5 Serial Killer dari Para Perawat Pembawa Kematian Paling Kejam di Dunia

5 Serial Killer dari Para Perawat Pembawa Kematian Paling Kejam di Dunia - I D Pran tugas,perawat,hampir,sama,seperti,dokter,yaitu,menangani,membantu,orang,yang,sedang,sakit,namun,perawat,malah,bertingkah,sebaliknya,mereka,dengan,kejam,menjadi,pembunuh,untuk,pasien-pasiennya,sendiri
Tugas perawat, hampir sama seperti dokter, yaitu menangani dan membantu orang yang sedang sakit. Namun, 5 perawat ini malah bertingkah sebaliknya. Mereka dengan kejam menjadi pembunuh untuk pasien-pasiennya sendiri.
Sumber foto header: irishtimes.com

Bagi seorang perawat, kesehatan pasien adalah hal utama yang dipentingkannya. Mereka adalah harapan masyarakat umum yang butuh perawatan ketika sedang sakit. Dokter saja tidak cukup, karena pasien tetap membutuhkan bantuan perawat untuk memulihkan diri lebih cepat. Akan tetapi, kisah 5 perawat berikut ini sangat terbalik dari tugas perawat yang semestinya. Mereka dengan tega menghabisi nyawa pasien-pasiennya sendiri tanpa belas kasih. Siapa sajakah perawat tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Niels H telah Membuat 30 Pasiennya Kehilangan Nyawa
Niels H telah Membuat 30 Pasiennya Kehilangan Nyawa
bild.de
Di sebuah rumah sakit bernama Delmenhorst, Ibu Kota Berlin, Jerman, seorang perawat bernama Niels H yang berusia 38 tahun, telah menghilangkan 30 nyawa pasiennya sendiri. Dia mengaku melakukan perbuatan tersebut karena merasa bosan bekerja sebagai perawat. Dia juga memang sebenarnya ingin mempraktikkan ilmu resusitasi yang dikuasainya. Namun, berkat itu semua, dia telah menghilangkan banyak nyawa. Bahkan menurut penuturan psikiater, Niels sebenarnya tahu bahwa tindakannya dapat memicu kesedihan pada pasien dan keluarga, tetapi dia tetap melakukannya.

2. Daniela Poggiali Membunuh 38 Pasien
Daniela Poggiali Membunuh 38 Pasien
citynews-today.stgy.ovh
Seorang perawat berusia 42 tahun dari Italia bernama Daniela Poggiali, tega membunuh pasien-pasiennya hanya karena merasa jengkel. Tidak tanggung-tanggung, perawat satu ini bahkan sudah menewaskan 38 pasiennya sendiri. Bahkan, polisi menemukan foto Poggiali yang tengah mengacungkan jempol ke bawah di samping mayat si pasien. Hal ini semakin menambah hukumannya karena dianggap tidak menghormati orang yang telah wafat.

3. Kristen Gilbert telah Membunuh 80 Pasien
Kristen Gilbert telah Membunuh 80 Pasien
youtube.com
Salah satu perawat di Veterans Affairs Medical Center, yang terletak di Northampton, Massachusetts melakukan pembunuhan dengan motif yang cukup aneh, yakni menarik perhatian seorang petugas keamanan di sana. Orang itu bernama Kristen Gilbert, yang sudah berulang kali menyuntikkan epinephirine supaya pasiennya gagal jantung. Sebab, di rumah sakit tersebut memiliki peraturan bahwa setidaknya ada seorang petugas keamanan yang hadir ketika ada pasien darurat gagal jantung, sehingga Kristen mengakalinya dengan cara menyeramkan tersebut. Berkat ulahnya, 80 pasien meninggal dunia, dan beberapa lagi selamat. Kini dia mendekam di penjara seumur hidup.

4. Efren Saldivar yang Menewaskan Nyawa 171 Pasiennya
Efren Saldivar yang Menewaskan Nyawa 171 Pasiennya
cbsistatic.com
Perawat bernama Efren Saldivar menjuluki dirinya sendiri sebagai Malaikat Kematian, karena dia membunuh pasien-pasiennya dengan tujuan untuk membebaskan mereka dari rasa sakit, dan memang rata-rata korbannya adalah para manula. Dia dengan tega menyuntikkan obat penenang kemudian menutup salurang oksigen pasien-pasiennya. Menurut laporan, dia memang hanya terbukti membunuh 40 orang, tetapi sebenarnya sudah membunuh 171 orang.

5. Charles Cullen yang sudah Membunuh 400 Pasien
Charles Cullen yang sudah Membunuh 400 Pasien
http://nj1015.com
Perawat paling menakutkan dan jahat adalah Charles Cullen. Pria yang sudah menjalankan tugasnya selama 16 tahun ini, telah menewaskan 400 pasiennya sendiri. Dia memang mengaku hanya membunuh 40 orang, tetapi karena tempat kerjanya selalu berpindah-pindah, polisi yakin bahwa korbannya sebenarnya lebih dari 400.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 6 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
10 Meme 'Katanya Udah Merdeka' Ini Bakalan Bikin Acara 17 Agustus-an Kamu Lebih Berwarna
Bikin Deg-degan Saat Makan, 5 Restoran Ini Tawarkan Pengalaman Unik!
Tak Perlu Jauh-jauh ke Luar Negeri, 10 Obyek Wisata Ini Ada di Indonesia
Punya Kembaran Selebriti Tanah Air, Para Bintang Sepak Bola Ini Emang Mirip Banget
7 Surat Izin Paling Ngawur, Alasannya Pada Lucu Semuanya
7 Meme 'Avengers: Infinity War' yang Sangat Menghibur, Bikin Semua Orang Senyum-Senyum Sendiri
10 Potret Komik Kehidupan Masa Kecil. Lika-Liku Kehidupannya Kerasa Banget
6 Produk Nggak Penting Ini Benar-benar Aneh Tapi Laku Keras!
Yakin Masih Berani Untuk Tidur Sembarangan Setelah Melihat Nasib 7 Orang Ini?
20 Karya Editan NGAKAK dari Master Photoshop yang Tidak Sesuai Dengan Permintaan Pesanan, Bikin Ngakak Tujuh Keliling
Kesalahan Pada Acara TV yang Lolos ke Mata Publik, dari Dildo sampai Spiderman
10 Cocoklogi Avengers Jika Di Perankan Oleh Para Artis Indonesia, Menurut Kalian Gimana?