Para Karakter Cowok Anime Ini Makin Keren dengan Rambut Bicolor, Ada Favoritmu?

Para Karakter Cowok Anime Ini Makin Keren dengan Rambut Bicolor  Ada Favoritmu  - I D Pran selain,model,rambut,warna,rambut,juga,penting,untuk,membuat,tampilan,karakter,anime,semakin,keren,jika,satu,warna,kurang,maka,warna,pada,rambut,mungkin,bisa,terlihat,lebih,baik
Selain model rambut, warna rambut juga penting untuk membuat tampilan karakter anime semakin keren. Jika satu warna kurang, maka dua warna pada rambut mungkin bisa terlihat lebih baik.
Seni penataan rambut memang sudah dari lama ada di dunia. Kamu bisa lihat sendiri bahwa tiap generasi memiliki gaya rambut yang berbeda-beda. Namun, seni mewarnai rambut tampaknya baru booming di era modern. Orang-orang mewarnai rambut biasanya karena tren, kelas sosial maupun karena memang hal tersebut terlihat indah. Begitu pula pada anime, warna rambut pada karakter anime malah sangat penting, karena bisa untuk membedakan antara satu karakter dengan karakter lain. Bahkan, warna rambut yang diterapkan tidak hanya satu, bisa dua sekaligus. Seperti karakter anime cowok di bawah ini, yang punya dua warna untuk rambut mereka.

1. Yumeno Kyusaku dari Bungou Stray Dogs
Yumeno Kyusaku dari Bungou Stray Dogs
youtube.com
Kita semua tahu bahwa karakter di Bungou Stray Dogs punya style pakaian yang keren, termasuk Yumeno Kyuusaku. Style pakaiannya sederhana dan membuatnya tampak muda dan menawan. Namun, yang membuatnya sangat mudah dikenali adalah warna rambutnya yang berbeda kanan-kiri. Bagian kanan rambutnya berwarna hitam, sedangkan bagian kiri berwarna putih. Sangat menarik, bukan?

2. Jyugo dari Nanbaka
Jyugo dari Nanbaka
wikia.nocookie.net
Tidak hanya menarik karena matanya yang berbeda warna, Jyugo dari Nanbaka juga punya tampilan unik pada rambutnya. Warna hitam yang dominan, entah mengapa jadi tidak biasa dengan layer merah pada ujung-ujung depan rambutnya. Hal tersebut membuat penampilan Juugo jadi luar biasa keren.

3. Ryuuji Korekuni dari B-Project: Kodou*Ambitious
Ryuuji Korekuni dari B-Project  Kodou Ambitious
twitter.com
Idol satu ini memang memiliki tampilan yang menarik. Dia percaya diri sebagai seorang idol tetapi juga orang yang humble. Dia juga fashionable dan kerap kali memakai aksesoris tertentu pada penampilannya, tetapi, yang membuat Ryuuji mudah dikenali adalah warna rambut hitamnya yang diberi highlight ungu, sama seperti warna matanya.

4. Kenma Kozume dari Haikyuu
Kenma Kozume dari Haikyuu
wikia.nocookie.net
Penggemar permainan video game yang satu ini memang orangnya agak introvet, dan dia juga kerap kali menutupi rambutnya dengan hoodie. Ketika dia sedang tidak menutupi rambutnya, kamu akan melihat betapa cocoknya Kenma dengan warna rambut pirang dan hitam yang berpadu jadi satu. Warna rambut yang unik dan perangainya yang pendiam tetapi jago voli ini membuatnya memiliki banyak penggemar di kalangan fans Haikyuu.

5. Death the Kid dari Soul Eater
Death the Kid dari Soul Eater
deviantart.net
Kalau membicarakan karakter dengan dua warna rambut, tentu kita tidak bisa melupakan Death the Kid. Cowok yang terobsesi dengan kesimetrisan ini bahkan punya rambut yang diwarnai seperti zebracross.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Keren! Begini Rupanya Tampilan Film Terkenal Sebelum Efek Spesial dan Editing
13 Foto Ini Buktikan Kreatifitas Memang Nggak Ada Batasnya!
Sunmi Beri Emoji Bahagia Untuk Cover Dance 24 Hours Oleh Soojin (G)I-DLE
7 Label Produk Paling Absurd, Bikin Tepuk Jidat
3 Tahun Hiatus, Lee Hi Kembali Dengan Konsep Lebih Dewasa
Dinikahi Brondong, Rumah Tangga 5 Artis Ini Jauh dari Sensasi
Gara-Gara Episode 14, Seiyuu Ichigo di Anime Darling in the FranXX Diancam Akan Dibunuh
Punya Nyali Besar, Foto 7 Orang Naik Hewan Liar Ini Bikin Kagum
Unggah Foto Anak Ayudia, Iqbaal Ramadhan Dinilai Bijaksana Hadapi Perdebatan Fans
Dari Cat Eye Sampai Heart Shaped, 5 Deretan Kacamata Untuk Gaya Ala Princess Syahrini
Kochoki: ~Wakaki Nobunaga~, Anime Historical dengan Cogan Bertebaran
Sempat Terima Job Banyak, Lee Teuk Mengaku Pengen Hidup Santai