Para Karakter Cowok Anime Ini Makin Keren dengan Rambut Bicolor, Ada Favoritmu?

Para Karakter Cowok Anime Ini Makin Keren dengan Rambut Bicolor  Ada Favoritmu  - I D Pran selain,model,rambut,warna,rambut,juga,penting,untuk,membuat,tampilan,karakter,anime,semakin,keren,jika,satu,warna,kurang,maka,warna,pada,rambut,mungkin,bisa,terlihat,lebih,baik
Selain model rambut, warna rambut juga penting untuk membuat tampilan karakter anime semakin keren. Jika satu warna kurang, maka dua warna pada rambut mungkin bisa terlihat lebih baik.
Seni penataan rambut memang sudah dari lama ada di dunia. Kamu bisa lihat sendiri bahwa tiap generasi memiliki gaya rambut yang berbeda-beda. Namun, seni mewarnai rambut tampaknya baru booming di era modern. Orang-orang mewarnai rambut biasanya karena tren, kelas sosial maupun karena memang hal tersebut terlihat indah. Begitu pula pada anime, warna rambut pada karakter anime malah sangat penting, karena bisa untuk membedakan antara satu karakter dengan karakter lain. Bahkan, warna rambut yang diterapkan tidak hanya satu, bisa dua sekaligus. Seperti karakter anime cowok di bawah ini, yang punya dua warna untuk rambut mereka.

1. Yumeno Kyusaku dari Bungou Stray Dogs
Yumeno Kyusaku dari Bungou Stray Dogs
youtube.com
Kita semua tahu bahwa karakter di Bungou Stray Dogs punya style pakaian yang keren, termasuk Yumeno Kyuusaku. Style pakaiannya sederhana dan membuatnya tampak muda dan menawan. Namun, yang membuatnya sangat mudah dikenali adalah warna rambutnya yang berbeda kanan-kiri. Bagian kanan rambutnya berwarna hitam, sedangkan bagian kiri berwarna putih. Sangat menarik, bukan?

2. Jyugo dari Nanbaka
Jyugo dari Nanbaka
wikia.nocookie.net
Tidak hanya menarik karena matanya yang berbeda warna, Jyugo dari Nanbaka juga punya tampilan unik pada rambutnya. Warna hitam yang dominan, entah mengapa jadi tidak biasa dengan layer merah pada ujung-ujung depan rambutnya. Hal tersebut membuat penampilan Juugo jadi luar biasa keren.

3. Ryuuji Korekuni dari B-Project: Kodou*Ambitious
Ryuuji Korekuni dari B-Project  Kodou Ambitious
twitter.com
Idol satu ini memang memiliki tampilan yang menarik. Dia percaya diri sebagai seorang idol tetapi juga orang yang humble. Dia juga fashionable dan kerap kali memakai aksesoris tertentu pada penampilannya, tetapi, yang membuat Ryuuji mudah dikenali adalah warna rambut hitamnya yang diberi highlight ungu, sama seperti warna matanya.

4. Kenma Kozume dari Haikyuu
Kenma Kozume dari Haikyuu
wikia.nocookie.net
Penggemar permainan video game yang satu ini memang orangnya agak introvet, dan dia juga kerap kali menutupi rambutnya dengan hoodie. Ketika dia sedang tidak menutupi rambutnya, kamu akan melihat betapa cocoknya Kenma dengan warna rambut pirang dan hitam yang berpadu jadi satu. Warna rambut yang unik dan perangainya yang pendiam tetapi jago voli ini membuatnya memiliki banyak penggemar di kalangan fans Haikyuu.

5. Death the Kid dari Soul Eater
Death the Kid dari Soul Eater
deviantart.net
Kalau membicarakan karakter dengan dua warna rambut, tentu kita tidak bisa melupakan Death the Kid. Cowok yang terobsesi dengan kesimetrisan ini bahkan punya rambut yang diwarnai seperti zebracross.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 1 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Momen-Momen Ngeselin yang Akan Merusak Dinner Pertama Bersama Pacar !
Sosok Minke di Bumi Manusia Akan Diperankan Oleh Iqbaal Ramadhan, Kok Bisa?
Mantab, 5 Seiyuu Cowok Ini Paling Banyak Mengisi Suara di Anime Winter 2018
Peristiwa Kartun Di Bawah Ini Bertentangan Dengan Hukum Fisika
7 Kebaikan yang Akan Kamu Dapat Jika Menikah Muda
Surat Terbuka Bagi Laki-Laki yang Mudah Mendua
Pingin Termehek-Mehek? Coba Deh Nonton 5 Judul Anime Movie dari Studio Ghibli Ini
Fakta Menarik, Deretan Prestasi Hingga Tauladan Dari Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini
4 Tahun Berlalu, Pemenang Norway Got Talent 2014 Angelina Jordan Tumbuh Jadi Diva Masa Depan. Jangan Lupa Kedip ya Mblo!
10 Karya Surealis Butikan Ketidak Mungkinan Menjadi Mungkin
Berikut Ini 9 Kelakuan Konyol Orang yang Di Pamerkan Di Sosmed, Bikin Ngakak Bawaannya
Anti-mainstream, 5 Pasta Gigi Jepang Ini Punya Rasa Aneh