Demi Challenge Makan Pedas, Hidup Orang Ini Berakhir Tragis

Demi Challenge Makan Pedas  Hidup Orang Ini Berakhir Tragis - Indahhikma demi,challenge,makan,pedas,hidup,orang,berakhir,tragis

Makanan pedas menjadi favorit sebagian orang. Citarasa yang meledak-ledak di mulut tersebut memberikan sensasi yang berbeda pada masakan. Bahkan sampai ada yang mengatakan,”Nggak nikmat kalau nggak pedas”. Apalagi masakan-masakan di daerah Asia khususnya Indonesia yang sebagian besar makanan khasnya dibuat dengan rempah dan cabai.

Jadilah kini makanan pedas sebagai tren terbaru yang kemudian dilevelkan. Seperti halnya ayam geprek, makaroni, mie, bakso, dan lain sebagainya. Memang terlihat sepele, tapi terlalu banyak makan pedas dapat berakibat fatal, lho.

Seperti halnya kisah yang diunggah oleh salah satu warganet dengan nama akun @rlthingy, melalui Twitter ia membagikan kisah terkait makanan pedas yang membahayakan nyawa. Kejadiannya memang sudah bertahun-tahun lalu, namun ia ingin menyampaikan kepada warganet akan hal penting tersebut.

Seorang cowok bernama Didi kerap kali diejek teman-temannya karena tidak suka makanan pedas. Bahkan mie instan yang pedasnya tidak seberapa saja, ia tidak kuat. Tentu saja hal tersebut membuat teman-temannya heran dan gemas. Ia sebenarnya tidak mau dengan ajakan teman-temannya untuk pergi makan ayam geprek karena lambungnya lemah.

Demi Challenge Makan Pedas  Hidup Orang Ini Berakhir Tragis - Indahhikma demi,challenge,makan,pedas,hidup,orang,berakhir,tragis

Biasaya ia menolak bila teman-temannya mengajak ke tempat makanan pedas. Tapi entah kenapa saat itu ia ikut, bahkan menerima tantangan teman-temannya untuk makan ayam geprak level 10. Sepulang dari sana, Didi terlihat sangat pucat. Ia lemas dan pusing. Sesaat kemudian, ia tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, tak menunggu waktu lama cowok itu meningggal dunia. Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa lambungnya sudah rusak dan banyak luka.

Akhirnya, kisah ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Mereka turut berbela sungkawa atas kejadian ini. Banyak juga yang merasakan hal sama dengan Didi yang kerap kali diledek karena tidak suka pedas.

Demi Challenge Makan Pedas  Hidup Orang Ini Berakhir Tragis - Indahhikma demi,challenge,makan,pedas,hidup,orang,berakhir,tragis

Well guys, kamu tak perlu malu karena tidak suka pedas. Bila mereka mem-bully ada baiknya untuk membiarkannnya saja. Sebab mereka tidak tahu keadaan lambung setiap orang berbeda-beda. Pedas itu selera, tapi jangan korbankan nyawa hanya untuk challenge yang membahayakan diri sendiri, ya. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Siapa Itu Mbah Atin? Mengapa Sosoknya Ditakuti dan Dianggap Sebagai Pencabut Nyawa?
Heoibikuni, Si Kambing Hitam Atas Kentut Majikan yang Marak di Era Kekaisaran Lama Jepang
Yang Perlu Diapresiasi dalam Aksi Demo #TOLAKRUU2019
5 Film Barat yang Menunjukan Sulitnya Menjadi Orang Tua
Rahasia Di Balik Agenda Rutin Pemilihan Putri Indonesia, Ternyata Begini Yang Terjadi
Aktor Indo dengan Rambut Gondrong yang Bikin Cewek Terpana
Serba Berbentuk Sepatu, Tapi cuman sebelah!
5 Karakter dalam Film Ini Ternyata Berhati Malaikat
Tingkat Kemiskinan Tinggi, Pemuda di Kongo Jalani Profesi Ojek Jenazah
Manfaat Berkutik dengan Dunia Seni Bagi Kesehatan Jiwa
Bentuk-bentuk Lucu Lipatan Handuk, Suka Yang Mana?
Seragam Unik Tentara dari Berbagai Belahan Dunia, Keren!