Hobi Kulineran? Icip-icip Makanan di 5 Restoran Milik Artis Ini, Yuk!

Hobi Kulineran  Icip-icip Makanan di 5 Restoran Milik Artis Ini  Yuk  - Indahhikma selain,sukses,dunia,hiburan,deretan,artis,mulai,berbisnis,restoran,cafe,mampir
Selain sukses di dunia hiburan, deretan artis ini mulai berbisnis restoran dan cafe. Mampir, yuk!

Membangun bisnis bisa dilakukan oleh siapa saja, asalkan memiliki inovasi baru dan ketelatenan dalam mengelola. Kini, bisnis tersebut banyak digandrungi oleh segala kalangan. Sebab, berdagang jajanan, makanan berat, hingga minuman dinilai lebih menjanjikan.

Hal ini pula yang dilakukan oleh para selebriti Indonesia. Mereka berlomba-lomba membuat bisnis kuliner, baik restoran, kafe, coffee shop, hingga jajanan kekinian. Pasti kamu sudah pernah dong mencicipi kue kekinian ala artis dengan ragam rasa dan bentuk?

Nah, kalau restoran ini juga dikelola oleh selebriti tanah air lho Kwikkers.Yuk, intip keunikan dan apa saja yang dijual oleh mereka?

1. MAM – Dian Sastrowardoyo

Selain dikenal sebagai aktris film serba bisa, Dian Sastrowardoyo ternyata juga merambah bisnis kuliner. Berawal dari hobinya mengkonsumsi makanan sehat, ia bersama dengan teman-temannya mulai mengambil konsep healthy food siap saji untuk retorannya.

Kalau mampir ke sini, kamu bakalan disuguhkan dengan makanan fresh, mulai dari daging hingga sayur. Menu yang ditawarkan pun beragam, yakni burger, rice bowl, hingga sandwich.

2. CJ Tomyum – Chicco Jerikho

Sebagai aktor keturunan Thailand, Chicco Jerikho memilih makanan khas Thailand sebagai menu utama dari restorannya. Menu andalan dari bisnis kulinernya adalah Tomyum Seafood. Kalau kamu penasaran, yuk langsung icipi makanan enak ala suami Putri Marino ini di daerah Lebak Bulus!

3. All Good Coffee & Waffle – Rio Dewanto

Rio Dewanto memilih konsep ringan untuk cafe miliknya. All Good Cpffee & Waffle cocok banget sebagai tongkrongan kamu dan teman-teman yang ingin menikmati lezatnya kopi sambil bercengkrama. Small coffe shop ini menawarkan waffle lezat dan tempat yang cozy abis. Jangan lupa mampir, lokasinya di Panglima Polim Jakarta Selatan.

4. H Gourment & Vibes – Vidi Aldiano

Selain berbisnia kue kekinian, Vidi Aldiano ternyata juga restoran yang terletak di kawasan Gunawarman, Jakarta selatan. Memiliki konsep western, restoran ini memiliki sentuhan vintage. Kamu bisa mencicipi burger lezat dengan sensasi daging tebal dibalut keju melimpah.

5. Rebox – Agnez Mo

Meski sudah Go International, namun Agnez Mo justru memilih konsep Manado untuk restoran miliknya. Di sini, kamu bisa mencicipi ragam makanan pedas, seperti Ikan Woku Bambu Telur Asin. Bisa langsung dipesan di kawasan Puri Kembangan, guys.

Menarik banget ya ragam kuliner ala artis yang tak melulu kue dan bolu. Mau nyobain rasanya? Langsung datang saja ke lokasinya! (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
8 bulan 2 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Toner 101: Mengapa Dibutuhkan Dan Bagaimana Cara Memilih Satu Yang Tepat Untuk Kalian
Paling Jago Main Teknologi, 7 Karakter Hackers di Anime Ini Skill-nya Bikin Iri
YUK NOSTALGIA DENGAN IKLAN JADUL YANG BAKALAN MEMBUAT KAMU NGAKAK BACANYA, NOMOR 5 PARAH BANGET
Berilah Sedikit Cinta Untuk 8 Aktor Korea yang Butuh Apresiasi
Berperan Sebagai Antagonis, Orang-Orang Inilah yang Melindungi Konoha dari Balik Layar
Mengintip Potret Resepsi Heboh Dewi Perssik yang Live di TV
Nyeni Banget! 6 Mural 3 Dimensi Ini Bikin Nyaman Pejalan Kaki
5 Kesan Medalam Adipati Dolken Bintangi Film #TemanTapiMenikah
5 Meme Tahun Baru 2018 yang Bisa Bikin Kamu Terhibur.
Kilas Balik Dilan 1990, Ada Apa Dengan Cinta, dan Catatan Si Boy, 3 Film Penarik Hati Penonton di Eranya.
Di Balik Dilan, Ada Sosok Pidi Baiq yang Memaksa Pembaca Setuju Dengan Quotes-nya!
Nggak Ada yang Ngambil, Begini Penampakan Barang Hilang di Tokyo