Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Viral, Dua Bocah SMP Menikah di Usia 15 tahun ! Udah "Nggak Tahan" Banget Kali ya ?

Viral Dua Bocah SMP Menikah di Usia 15 tahun  Udah quotNggak Tahanquot Banget Kali ya
Beberapa waktu ini dunia maya dihebohkan dengan adanya pernikahan yang mencengangkan. Bukan karena kemegahan acaranya atau mahalnya biaya pernikahan. Melainkan umur pengantinnya yang masih "bau kencur".
Cocok buatmu

Mungkin ini yang dinamakan kecil-kecil jadi manten. Sepasang kekasih ini berasal dari Bantaeng, Sulsel.Nah berikut ini fakta dibalik pernikahan umur jagung ini. 

1. Masih Belum 17 Tahun

Kwikku, Masih Belum  Tahun
Sumber: detik.com

Mereka masih tercatat sebagai pelajar SMP. Dikutip dari tribunnews.com, sang mempelai pria baru berusia 15 tahun. Sedangkan mempelai wanita 14 tahun. Dengan usia semuda itu belum bisa tercatat di KUA karena masih tercatat di bawah umur.

2. Sempat Ditolak KUA

Kwikku, Sempat Ditolak KUA
Sumber: style.tribunnews.com

Sepasang kekasih ini sempat ditolak oleh penghulu Kantor Urusan Agama (KUA). Karena udah kebelet banget, akhirnya mendapatkan dispensasi dan akhirnya disetujui menikah. Yeee....jadi kawin :D

3. Alasan Menikah Larena Takut Bobo Sendiri

Kwikku, Alasan Menikah Larena Takut Bobo Sendiri
Sumber: rancahpost.com

Menurut tantenya, alasan kedua sejoli ini menikah muda adalah lantaran si pengantin wanita takut tidur sendirian di kamarnya. Ibunya sudah meninggal setahun yang lalu. Sedangkan ayahnya sering keluar kota untuk urusan pekerjaan. Waah....alasan yang cukup masuk akal ya takut bobo sendiri?

4. Reaksi Netijen

Kwikku, Reaksi Netijen
Sumber: brilio.net

Dengan pernikahan nggak biasa ini, tentu memancing reaksi dari warganet. Ada yang setuju ada juga yang nggak. Berikut diantaranya :

Akun Zidan Abie Oentoeng menulis "Ketakutan menikah muda adalah bisikan syetan agar lebih banyak kemaksiatan".

Akun Wanda Prarangan berkomentar " Belajarlah dulu dek...Dilan bohong kalau rindu itu berat, yang berat itu beban hidupmu".

Nah, itulah tadi beberapa fakta seputar pernikahan menggemparkan yang dilakukan sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMP. Ya nggak apa-apa sih selama kedua orang tua setuju dan merekapun mengatakan siap menghadapi konsekuensinya. Btw, buat kwikkers kapan nyusul, nggak bosen apa jadi jones? Hehehe

0
0 none
Komentar