masih menjadi seorang chunnin meskipun kemampuan bertarung mereka tidak perlu diragukan lagi. Siapa sajakah itu? Berikut ini daftarnya.

1. Kiba Inuzuka

Kwikku, Kiba Inuzuka
Sumber: duniagames.co.id
Pecinta anjing satu ini tampaknya sudah cukup dengan statusnya sebagai chunnin dan perannya sebagai anggota Kepolisian Konoha, sehingga ia tidak terlalu berambisi untuk mengikuti ujian jonin. Selain itu, Kiba juga tampaknya lebih fokus pada karir sampingannya sebagai bintang iklan.

2. Tenten

Kwikku, Tenten
Sumber: duniagames.co.id
Neji dan Rock Lee sudah disebutkan bahwa mereka telah menjadi jonin, sedangkan Tenten masih belum ada kejelasan pangkat sampai sekarang, sehingga kita bisa simpulkan bahwa dia masih chunnin. Dia juga terlihat sibuk menjalani aktivitas sebagai penjual senjata dan pengawas ujian chunnin.

3. Shino Aburame

Kwikku, Shino Aburame
Sumber: duniagames.co.id
Seperti yang kita semua ketahui bahwa Shino menemukan keinginannya untuk menjadi guru. Dia pun tampaknya tidak berusaha untuk meningkatkan status ninjannya dan bertahan sebagai chunnin sampai sekarang.

4. Choji Akimichi

Kwikku, Choji Akimichi
Sumber: duniagames.co.id
Choji juga tidak diceritakan sudah naik level menjadi jonin, jadi statusnya sampai sekarang pun masih chunnin. Belum diketahui mengapa dia tidak berusaha meningkatkan levelnya. Kemungkinan karena dia orangnya santai, jadi tidak begitu tertarik menjadi jonin.

5. Karui

Kwikku, Karui
Sumber: duniagames.co.id
Ninja Kumogakure yang menikah dengan Choji ini juga tampak bertahan dengan status chunnin-nya. Mungkin karena sudah menikah, jadi dia memprioritaskan keluarganya sehingga tidak berniat mengikuti ujian jonin.

6. Ino Yamanaka

Kwikku, Ino Yamanaka
Sumber: duniagames.co.id
Tidak seperti Sakura yang selalu sibuk di rumah sakit Konoha, Ino tampaknya lebih fokus menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga dan mengurus toko bunganya yang terkenal seantero Konoha. Mungkin inilah sebabnya dia tidak diceritakan mengambil ujian jonin.

7. Hinata Hyuga

Kwikku, Hinata Hyuga
Sumber: duniagames.co.id
Hinata tampaknya sangat menikmati kegiatannya sebagai ibu rumah tangga. Dia tidak pernah terlihat menjalankan misi lagi atau melakukan aktivitas yang berhubungan dengan ninja. Mungkin inilah mengapa dia bertahan dengan statusnya sebagai chunnin dan tidak tertarik untuk menjadi jonin.

8. Iruka Umino

Kwikku, Iruka Umino
Sumber: duniagames.co.id
Guru Iruka sangat berdedikasi pada pekerjaannya sebagai guru, sampai akhirnya dia pun direkomendasikan sebagai kepala sekolah di akademi ninja. Mungkin karena terlalu sibuk mengurusi murid-muridnya, dia sampai tidak sempat mengikuti ujian jonin dan akhirnya menjadi kepala sekolah sampai sekarang.

0
0 none
Komentar (1)