Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Statistik Mencatat Indonesia Kekurangan Stok Wanita. Masih Mau Poligami?

Statistik Mencatat Indonesia Kekurangan Stok Wanita Masih Mau Poligami
Jangan Poligami, itu berat, dan kamu gak akan kuat.

Bagi sebagian orang mencari pasangan hidup adalah masalah yang cukup penting bagi kehidupan mereka kedepannya. Namun, tidak banyak juga yang berpikir bahwa mencari pasangan adalah hal yang tidak penting dan hanya menghabiskan waktu saja. Tidak heran jika banyak dari pria atau wanita di Indonesia masih menyandang status lajang atau biasa kita sebut jomblo.

Dibalik itu semua, apakah anda sadar bahwa statistik mencatat jumlah pria di Indonesia lebih banyak daripada jumlah wanitanya. Tapi kenapa banyak dari pria Indonesia yang masih ingin berpoligami di zaman modern ini. Seharusnya cowok tidak perlu melakukan poligami sebab banyak dari mereka yang belum mendapatkan pasangan hidup. Berikut adalah beberapa fakta mengenai rasio jenis kelamin di Indonesia.

1. Jumlah Pria Lebih Banyak dari Wanita

Kwikku, Jumlah Pria Lebih Banyak dari Wanita

Statistik mencatat bahwa rasio jenis kelamin di Indoensia secara menyeluruh adalah sekitar 101 pria di setiap 100 wanita. Dapat diambil kesimpulan bahwa dari 100 wanita tersebut hanya ada satu wanita saja yang akan menyandang status jomblo. Apakah kamu wanita tersebut.

2. Jakarta Memiliki Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria

Kwikku, Jakarta Memiliki Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria

Ibu kota negara kita, Jakarta, ternyata memiliki jumlah wanita yang lebih banyak dari pria lho. Tercatat Jakarta memiliki rasio jenis kelamin 101,3. Artinya terdapat 13 lelaki di Jakarta yang akan menyandang status jomblo. Bagi kamu para wanita yang belum mendapatkan pasangan, kalian bisa datang ke Jakarta. Siapa tau jodoh kalian ada disana.

3. Jawa Barat Surga Wanita

Kwikku, Jawa Barat Surga Wanita

Provinsi Jawa Barat dapat dikatakan sebagai surganya para wanita jomblo diluar sana. Dapat dikatakan demikian sebab rasio jenis kelamin di Jawa Barat adalah 102,9. Artinya ada sekitar 3 pria jomblo dari 100 wanita. Bagi para wanita yang ingin mencari pasangan hidup dari tanah pasundan, ini merupakan kesempatan kalian.

4. Jawa Tengah Memiliki Banyak Stok Wanita

Kwikku, Jawa Tengah Memiliki Banyak Stok Wanita

Tahukah kalian bahwa Jawa Tengah memiliki banyak stok wanita lho. Jawa Tengah sendiri memiliki rasio jenis kelamin sebesar 98,4. Dari angka tersebut dapat dinyatakan bahwa ada dua wanita dari 100 pria yang menyandang status jomblo. Bagi pria di luar sana ini merupakan kesempatan bagi kalian untuk memiliki pasangan hidup dari tanah Jawa.

5. Bali Gudangnya Pria Jomblo

Kwikku, Bali Gudangnya Pria Jomblo

Tahukah kalian bahwa banyak pria di Bali yang saat ini menyandang status jomblo. Beli sendiri memiliki rasio jeni kelamin sebesar 101,4. Artinya ada sekitar 14 pria dari 1000 wanita yang masih belum mendapatkan pasangan. Bagi wanita di luar sana yang ingin punya pasangan bli-bli ganteng, kalian bisa mencarinya di Bali.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    FOTO: DAMWON Gaming Sukses Hentikan Langkah G2 Esports di Worlds 2020!
    Hari pertama babak semifinal dari League of Legends Worlds 2020 sudah dimulai, dimana kemarin terdapat pertandingan seru antara tim terbaik dari...
    10 Orang kepepet Paling Jenius. Ide-Idenya Cemerlang Banget!
    Kalo kalian juga kepepet kayak orang-orang ini, apa kalian juga akan melakukan hal yang sama?
    7 Ilustrasi Tentang Hal Tak Terduga yang Akan Terjadi Setelah Kamu Menikah Ini Dijamin Bakal Ngocok Perutmu! No 3 Lucu Banget!
    Sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan, pastinya kerapkali memikirkan untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi, yaitu pernikahan. Seringkali setiap pasangan akan bertanya-tanya bagaimana sih kehidupan yang akan mereka jalani setelah menikah nanti? Apakah akan sama dengan sewaktu masih pacaran? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini kerapkali muncul di pikiran setiap pasangan. Bahkan tak segan-segan mereka akan berharap bahwa kehidupan setelah menikah akan sama saja dengan saat masih pacaran hingga kakek-nenek. Akan tetapi, yang namanya kehidupan tidak selamanya akan berjalan konstan ya guys, melainkan akan berubah-ubah seiring berjalannya waktu.
    Gali Terus Bosque! Para Kuchiyose Ini Cocok Jadi Tukang Bor Tanah
    Pertempuran di atas tanah sudah biasa, ‘tapi bagaimana jika melawan musuh yang bisa menyusup ke dalam tanah? Waduh, repot.
    3 Mantan Designer CPU dari Apple Resmi Berlabuh ke Qualcomm!
    Qualcomm baru saja mengumumkan bahwa pihaknya bakal mengakuisisi Nuvia senilai US$1,4 miliar (Rp19,7 trilun).