Seram! 5 Pembunuh Berantai dari Indonesia Ini Paling Kejam dan Sadis

Seram  5 Pembunuh Berantai dari Indonesia Ini Paling Kejam dan Sadis - I D Pran memang,tidak,bisa,dibanggakan,tetapi,para,pembunuh,berantai,paling,mengerikan,berasal,dari,indonesia
Memang tidak bisa dibanggakan, tetapi para pembunuh berantai paling mengerikan ini berasal dari Indonesia.
Kejahatan memang bisa terjadi di mana saja. Apabila selama ini kita hanya mengenal para pembunuh berantai yang berasal dari negara-negara besar seperti Amerika, Jepang, maupun benua Eropa, maka kamu yang tinggal di Indonesia pun harus tetap waspada karena di Indonesia sendiri terdapat orang-orang yang tidak kalah kejamnya dari penjahat internsional. Seperti para pembunuh berantai berikut ini, mereka sangat kejam dan sadis, sampai-sampai rasanya sulit percaya jika orang seperti ini pun tinggal di negara yang sama dengan kita. Siapa sajakah mereka? Berikut ini daftarnya.

1. Very Idham Henyansyah(Ryan Jombang)
Very Idham Henyansyah Ryan Jombang
boombastis.com
Pembunuh berantai paling populer di Indonesia adalah Ryan Jombang. Dia juga kerap disebut sebagai Ryan Jagal, karena memang dia seperti tukang jagal manusia. Ryan diketahui telah membunuh 11 orang, ada yang dibunuhnya di Jombang dan juga Jakarta. Alasannya membunuh pun hanya karena motif sakit hati, tetapi dia tega membunuh, memutilasi dan bahkan membakar orang tersebut. Namun, yang membuatnya menjadi bahan pembicaraan hangat adalah karena Ryan ternyata penyuka sesama jenis, dan diperkirakan korban-korban yang ditewaskannya adalah kekasih sesama jenisnya.

2. Ahmad Suradji (Dukun AS)
Ahmad Suradji  Dukun AS
boombastis.com
Satu lagi pembunuh berantai yang sangat terkenal di Indonesia, yaitu Ahmad Suradji, atau Dukun AS. Korban dari dukun biadab ini bahkan mencapai 42 orang. Kejamnya lagi, semua korbannya adalah wanita muda, karena apabila dia berhasil membunuh 70 wanita muda lalu menghisap liur korbannya, maka kekuatannya akan bertambah. Berkat aksinya ini, dia pun diganjar hukuman mati. Namanya bakan masuk ke jajaran pembunuh berantai dunia dan diberi julukan sebagai Sorcerer Serial Killer.

3. Babeh Baekuni
Babeh Baekuni
boombastis.com
Perbuatan biadab Babeh Baekuni benar-benar menyeramkan. Pria yang kerap dipanggil Babeh oleh para anak jalanan ini, tidak hanya menyetubuhi anak laki-laki di bawah umur, tapi juga membunuh mereka dan bahkan masih menyetubuhi mayat korban-korbannya. Dia sendiri mengaku telah mebunuh 14 anak laki-laki di bawah umur, dan hasil kebejatannya ini diganjar hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

4. Tubagus Yusuf Maulana (Dukun Usep)
Tubagus Yusuf Maulana  Dukun Usep
boombastis.com
Tidak hanya menjadi dukun palsu yang mengaku dapat menggandakan uang, Dukun Usep juga menjadi pembunuh untuk para kliennya sendiri. Dia kerap kali menyuruh klien-klien yang datang padanya untuk meminum cairan hitam yang ternyata racun. Korban akan disuruh melakukan ritual dengan berdiri di lubang galian, lalu meminumkannya racun. Hal ini supaya ketika korban mati, jadi mudah dikubur. Total korbannya sendiri ada 8 orang, yang dilakuannya mulai Mei 2007 sampai Juli 2007. Akhir hayatnya pun disudahi dengan regu Brimob Banten yang menembaknya.

5. Siswanto (Robot Gedek)
Siswanto  Robot Gedek
boombastis.com
Motivasi Siswanto atau Robot Gedek ini untuk membunuh adalah untuk kesenangannya saja. Psikopat satu ini tidak hanya melakukan kekerasan seksual pada korbannya, tapi juga melakukan pembunuhan dan mutilasi. Dia bahkan meminum darah korbannya dan memang ia senang dengan hal itu. Siswanto pun dipenjara di Nusa Kambangan dan meninggal tahun 2007.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 2 hari lalu
1
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Kumpulan Meme Ini Bisa Uji Pikiranmu, Jangan Ngeres Dulu Mblo
Sumpah Keren! Kumpulan Foto Koplak Ini, Cuma Ada Di Indonesia
Kayak Kembar Tapi Bukan, Beberapa Top Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Doppelganger
Begini Jadinya nih Kalau Para Putri Disney dan Ikon Budaya Populer Hidup di Zaman Now!
18 Produk Gagal Ini Juga Bikin Gagal Fokus
Ini Loh 5 Kebiasaan Orang Jepang yang Dibenci oleh Masyarakat Jepang Sendiri
Tahu Lagu Jaran Goyang? Ini Kisah Misteri Di Balik Lagu tersebut !
7 Potret Keajaiban Fotografi yang Sangat Memukau, Dua Sudut Pandang Menjadi Satu
Bikin Merinding... Inilah Fakta Pasar Terseram di Dunia Yang Ada di Indonesia
16 Fakta Menarik tentang Sosok Google Doodle Hari Ini, Virginia Woolf!
Inilah Beragam Tradisi Pemakaman di Tana Toraja, Berani Lihat?
10 Nama Wifi Paling Kocak Plus Bikin Baper Tingkat Dewa