Demi Challenge Makan Pedas, Hidup Orang Ini Berakhir Tragis

Demi Challenge Makan Pedas  Hidup Orang Ini Berakhir Tragis - Indahhikma demi,challenge,makan,pedas,hidup,orang,berakhir,tragis

Makanan pedas menjadi favorit sebagian orang. Citarasa yang meledak-ledak di mulut tersebut memberikan sensasi yang berbeda pada masakan. Bahkan sampai ada yang mengatakan,”Nggak nikmat kalau nggak pedas”. Apalagi masakan-masakan di daerah Asia khususnya Indonesia yang sebagian besar makanan khasnya dibuat dengan rempah dan cabai.

Jadilah kini makanan pedas sebagai tren terbaru yang kemudian dilevelkan. Seperti halnya ayam geprek, makaroni, mie, bakso, dan lain sebagainya. Memang terlihat sepele, tapi terlalu banyak makan pedas dapat berakibat fatal, lho.

Seperti halnya kisah yang diunggah oleh salah satu warganet dengan nama akun @rlthingy, melalui Twitter ia membagikan kisah terkait makanan pedas yang membahayakan nyawa. Kejadiannya memang sudah bertahun-tahun lalu, namun ia ingin menyampaikan kepada warganet akan hal penting tersebut.

Seorang cowok bernama Didi kerap kali diejek teman-temannya karena tidak suka makanan pedas. Bahkan mie instan yang pedasnya tidak seberapa saja, ia tidak kuat. Tentu saja hal tersebut membuat teman-temannya heran dan gemas. Ia sebenarnya tidak mau dengan ajakan teman-temannya untuk pergi makan ayam geprek karena lambungnya lemah.

Demi Challenge Makan Pedas  Hidup Orang Ini Berakhir Tragis - Indahhikma demi,challenge,makan,pedas,hidup,orang,berakhir,tragis

Biasaya ia menolak bila teman-temannya mengajak ke tempat makanan pedas. Tapi entah kenapa saat itu ia ikut, bahkan menerima tantangan teman-temannya untuk makan ayam geprak level 10. Sepulang dari sana, Didi terlihat sangat pucat. Ia lemas dan pusing. Sesaat kemudian, ia tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, tak menunggu waktu lama cowok itu meningggal dunia. Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa lambungnya sudah rusak dan banyak luka.

Akhirnya, kisah ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Mereka turut berbela sungkawa atas kejadian ini. Banyak juga yang merasakan hal sama dengan Didi yang kerap kali diledek karena tidak suka pedas.

Demi Challenge Makan Pedas  Hidup Orang Ini Berakhir Tragis - Indahhikma demi,challenge,makan,pedas,hidup,orang,berakhir,tragis

Well guys, kamu tak perlu malu karena tidak suka pedas. Bila mereka mem-bully ada baiknya untuk membiarkannnya saja. Sebab mereka tidak tahu keadaan lambung setiap orang berbeda-beda. Pedas itu selera, tapi jangan korbankan nyawa hanya untuk challenge yang membahayakan diri sendiri, ya. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Deretan Para Pembunuh Tersadis di Tanah Air, Generasi Zaman Now Apakah Tahu ?
5 Fakta Lindo Wing of St Mary's Hospital Yang Jadi Langganan Keluarga Kerajaan Britania Raya
Gambaran Bocah Tentang Makhluk Astral di Rumahnya Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri!
I LOVE U 3000: Lexi Rabe dan Fakta Menggemaskannya
Desa Guryong, Pemukiman Kumuh di Tengah Hingar Bingar Kota Seoul dan Gemerlap Industri Hiburan
Yuk Simak!!.. Lilin Berikut Ini Mempunyai Desain yang Unik Loh Gaess
Deretan Buku Untuk Obat Jiwa yang Terluka
Gunung Kece yang Ada di Pulau Jawa Ini Harus Kamu Daki!
Baru Tahu! Cium Istri Merupakan Dosa Besar, Begini Ternyata Maksudnya
5 Pendaki Cantik ini adalah Aktris Tanah Air
Dibalik Lucu dan Menggemaskan Serial Kartun, Ternyata Ada Kisah Yang Mengerikan!
Istri Suka Judi dan Berhutang Rp. 67 Miliar, Sang Suami Bangkrut Total!