I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Sugoi! 6 Tempat di Dunia Naruto Ini Menyimpan Banyak Misteri

Sugoi 6 Tempat di Dunia Naruto Ini Menyimpan Banyak Misteri
Dunia ninja tempat Naruto tinggal, ternyata masih menyimpan banyak misteri. Terutama tempat-tempat dari dimensi lain yang keberadaannya tidak bisa sembarangan diakses orang lain.
Cocok buatmu
Dunia di anime Naruto sangatlah unik, karena selain bumi tempat tinggal para ninja, masih ada banyak dimensi-dimensi lain. Terutama setelah cerita mengenai Kaguya Otsutsuki, semakin banyak saja cerita mengenai dunia lain yang belum terungkap secara penuh dan masih menjadi misteri hingga sekarang. Namun, dimensi atau dunia mana sajakah itu? Berikut ini daftarnya.

1. Tempat Planet Asal Momoshiki dan Kinshiki

Kwikku, Tempat Planet Asal Momoshiki dan Kinshiki
Sumber: duniagames.co.id
Momoshiki dan Kinshiki awalnya diperkenalkan di movie Boruto. Mereka tinggal di sebuah tempat yang kering kerontang, dan dimensi tersebut tampaknya bisa diakses memakai mata Rinnegan Sasuke. Namun, tempat seperti apakah sebenarnya itu? Benar-benar masih misterius.

2. Dimensi Kamui

Kwikku, Dimensi Kamui
Sumber: duniagames.co.id
Kamui, namanya seperti jurus andalan Kakashi dengan mata Mangekyo Sharingannya? Benar, ruang ini memang tempat di mana Kakashi biasanya memindahkan kekuatan atau benda tertentu ketika sedang berhadapan dengan lawan. Hanya mata Mangkeyo Sharingan milik Obito yang diketahui bisa mengakses dimensi ruang yang dipenuhi kotak ini. Namun, sekarang Obito sudah tidak ada, dan Kakashi pun tidak lagi memiliki mata Obito, sehingga tidak ada yang masuk ke dimensi ini lagi.

3. Dimensi Nue

Kwikku, Dimensi Nue
Sumber: duniagames.co.id
Dimensi yang ditinggali Nue ini tampak sangat menyeramkan karena dipenuhi oleh rawa-rawa dan pohon bakau raksasa. Dimensi yang bisa diakses dengan mengaktifkan jurus Gozu Tennou ini diceritakan sudah runtuh, tetapi entah sudah benar-benar hancur atau tidak, masih menjadi misteri.

4. Dimensi Kaguya

Kwikku, Dimensi Kaguya
Sumber: duniagames.co.id
Memakai kekkei mora Amenominaka, Kaguya mampu mengakses 6 dimensi berbeda. Mulai dari dimensi dengan bukit di mana Kaguya disegel oleh anak-anaknya, kemudian dimensi lahar panas, dimensi salju yang sangat dingin, dimensi padang pasir, dimensi lautan asam, dan juga dimensi yang dipenuhi piramida kecil dengan gaya gravitasi super kuat.

5. Lubang Ruang dan Waktu

Kwikku, Lubang Ruang dan Waktu
Sumber: duniagames.co.id
Kamu bisa melihat Lubang Ruang dan Waktu ini di movie: Legend of the Stone of Gelel. Lubang ini mirip lubang hitam luar angkasa, dan merupakan distorsi ruang-waktu yang bisa menghisap apa pun di sekitarnya.

6. Bulan

Kwikku, Bulan
Sumber: duniagames.co.id
Tidak seperti bulan di dunia kita, bulan di dunia Naruto tercipta karena Hagoromo dan Hamura yang ingin menyegel Kaguya. Bulan ini pun dijaga oleh Hamura dan keturunannya. Bahkan, ada jalan rahasia berupa mata air untuk bisa sampai ke bulan tanpa naik pesawat roket.

0
0 none
Komentar