Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Penggemar One Punch Man Merapat, Ini Fakta-fakta Saitama yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Penggemar One Punch Man Merapat Ini Fakta-fakta Saitama yang Mungkin Belum Kamu Tahu
Ternyata tokoh ini banyak terinspirasi dari anime lain.
Cocok buatmu

One Punch Man merupakan salah satu serial anime yang populer. Jelas aja, serial anime itu menampilkan sesosok karakter bernama Saitama yang Over Powered (OP) banget. Ia diceritakan suka membasmi kejahatan, namun saking kuatnya dia, ia selalu berhasil mengalahkan musuh-musuhnya dengan satu pukulan saja. Itulah mengapa ia sering dijuluki One Punch Man. Buat kamu penggemar anime One Punch Man, berikut ini fakta-fakta dari Saitama yang mungkin belum kamu tahu.

1. Kostum

Kwikku, Kostum
Sumber: girlschannel.net

Seperti yang sudah diketahui, kostum Saitama berwarna kuning, dengan jubah putih, dan sarung tangan merah. Sebenarnya, ini terinspirasi dari karakter anime lawas bernama Anpanman.

2. Parodi

Kwikku, Parodi
Sumber: de.hunterxhunter.wikia.com

Sebenarnya, One Punch Man adalah anime parodi yang suka mengikuti gaya-gaya serial anime lainnya. Contohnya, sebuah jurus yang dilakukan Saitama dalam opening-nya itu terinspirasi dari jurus Gon Freecs dari Hunter X Hunter.

3. Botak

Kwikku, Botak
Sumber: hai.grid.id

Sang kreator Saitama menganggap kalau seorang pahlawan nggak perlu ganteng dan keren, makanya, ia membuat Saitama botak gitu. Ia percaya, kebaikan datang dari jiwanya, bukan dari penampilannya.

4. Kecepatan Saitama

Kwikku, Kecepatan Saitama
Sumber: knowyourmeme.com

Di season pertamanya, ketika Saitama melawan Boros, Saitama dipaksa harus terlempar ke Bulan oleh Boros. Namun, Saitama melompat lagi ke bumi dari bulan dan hanya memakan waktu 1,5 detik saja.

5. Asal nama Saitama

Kwikku, Asal nama Saitama
Sumber: norbertwoehnl.com

Mungkin yang satu ini kamu sudah tahu jika memang suka dengan hal yang berbau Jepang. Nama Saitama sendiri diambil dari nama kota di mana sang kreator tinggal.

0
0 none
Komentar