Kalau Ingin Hubunganmu Langgeng, Ketahui 5 Sikap yang Bisa Buat Pria Marah

Kalau Ingin Hubunganmu Langgeng  Ketahui 5 Sikap yang Bisa Buat Pria Marah - Kusuma hati-hati,sama,sikapmu,ladies,siapa,tahu,saja,sikapmu,buat,pasanganmu,marah
Hati-hati sama sikapmu ladies. Siapa tahu saja sikapmu itu buat pasanganmu marah

Pria dan Wanita tentunya memiliki cara masing-masing ketika menjalin suatu hubungan. Mulai dari cara berkomunikasi, menyelesaikan masalah, hingga hal penting lainnya. Setiap kata-kata yang kamu ungkapkan tentunya dapat dimaknai dengan banyak yang makna yang mungkin tidak terpikirkan olehmu.

Sulitnya lagi jika sudah menyangkut masalah sikap. Bisa saja sikap yang menurut kamu biasa saja, tapi menurut pria adalah hal yang tidak mereka sukai. Berikut adalah beberapa sikap wanita yang kerap kali membuat para pria geram melihatnya. Jadi bagi para wanita yang ingin hubugannya langgeng, simak yang berikut ini.

1. Sok Menasihati

Kebanyakan wanita cenderung untuk memberikan nasihat kepada pasangannya ketika merasa dibutuhkan. Bukan hal yang salah sih, tapi coba perhatikan caramu ketika menasihati doi. Saat seorang pria dinasihati tanpa ada alasan tertentu, tentunya hal tersebut akan membuat doi geram dan seolah-olah merasa tidak dipercaya lagi.

2. Mengeluhkan Tingkah Laku

Seorang pria tentunya akan merasa geram jika kamu ladies sering berkomentar mengenai tingkah lakunya. Kamu tidak hanya melukai perasannya melainkan juga harga dirinya. Doi akan merasa tidak dicintai lagi ketika kamu sering mengeluhkan tingkah lakunya. Jadi, waspada ya ladies.

3. Memperlakukan Seperti Anak Kecil

Ego dan harga diri adalah harga mati bagi pria mana pun di luar sana. Ketika kamu memperlakukan pria layaknya anak kecil, tentunya ia akan merasa dikecilkan dan tak dihargai. Kalau kamu terus melakukan hal ini kepada pasangamu, bukan tidak mungkin doi akan menjauh dan pergi darimu. So, hati-hati ya ladies.

4. Terlalu Perfeksionis

Jika doi sering memberikan hadiah atau kejutan buat kamu, baiknya jangan berikan banyak komentar pada apa yang ia telah berikan. Hal ini tentunya akan membuat doi tidak dihargai dan membuat semua usahanya sia-sia di mata kamu ladies. Saat kamu ingin mengingatkan atau memberikan nasihat lihat momennya terlebih dahulu agar kamu tidak dianggap terlalu perfeksionis sama si doi.

5. Banyak Bertanya Saat Pria Badmood

Memahami pasangan adalah yang sangat penting dalam menjalin hubungan yang harmonis. Khususnya bila doi sedang dalam masalah, penting bagi kamu ladies untuk lebih peka dengan masalah yang sedang ia alami saat itu. Pria bisa makin geram ketika kamu terlalu banyak bertanya tentang apa yang ia alami. Kamu butuh banyak bersabar ladies, kesabaranmu akan benar-benar teruji dalam situasi seperti ini.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
7 bulan 3 hari lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Waktu Sudah Berlalu, Potret Jadul Selebriti Indonesia Ini Buktikan Kalau Mereka Nggak Bisa Menua
10 Cocoklogi Avengers Jika Di Perankan Oleh Para Artis Indonesia, Menurut Kalian Gimana?
Ngakak Memprihatinkan, Ayo Simak 9 Kelakuan Kids Jaman Now di Medsos yang Bikin Ngakak
Antara si Cantik Raisa dan Isyana, Pilih yang Mana Mblo?
Tak Banyak yang Tahu! Ini 7 Kota Tertua Di Dunia
Hati-Hati dengan Para Musisi di Anime Ini, Mereka Bisa Membunuhmu Hanya dengan Musik
Setelah 13 Tahun Drop Out, Sedikit Teman Semasa Kuliah, Mark Zuckerberg Akhirnya "Lulus” Dari Harvard
Kualitas Import
Potret Ganteng Gusti Rayhan, Yang Sempat Akan Perankan Dilan
Jenis-Jenis Sepatu dan Sandal Era 90-an yang Bikin Pengen Pakai Lagi!
Musik Mendadak Mati, Apa Yang Dilakukan Para Penyanyi K-pop Ini Benar-Benar Mencengangkan. Ternyata Begini yang Terjadi
Pasti Belum Tau, Inilah 9 Tampilan Hero Mobile Legend Di Dunia Nyata