Beberapa Teknologi Ini Telah Menjadi Kenyataan. Kamu Gak Pingin Beli?

Beberapa Teknologi Ini Telah Menjadi Kenyataan  Kamu Gak Pingin Beli  - Kusuma zaman,sudah,semakin,maju,yang,dulunya,mustahil,kini,bisa,jadi,kenyataan
Zaman sudah semakin maju, apa yang dulunya mustahil kini bisa jadi kenyataan

Perlahan tapi pasti semua yang awalnya tidak mungkin akan menjadi mungkin pada waktunya. Begitu juga dengan teknologi yang awalnya tidak mungkin dibuat, sekarang beberapa diantaranya sudah menjadi hal yang biasa dalam kehidupan kita.

Beberapa teknologi tersebut kerap muncul dalam film fiksi ilmiah atau biasa kita kenal dengan film sci-fi. Berbagai teknologi yang muncul dalam film sci-fi terkesan hanya khayalan saja dan tidak mungkin ada dalam dunia nyata. Yang sudah sering kita temui saat ini adalah film berjenis 3D. Kalian pasti sering denger dong gengs tentang film 3D ini. Perlahan tapi pasti teknologi yang dulu dianggap hanya ada dalam film kini sudah mulai bisa dinikmati oleh banyak orang. Kalian pasti penasaran kan gengs ada apa aja, simak aja deh berikut ini.

1. Smart Glass

Jika ditanya apa itu kacamata, banyak dari kamu semua yang akan menjawab alat bantu untuk melihat, bagi orang yang memiliki penyakit mata seperti rabun jauh atau rabun dekat. Namun, semakin majunya zaman, kacamata sudah beralih fungsi menjadi alat yang mampu menampilkan berbagai informasi. Hal tersebut terlihat dari keberadaan VR (Virtual Reality). Buat kamu yang ingin mencobanya, jangan khawatir alat ini sudah banyak dijual kok gengs.

2. TV Flat

Bagi kebanyakan orang, televisi sudah menjadi media hiburan yang wajib ada di rumah mereka. Namun, kualitas yang diberikan tentunya masih alakadarnya. Seiring berkembangnya zaman, televisi kini menjadi lebih tipis dan ringan. Yang awalnya bertabung dan berat, kini televisi menjadi lebih ringan dan kualitas gambar yang diberikan tentunya sudah meningkat jauh.

3. Tablet

Jangan salah sangka gengs, ini bukan tablet obat yang seperti kalian pikirkan. Tablet disini adalah gadget yang fungsinya seperti komputer namun memiliki bentuknya lebih tipis dan ringan layaknya papan. Dengan dimensinya yang ringkas dan praktis, tablet cepat menjadi primadona bagi banyak orang di zaman now.

4. Video Call

Dalam film sci-fi, biasanya tokoh penjahat menampilkan wajahnya lewat sebuah layar ukuran besar. Mereka mampu saling berkomunikasi satu sama lain melalui layar besar seperti televisi. Di zaman now ini, kamu bisa menikmatinya melalui smartphone yang biasa digunakan sehari-hari. Pasti enak kan gengs bisa video call sama pacar kalo lagi kangen, itu kalo kamu punya sih.

5. Fingerperint

Teknologi ini tentunya sudah menjadi hal yang biasa buat kamu gengs. Gimana enggak, sekarang aja semua smartphone pasti ada yang namanya fingerprint. Para penggunanya hanya tinggal menempelkan jarinya di tempat yang disediakan untuk membuka smartphone atau benda lainnya yang sudah menggunakan teknologi ini. Makin aman kan gengs, kalian nggak perlu bingung lagi kalo smartphonemu di inspeksi pacar.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 6 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Totalitas Perankan Dilan, Iqbaal Eks CJR Belajar Jadi Orang Tengil
Bersiap Meleleh Ditemani Dilan dan Milea 25 Januari 2018 Nanti!
Bumi Manusia Diangkat ke Layar Lebar? Begini Cuitan Netizen Dari Kecewa Sampai Bikin Ngakak!
Vanesha Sewot Saat Iqbaal Ledek Kedekatannya dengan Adipati
Kocak! Kelaukan 8 Bocah Ini Bikin Ortu Mati Gaya!
Review Piscok Enak di Jabodetabek yang Harus Kalian Coba!
Pikat Juri Indonesian Idol dengan Suara Manja, Potret Seksi Marion Jola Buat Para Cowok Ingin Memilikinya
Bermula Dari Coretan Sang Anak, Ayah Keren Ini Ciptakan Karakter Anime
Berdandan Ala Karakter Disney, Cosplayer Pria ini Tuai Pujian. Intip Potret-nya Dulu yuk!
Meme Gombalan Dilan di Angkot ini Bikin Ngakak Nggak Karuan! Ada Babang Tamvan Godain Milea
Film Dilan 1990 Juga Dibintangi 3 Anak Selebriti. Siapa Saja?
Sadar Nggak Kalau Patung - Patung di Jakarta Ini Menghadap ke Sunda Kelapa?!