3 Polisi Tampan 86, Bikin Kaum Hawa Nggak Bisa Tidur!

3 Polisi Tampan 86  Bikin Kaum Hawa Nggak Bisa Tidur  - Indahhikma kalau,kamu,ditilang,sama,polisi,tampan,seperti,program,gimana,guys,rela,dong,berlama-lama,diperiksa
Kalau kamu ditilang sama polisi tampan seperti di program 86 ini gimana, guys? Rela dong ya berlama-lama diperiksa.

Salah satu alasan tidak mau ketinggalan nonton reality show 86 di NET.TV adalah narasumbernya yang bisa bikin mata melek. Kwikkers tentu familiar dong dengan polisi-polisi tampan yang mengungkap realita masyarakat?

Reality show hasil kerja sama antara POLRI dan NET.TV ini tak hanya mengambil gambar di wilayah Jakarta saja. Mereka juga mengungkap sisi lain dari kehidupan masyarakat di berbagai kota di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, hingga Makassar.

Dari polisi-polisi gagah yang biasanya bertugas itu, ada tiga orang yang cukup menyita perhatian masyarakat. Well, siaja saja sih mereka? Siap-siap terperangah, ya.

1. Bripda Andre F.D

Saat nonton tayangan 86, kamu sering kan melihat cewek-cewek yang ditilang bukannya malah merasa bersalah tapi malah senyum-senyum sendiri dan godain pak polisinya? Yup, itu semua karena senyum manis dari Bripda Andre. Dengan paras tampan dan pembawaan yang kalem, ia punya banyak fans. Sampai-sampai nih setiap unggahannya di akun Instagram mengundang banyak komentar dari netizen. Hingga kini, ia sudah punya 21 ribu follower di akun pribadinya. Wow!

2. AKP Restu Indra Pamungkas

Memiliki wajah yang teduh dan muda, siapa sangka bila AKP Indra ternyata sudah memiliki dua anak. Selain di 86, ia juga pernah membawakan berita informasi lalu lintas lebaran di stasiun televisi TVONE, mewakili NTMC Polri, Korps Lalu Lintas Polri. Meski sudah menikah, namun ia punya banyak fans, lho!

3. Ipda Bayu Ramadhan Effendi

Ipda Bayu memiliki wajah yang imut dan baby face. Ia bertugas di Polres Purwakarta sebagai Kanit Jatanras Sat Reskrim. Kemunculannya di program 86 membuat dia punya banyak fans. Kini, dia memiliki follower sebanyak 40 ribu di akun Instagram. Namun baru-baru ini fans dibuat patah hati dengan kabar pertunangannya. Tenang, sebelum janur kuning melambai, Ipda Bayu milik semua orang.

Kwikkers tentu familiar dong dengan tiga polisi tampan 86 di atas? Awas tidak bisa tidur membayangkan ditilang mereka lho, ya. (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bagai Kembaran, Ini Judul-judul Anime yang Wajah Tokohnya Mirip Satu Sama Lain
24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss
Dalam Menjalin Hubungan, 5 Sifat Cowok Ini Konon Sudah Tak Bisa Lagi Di Toleransi
Standar Cantik Korea Selatan Yang Keras dan Menyakitkan, Dari Operasi Plastik Hingga Potong Tulang Rahang
Jauh dari Kata Seram, Cover Album Band Metal 80anJustru Lucu!
Sering Dibilang Norak Kenakan Celana Berwarna Mencolok. Why Not?
Tak Bisa Nikmati Rayuan Maut Dilan, Teman-teman Tuli Minta Agar Sediakan Teks Pada Film Dilan 1990. Bantu Share, yuk!
Bukan Sembarang Kursi Roda, Milik Stephen Hawking Ini Sangat Canggih. Lebih Dari Yang Dibayangkan!
Misterius! 5 Sosok Aneh Ini Berhasil Ditangkap Kamera Drone
Terletak di Tengah Kota, 10 Perosotan Ini Bikin Jalan-jalan Jadi Lebih Asyik
Terkenal Sangar dan Tegas, Begini Potret Menteri Susi Berlenggak-lenggok di Catwalk
Anak 90-an Nggak Gaul Kalau Belum Baca 4 Buku Ini!