Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sukses Berkarir di Dunia Musik, 5 Selebriti Dunia Ini Akui Menjual Jiwanya Untuk Setan

Sukses Berkarir di Dunia Musik 5 Selebriti Dunia Ini Akui Menjual Jiwanya Untuk Setan
Di balik keternaran para penyanyi dunia ini, ada campur tangan setan. Seperti apa kisahnya?
Cocok buatmu

Sudah bukan rahasia umum lagi bila video clip dari para penyanyi-penyanyi Hollywood dipenuhi dengan tanda-tanda iluminati atau satanis. Dalam gambar music video mereka, kerap menampilkan mata satu, piramida terbalik, dan simbol-simbol lainnya. Bahkan, beberapa lagu dari mereka jika di-reverse akan membentuk susunan kalimat yang memiliki arti menyeramkan dan pemujaan setan.

Menariknya, para penyanyi tersebut secara terang-terangan menyebut dirinya sebagai pemuja setan. Bahkan mereka mengatakan telah menjual jiwanya. Berikut adalah kisah 5 penyanyi terkenal dunia yang mengaku tak lepas dengan setan yang dipujanya.

1. Katy Perry

Kwikku, Katy Perry

Penyanyi kelahiran California ini secara terang-terangan mengaku bahwa diirnya telah menjual jiwa sejak umur 15 tahun demi ketenaran. Pada masa itu, ia sering melakukan ritual pemujaan iblis dan mengabadikan jiwanya untuk iblis tersebut. Sontak pernyataan ini pun menjadi heboh. Fans ada yang mempercayainya dan tidak.

2. Lady Gaga

Kwikku, Lady Gaga

Lady Gaga memiliki nama asli Angelina Germanotta. Ia adalah salah satu penyanyi dunia yang berperestasi lewat lagu-lagunya yang mudah diingat. Ketenarannya itu sebanding dengan penghargaan yag sering ai dapatkan. Di balik itu semua ia dianggap sebagai seorang pemuja iluminati dan telah menjual jiawanya.

Hal tersebut dibuktikan dengan simbol-simbol iluminati yang ada dalam videonya. Bahkan dalam music video Alejandro secara terang-terangan Lady Gaga meletakkan salib terbalik di kemaluannya.

3. Eminem

Kwikku, Eminem

Eminem merupakan seorang legenda di industri musik rap. Namun di balik itu semua ternyata ada kisah yang mengejutkan. Ia mengaku merupakan seorang anggota iluminati. Secara terang-terangan ia mengungkapkan bila telah menjual jiawanya untuk ketenaran dan merasa menyesal terhadap keputusannya itu. Kemudian, Eminem pun mengabadikan perasaanya itu lewat lagu berjudul Say Goodbye Hollywood.

4. Jay Z

Kwikku, Jay Z

Sudah bukan rahasia umum lagi bila Jay Z adalah pengikut iluminati. Suami Beyonce ini merupakan pemuja setan dan disinyalir bergabung dengan sekte-sekte hitam keagaaman. Terakhir, ia mengaku bahwa dirinya sudah menjual jiwa untuk setan yang dipujanya.

5. Kanye West

Kwikku, Kanye West

Pria kelahiran Atlanta, 8 Juni 1977 ini mengakui secara terang-terangan bila dirinya adalah pemuja setan. Ia menjual jiwanya untuk kehidupannya yang sukses. Hal tersebut terbukti dengan penampilan suami Kim Kardashian ini sering menggunakan simbol-simbol iluminati dan mengunggah foto setan di akun media sosialnya.

Daripada menjual diri untuk setan, tidakkah sebaiknya belajar dan berusaha kerja keras saja. Kwikkers percaya tidak dengan hal tersebut? (ind)

0
0 none
Komentar