I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Nggak Pernah Meleset! 7 Ninja Ini Paling Jago Ketika Melempar Shuriken ataupun Kunai

Nggak Pernah Meleset 7 Ninja Ini Paling Jago Ketika Melempar Shuriken ataupun Kunai
Inilah 7 ninja yang paling mahir dalam menggunakan senjata ninja mereka dari anime Naruto.
Cocok buatmu
Sumber foto header: wikia.nocookie.net

Senjata ninja yang paling terkenal di kalangan masyarakat umum adalah shuriken dan kunai. Dua jenis senjata ini juga tampak paling sering digunakan oleh para ninja. Mungkin karena ukurannya yang kecil dan bisa disimpan dengan mudah, meskipun pada beberapa kasus, ada pula shuriken maupun kunai yang berukuran raksasa. Selain itu, dua jenis senjata ini pun bisa ditambahi kertas peledak untuk menghasilkan serangan yang lebih mematikan.

Namun, siapa saja, sih tokoh di anime Naruto yang paling mahir memakai shuriken dan kunai? Berikut ini daftarnya.

1. Tenten

Kwikku, Tenten
Sumber: duniagames.co.id
Sejak kecil tampaknya Tenten sudah ahli dalam penggunaan senjata ninja. Di usia yang masih terbilang muda, dia pn mahir dalam bukijutsu atau jutsu untuk memanfaatkan beragam senjata ninja. Jangankan shuriken dan kunai yang memang banyak dikuasai ninja pada umumny, Tenten bahkan bisa memakai senjata tongkat, kusariama sampai bom.

2. Shikamaru Nara

Kwikku, Shikamaru Nara
Sumber: duniagames.co.id
Lemparan kunai maupun shuriken Shikamaru biasanya memang terlihat sedikit acak, tetapi sebenarnya dia memang sengaja melemparkan senjatanya ke tempat-tempat tertentu untuk membantu penggunaan jurus kagemane miliknya. 

3. Kakashi Hatake

Kwikku, Kakashi Hatake
Sumber: duniagames.co.id
Kakashi ini bisa dibilang ninja tanpa cacat. Dia bisa bertarung jarak dekat maupun jauh, memakai senjata maupun tidak, semua bisa dilakukannya. Termasuk kemapuan dalam melempar shuriken dan juga kunai.

4. Hiruzen Sarutobi

Kwikku, Hiruzen Sarutobi
Sumber: duniagames.co.id
Hiruzen memang sangat ahli menggunakan shuriken. Dia bahkan memiliki Fuuma Shuriken berukuran rakasasa. Hiruzen bahkan bisa melakukan teknin Shuriken Kage Bunshin, yaitu jurus untuk menggandakan shuriken-nya dan melakukan serangan membabi buta pada musuh. Tentu tidak semua orang bisa melakukan jurus ini.

5. Minato Namikaze

Kwikku, Minato Namikaze
Sumber: duniagames.co.id
Minato memiliki jurus perpindahan memakai bantuan lemparan kunai-nya, inilah mengapa dia disebut sebagai Kilat Kuning Konoha. Namun, lemparan kunai Minato memang luar biasa, karena dalam sekali gerakan tangan, dia bisa melempar 18 sampai 20 kunai dan menandai titik-titik tertentu untuk perpindahannya.

6. Sasuke Uchiha

Kwikku, Sasuke Uchiha
Sumber: duniagames.co.id
Sejak kecil, Sasuke sudah sangat mahir melemparkan shuriken. Saat dia dewasa, dia bahkan bisa mengimbangi Itachi dalam pertempuran shuriken.

7. Itachi Uchiha

Kwikku, Itachi Uchiha
Sumber: wikia.nocookie.net
Sejak kecil Itachi sudah sangat mahir menggunakan jurus-jurus memakai shuriken. Itachi bahkan bisa mengombinasikan shuriken ini dengan teknik api miliknya. Kamu bisa melihat keahlian serius Itachi ketika memakai shuriken dalam pertempurannya melawan Sasuke.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar