Rudy Menulis artikel
@otamega

Unik, 7 Sketsa Seleb Ini Pasti Bakal Bikin Kalian Geleng-Geleng Kepala

Unik 7 Sketsa Seleb Ini Pasti Bakal Bikin Kalian Geleng-Geleng Kepala
Menarik biasanya karena hasil gambarnya bagus, tetapi ternyata hasil gambar hancur juga bisa bikin menarik.

Hai sobat kwikkers semua! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa konten unik dan lucu nih guys. Gimana respon kalian jika melihat yang beginian?

Hasil sketsa yang menarik biasanya juga di barengi dengan kemampuan menggambar yang hebat. Dengan itu, setiap orang bisa mengekspresikan kejadian real di kehidupan nyata dengan baik. Seperti contonya saja ketika sedang membuat sketsa beberapa seleb. Pasti membutuhkan skill yang hebat untuk membuatnya menarik bukan?

Seperti yang di lansir dari halaman hype.idntimes.com (11/4/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 10 sketsa seleb yang sepertinya di luar perkiraan kita semua. Di Instagram, ada sebuah akun bernama @vbdxoxo yang gemar mengekspresikan 'hasrat terpendam'-nya dengan membuat sketsa-sketsa wajah.

Dengan skill menggambarnya itu ia mengekspresikan beberapa pose para seleb menjadi suatu yang unik. Yuk kita saksikan bersama seperti apa saja sketsa-sketsa tersebut. Ternyata untuk menjadi menarik dan unik itu gak harus hasilnya bagus lho guys.

1. Lihat aja mukanya Radit. Bisa-bisanya di sihir jadi se-ganteng itu ya guys. Gak tau siapa yang salah di sini.

Kwikku, Lihat aja mukanya Radit Bisabisanya di sihir jadi seganteng itu ya guys Gak tau siapa yang salah di sini
Sumber: hype.idntimes.com

2. Gambar aslinya sih bagus, tetapi karena kekuatan imajinasi yang sudah melampaui batas, akhirnya hasilnya malah menjadi keterlaluan bagus.

Kwikku, Gambar aslinya sih bagus tetapi karena kekuatan imajinasi yang sudah melampaui batas akhirnya hasilnya malah menjadi keterlaluan bagus
Sumber: hype.idntimes.com

3. Gambarnya yang asli kayaknya kurang ganteng. Masih lebih ganteng gambar yang di sketsa nih guys. Setuju?

Kwikku, Gambarnya yang asli kayaknya kurang ganteng Masih lebih ganteng gambar yang di sketsa nih guys Setuju
Sumber: hype.idntimes.com

4. Bang Kemal kayaknya lagi kurang beruntung nih. Kira-kira gimana ekspresi dia ketika melihat hasil sketsa yang satu ini ya guys? Wkwkwkwk.

Kwikku, Bang Kemal kayaknya lagi kurang beruntung nih Kirakira gimana ekspresi dia ketika melihat hasil sketsa yang satu ini ya guys Wkwkwkwk
Sumber: hype.idntimes.com

5. Memang sangat kreatif. Dari semua yang ada hanya ukuran matanya saja yang mirip.

Kwikku, Memang sangat kreatif Dari semua yang ada hanya ukuran matanya saja yang mirip
Sumber: hype.idntimes.com

6. Ada gak di antara kalian yang bisa menjelaskan kok bisa sketsanya menjadi sangat menyeramkan seperti ini?

Kwikku, Ada gak di antara kalian yang bisa menjelaskan kok bisa sketsanya menjadi sangat menyeramkan seperti ini
Sumber: hype.idntimes.com

7. Ternyata wajah yang cantik gak selalu menjadi jaminan akan hasil gambar yang bagus. Buktinya bisa kok jadi seperti ini.

Kwikku, Ternyata wajah yang cantik gak selalu menjadi jaminan akan hasil gambar yang bagus Buktinya bisa kok jadi seperti ini
Sumber: hype.idntimes.com

Terima kasih karena telah menyimak sampai tuntas. Semoga beberapa potret sketsa di atas bisa sukses menghibur. Sampai jumpa pada kesempatan kita yang selanjutnya ya guys.

0
0 none
Komentar