Pernah Jadi Artis, Ini 5 Orang Pemegang Saham Terbesar Hiburan Korea

Pernah Jadi Artis  Ini 5 Orang Pemegang Saham Terbesar Hiburan Korea - fachrinaprilia dibalik,kesuksesan,para,artis,besar,dari,korea,selatan,tentunya,nggak,lepas,dari,peran,agensinya,gaes,well,ternyata,beberapa,pemegang,saham,dari,industri,hiburan,korea,selatan,juga,yang,pernah,jadi,artis
Dibalik kesuksesan para artis besar dari Korea Selatan, tentunya nggak lepas dari peran agensinya gaes! Well, ternyata beberapa pemegang saham dari industri hiburan Korea Selatan juga ada yang pernah jadi artis loh!

Well, saat ini K-wave dari negeri ginseng memang lagi heboh-hebohnya ya gaes! Banyak agensi yang berhasil mencetak para artis dengan pesona yang luar biasa dan bisa membius banyak orang. Hal tersebut juga tak lepas dari pemegang saham dibaliknya. Dikutip dari Byul Byul Talk Show, ada 5 nama besar yang memiliki banyak saham di insdustri hiburan Korea Selatan. Bahkan mereka juga pernah menjadi artis gaes! So, penasaran siapa saja? Simak ulasan berikut ini

1. Park Soon Ae

Diposisi ke-5 ada Park Soon Ae yang sudah pensiun jadi artis. Wanita ini dikabarkan memiliki saham sebesar US$ 21 juta atau setara dengan 288,98 miliar rupiah. Suami Park Soon Ae merupakan presiden dari perusahaan Enthanol, dan Park Soon Ae juga memiliki 13,29 % dari saham disana.

2. Bae Yong Joon

Selanjutnya ada aktor yang beken saat berperan di drama Winter Sonata. Bae Yong Joon memiliki saham di dunia entertain sebanyak Rp 613, 74 miliar dan dikabarkan merupakan pemegang saham terbesar di KEYEAST dengan 24,51 %. Ia juga memiliki 4,05 % saham di SME.

3. Park Jin Young

Selaku boss dari JYP Entertainment, Park Jin Young saat ini telah memiliki saham sebesar US$ 68 juta atau setara dengan Rp 935,75 miliar di industri hiburan Korea Selatan. Tak heran jika pria yang masih aktif di dunia musik ini menempati posisi ke-3 sebagai pemegang saham terbesar.

4. Yang Hyun Suk

Selanjutnya diperingkat ke-2 ada boss CEO dari YG Entertainment. Yang Hyun Suk yang sukses dengan banyak artisnya saat ini memiliki saham senilai US$ 88 juta atau setara Rp 1,2 triuliun. Tajir banget bukan?

5. Lee Soo Man

Bukan rahasia lagi jika SM Entertainment memiliki banyak artis yang luar biasa. Nggak heran jika Lee Soo Man selaku CEO-nya menjadi pemegang saham terbesar disana dengan nilai yang mencapai US$ 145 juta atau setara Rp 2 triliun.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kangnam dan Lee Sang Hwa Berbagi Kebahagiaan Dengan Memamerkan Foto Pre-Wedding Manis
6 Lagu Longlast Dari Girl Group yang Sudah Bubar
Makin Mendunia, Idol K-Pop Juga Pernah Tampil Dalam Serial dan Film US
Lee Je Hoon Angkat Bicara Soal Kecintannya Pada Travelling dan Akting
Sulli eks f(x) Ekspresikan Depresi Melalui Tingkah Kontroversi Berikut!
Gaya Rambut Mangkuk Jadi Tren di Kalangan Maknae
LOONA Bagikan Teaser Comeback, Hits Sukses Duduki Tangga Lagi Dalam Waktu Sekejap!
Kontroversi X1 Mencuat, Beberapa Pemilik Brand Berpikir Ulang Untuk Kerjasama
Patut Dicoba!!! Style Lebaran Ala Bintang K-pop
Pernah Kepergok Kencan Tahun 2017 Lalu, Gimana Kabar Hubungan Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol?
5 Bintang Muda Ini Bisa Jadi Pacar Kebanggaanmu!
Kim Go Eun Ekspresikan Rasa Cinta Kepada Sahabatnya, Han Ji Min