Statistik Mencatat Indonesia Kekurangan Stok Wanita. Masih Mau Poligami?

Statistik Mencatat Indonesia Kekurangan Stok Wanita  Masih Mau Poligami  - Kusuma jangan,poligami,berat,kamu,akan,kuat
Jangan Poligami, itu berat, dan kamu gak akan kuat.

Bagi sebagian orang mencari pasangan hidup adalah masalah yang cukup penting bagi kehidupan mereka kedepannya. Namun, tidak banyak juga yang berpikir bahwa mencari pasangan adalah hal yang tidak penting dan hanya menghabiskan waktu saja. Tidak heran jika banyak dari pria atau wanita di Indonesia masih menyandang status lajang atau biasa kita sebut jomblo.

Dibalik itu semua, apakah anda sadar bahwa statistik mencatat jumlah pria di Indonesia lebih banyak daripada jumlah wanitanya. Tapi kenapa banyak dari pria Indonesia yang masih ingin berpoligami di zaman modern ini. Seharusnya cowok tidak perlu melakukan poligami sebab banyak dari mereka yang belum mendapatkan pasangan hidup. Berikut adalah beberapa fakta mengenai rasio jenis kelamin di Indonesia.

1. Jumlah Pria Lebih Banyak dari Wanita

Statistik mencatat bahwa rasio jenis kelamin di Indoensia secara menyeluruh adalah sekitar 101 pria di setiap 100 wanita. Dapat diambil kesimpulan bahwa dari 100 wanita tersebut hanya ada satu wanita saja yang akan menyandang status jomblo. Apakah kamu wanita tersebut.

2. Jakarta Memiliki Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria

Ibu kota negara kita, Jakarta, ternyata memiliki jumlah wanita yang lebih banyak dari pria lho. Tercatat Jakarta memiliki rasio jenis kelamin 101,3. Artinya terdapat 13 lelaki di Jakarta yang akan menyandang status jomblo. Bagi kamu para wanita yang belum mendapatkan pasangan, kalian bisa datang ke Jakarta. Siapa tau jodoh kalian ada disana.

3. Jawa Barat Surga Wanita

Provinsi Jawa Barat dapat dikatakan sebagai surganya para wanita jomblo diluar sana. Dapat dikatakan demikian sebab rasio jenis kelamin di Jawa Barat adalah 102,9. Artinya ada sekitar 3 pria jomblo dari 100 wanita. Bagi para wanita yang ingin mencari pasangan hidup dari tanah pasundan, ini merupakan kesempatan kalian.

4. Jawa Tengah Memiliki Banyak Stok Wanita

Tahukah kalian bahwa Jawa Tengah memiliki banyak stok wanita lho. Jawa Tengah sendiri memiliki rasio jenis kelamin sebesar 98,4. Dari angka tersebut dapat dinyatakan bahwa ada dua wanita dari 100 pria yang menyandang status jomblo. Bagi pria di luar sana ini merupakan kesempatan bagi kalian untuk memiliki pasangan hidup dari tanah Jawa.

5. Bali Gudangnya Pria Jomblo

Tahukah kalian bahwa banyak pria di Bali yang saat ini menyandang status jomblo. Beli sendiri memiliki rasio jeni kelamin sebesar 101,4. Artinya ada sekitar 14 pria dari 1000 wanita yang masih belum mendapatkan pasangan. Bagi wanita di luar sana yang ingin punya pasangan bli-bli ganteng, kalian bisa mencarinya di Bali.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Omara Esteghlal, Si Pemeran Piyan yang Tak Kalah Memesona Dari Dilan
Kamu Mau Melamar Kerja? Jangan Tiru 7 CV Kocak Ini!
beda TRAZAN beda MONYET
Nggak Mau Jauh Dari Suami, Go Hye Sun Bergabung Dengan Agensi Ahn Jae Hyun
3 Pasangan Selebriti Hibur Penonon Drama Sebagai Cameo
Nyata Tapi Aneh, Beberapa Orang Ini Seakan-akan Menganggap Kegiatannya Biasa Saja, No 6 Ngakak Abis
Sebelum di Posisi Sekarang, 5 Idol Ini Audisi Untuk Peran yang Berbeda
Nggak Nyangka Banget, 5 Tokoh Anime Ini Mati Terlalu Cepat
Deretan Tempat Paling Menakutkan yang Seremnya Asli Nggak Dibuat-buat, Ada Museum Mayat Bayi yang Diawetkan!
Ladies Sini Pada Kumpul: Ini 4 Sikap Nakal yang Bikin Cowok Naksir Sama Kamu
Belum Nonton Oscar 2018? Berkut List Pemenangnya!
Pikiran Positif ini bikin kamu "betah" Ngejomblo !