Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Gambar-Gambar Dalam Film Kartun yang Mengacak-Acak Logika Kita !

Gambar-Gambar Dalam Film Kartun yang Mengacak-Acak Logika Kita
Siapa sih yang nggak suka nonton film kartun? Baik itu film kartun dari Barat maupun Anime dari Jepang, sangat lucu jika film itu kesukaan kita.

Namun ternyata ada beberapa adegan yang mengacak-acak logika kita jika kita teliti. Apa saja hal itu ? 

1. Tom And Jerry

Kwikku, Tom And Jerry
Sumber: idntimes.com

Sosok tikus dan kucing yang selalai bertengkar meski kadang akur ini nggak pernah memakai baju ataupun celana. Namun, pada satu filmnya saat di pantai malah pakai baju renang? Aneh ya?

2. Earphone

Kwikku, Earphone
Sumber: idntimes.com

Kalau mendengar musik pakai headaet biasanya dicantolkan ke kuping. Ini di pipi?

3. Powerpuff Girl

Kwikku, Powerpuff Girl
Sumber: idntimes.com

Kejanggalan lain juga terjadi pada power puff girls. Meskipun tangan mereka tak memiliki jari, namun mereka masih mampu memegang apa saja.

4. Tuan Krab

Kwikku, Tuan Krab
Sumber: idntimes.com

Mendengarkan musik dengan memasang earphone di mata. Amazing !

5. Donald Duck And Family

Kwikku, Donald Duck And Family
Sumber: idntimes.com

Tokoh Donald merupakan hewan bebek. Apa jadinya jika Donald dan keluarganya sarapan dengan menu ayam bakar. Hiii....kanibalisme:D

6. Kan Kamu Nggak Pake Celana ?

Kwikku, Kan Kamu Nggak Pake Celana
Sumber: idntimes.com

Masih tentang Donald Duck. Bukannya dia nggak pakai celana? Kok saat bajunya dilepas malah nutupin bagian bawahnya? 

7. Wooow...Aku Diborgol

Kwikku, WooowAku Diborgol
Sumber: idntimes.com

Entah bagaimana cara kerja borgol ini. Yang jelas dari gambarnya aja udah kelihatan itu borgol nggak berguna ....

8. Three Little Pig

Kwikku, Three Little Pig
Sumber: idntimes.com

Saat ketiga babi bermain piano, dalam gambar ini ada hal yang aneh. Ada foto ayahnya sudah menjadi sosis. Ckckcck....

9. Goofy dan Pluto

Kwikku, Goofy dan Pluto
Sumber: idntimes.com

Goofy itu merupakan karakter hewan anjing. Ia punya peliharaan bernama pluto yang anjing juga yang ia ikat dan tuntun kemana-mana. Bayangkan kalo terjadi pada manusia ?

10. Mini Mouse

Kwikku, Mini Mouse
Sumber: idntimes.com

Mini Mouse itu tikus. Yah kali masa dia juga takut sama tikus? Aneh bin ajaib kan?

Itulah beberapa keanehan dan keganjilan pada film kartun. Buat anak atau adik berikan pengertian dan dampingi mereka saat menonton film kartun yang aneh dan nyeleneh tersebut.

0
0 none
Komentar