Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Ini Anime-anime Keren Terbaru yang Bisa Kamu Tonton Musim Semi 2018 Ini!

Ini Anime-anime Keren Terbaru yang Bisa Kamu Tonton Musim Semi 2018 Ini
Salah satunya dibuat untuk perayaan hari jadi anime legendaris!
Cocok buatmu

Ketika musim dingin di Jepang sudah berakhir, masuklah judul-judul Anime baru yang keren-keren di musim semi tahun ini. Apa saja animenya? Berikut beberapa judul anime yang bisa kamu tonton.

1. Captain Tsubasa

Kwikku, Captain Tsubasa
Sumber: loop.co.id

Captain Tsubasa akan kembali menghiasi musim semi tahun ini, dan tentunya dengan kualitas yang lebih tangguh melalui garapan David Productions. Kalau kamu merasa nggak asing dengan studio ini, jelas sekali kamu sudah merasakan kerennya Anime Jojo's Bizarre Adventure.

2. Hisone to Maso-tan

Kwikku, Hisone to Masotan
Sumber: loop.co.id

Anime ini memiliki premis menarik yang mengisahkan sekelompok gadis di markas kemiliteran angkatan udara yang menemukan seekor naga di garasi pesawat mereka. Apa yang terjadi dengan dinamika yang segar ini tentu wajib dinanti-nantikan apalagi dengan studio BONES yang akan mengadaptasi konsep ini dalam wujud animasi.

3. Megalo Box

Kwikku, Megalo Box
Sumber: loop.co.id

Anime tinju exoskeleton ini lahir sebagai perayaan ulang tahun ke-50 anime tinju legendaris Ashita No Joe. Dengan setting yang lebih sangar dan keras, kamu diajak untuk melihat pergumulan sang tokoh utama, Junk Dog dalam menyambung hidup melalui arena tinju bawah tanah yang berbahaya.

4. Hinamatsuri

Kwikku, Hinamatsuri
Sumber: loop.co.id

Ketika seorang anak perempuan misterius berkekuatan supranatural tiba-tiba muncul dalam kediaman seorang Yakuza, apakah yang anggota gangster itu lakukan? Menjadi ayah yang baik. Begitulah kira-kira penjelasan yang bisa diberikan untuk anime komedi ini. Dengan selera humor yang suram tapi kreatif, Hinamatsuri akan menjadi salah satu Anime komedi terbaik di musim semi ini.

5. Golden Kamuy

Kwikku, Golden Kamuy
Sumber: loop.co.id

Anime aksi bombastis tentang harta karun leluhur, pelarian, dan pemberontak ini mengandung elemen kisah-kisah koboi yang kuat meskipun mengambil tempat di Hokkaido yang bersalju dan dingin. Digarap oleh Geno Studio, anime yang diangkat dari manga karya Satoru Noda ini akan penuh dengan momen-momen keren nan bombastis.

0
0 none
Komentar