I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Dari 5 Kendaraan di Anime Ini, Mana yang Paling Ingin Kamu Miliki?

Dari 5 Kendaraan di Anime Ini Mana yang Paling Ingin Kamu Miliki
Bukan kendaraan biasa, kendaraan di anime ini super keren. Jadi bingung pilih yang mana, nih.
Cocok buatmu
Bukan hal yang mustahil untuk menemukan kendaraan aneh-aneh di anime. Mulai dari kendaraan yang bisa dibuat di dunia nyata sampai kendaraan super duper fantasy yang mustahil direalisasikan. Namun, seaneh atau seunik apa pun kendaraan di anime, kita pasti ingin tetap memilikinya. Apalagi jika kendaraan tersebut dipakai oleh karakter yang kita sukai.

Kalau kamu disuruh untuk memilih di antara 5 saja, kendaraan khas anime berikut ini. Kira-kira, kamu ingin yang mana?

1. Mesin Ruang Waktu Doraemon

Kwikku, Mesin Ruang Waktu Doraemon
Sumber: google.com
Modelnya memang sederhana, hanya seperti papan segiempat yang di atasnya terdapat kursi, lampu, tuas dan tombol-tombol untuk mengatur pergerakan mesin ini. Namun, fungsinya luar biasa. Seperti namanya, Mesin Ruang Waktu ini bisa dipakai untuk kembali ke masa lalu maupun pergi ke masa depan. Kamu tinggal mengatur ingin pergi ke mana di tahun dan tanggal berapa, maka wuss, mesin milik Doraemon ini akan mengantarmu menjelajahi waktu.

2. Gundam

Kwikku, Gundam
Sumber: youtube.com
Bukan hanya bisa dipakai sebagai kendaraan praktis yang bisa terbang atau meluncur cepat di atas tanah, tetapi bisa pula dipakai untuk senjata pertempuran. Belum lagi bentuknya yang menyerupai manusia, membuat pengendaranya seakan bisa berjalan dalam wujud raksasa. Gimana? Apakah kamu ingin punya Gundam juga?

3. Mowe

Kwikku, Mowe
Sumber: google.com
Senjata ini sebenarnya merupakan hang glider, alias kendaraan angkasa yang lebih simpel daripada pesawat maupun helikopter. Hang glider juga pada umumnya berbentuk seperti kendaraan milik Kaito Kid di anime Detective Conan, tetapi di anime movie Nausicaa of the Valley of the Wind, hang glider-nya berbentuk lebih canggih dan unik yang disebut Mowe. Sampai-sampai profesor Kazuhiko Hachiya menjadikan Mowe sebagai model kendaraan yang dia teliti dengan serius dan akhirnya benar-benar diselesaikan dan berhasil diuji coba di tahun 2016 kemarin.

4. Turbo Engine Skateboard Conan

Kwikku, Turbo Engine Skateboard Conan
Sumber: deviantart.net
Skateboard milik Conan ini bisa diluncurkan dengan kecepatan luar biasa karena memang ada mesinnya. Hebatnya lagi, mesin tersebut digerakkan dengan memanfaatkan tenaga matahari. Bahkan, skateboard ini semakin disempurnakan dengan kemampuan untuk menyimpan energi matahari sehingga bisa juga digunakan saat malam. Bayangkan saja, kamu bisa mengejar mobil hanya dengan skateboard.

5. Thousand Sunny

Kwikku, Thousand Sunny
Sumber: google.com
Setelah Going Merry wafat, Thousand Sunny yang menggantikannya untuk menemani perjalanan para anggota bajak laut Topi Jerami. Sebagai kapal yang dipakai oleh orang-orang yang selalu bermasalah, tentu saja Thousand Sunny tidak hanya dipakai sebagai alat angkut, tetapi juga senjata tempur di lautan. Kalau punya kapal seperti ini waktu menjelajah lautan, sudah tidak perlu khawatir tentang apa pun lagi.

6. [Bonus] Air Trek. Idaman Admin Sejak Dahulu Kala

Kwikku, Bonus Air Trek Idaman Admin Sejak Dahulu Kala
Sumber: google.com
0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Versi Baru Cooking Master Boy Sudah Keluarkan Trailer! Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya, Nih!
    Sebelum muncul anime masak seperti Shokugeki no Souma, anak tahun 90-an pasti familier banget sama Cooking Master Boy. Anime tentang masak-masakan ini sempat menemani hari-hari anak 90-an dengan kisah Liu Mao Tsing yang berusaha menjadi juru masak terbaik
    Tidak Terlalu Mahal, Inilah Harga Rata-Rata Operasi Plastik di Korea Selatan
    Korea selatantidak hanya terkenal dengan K-pop dan K-dramanya dalam bidang kedokteran pun banyak menarik perhatian terutama tentang dunia kecantikan termasuk operasi plastik. Dalam kurun waktu 10 tahun operasi plastik di Seoul bagaikan sabuk untuk Korea Selatan, sebuah destinasi yang ideal untuk operasi plastik kelas dunia. Agak lebay nih... di jalanan Gangnam ada lebih dari 500 klinik kecantikan yang menawarkan operasi plastik dan harganya lebih mura daripada di Australia, Singapura, dan Amerika. Dan pertanyaan pentingnya adalah; Klinik mana yang paling bagus untuk melakukan operasi plastik?
    Tampilan Tomboy Aktris, Cantik Nggak Harus Feminim Dong?
    Setuju dong kalau tampil cantik nggak harus dandan dengan gaya feminim? seperti tampilan swag dengan boyish style selebbritis berikut ini.
    Nostalgia! 12 Lagu Legenda K-Pop Yang Ternyata Sudah Berusia 10 Tahun Pada 2018
    Hari ini adalah era baru, yang artinya juga kita akan menjadi satu tahun lebih tua dan juga lagu-lagu yang kita dengarkan. Kapan sih lagu secara resmi menjadi klasik?
    Kualitas Import
    Seorang WNI makan siang di restoran Indonesia yang sederhana di Singapura. WNI tersebut kaget karena salah satu menunya adalah gudeg Yogya. Penasaran, dia pesan satu porsi. Setelah dia cicipi -percaya atau tidak- ternyata rasanya lebih enak daripada gud