Nyaris Tanpa Cacat, 4 Fim Ini Dicap Sebagai Film Bersih dan Sempurna

Nyaris Tanpa Cacat  4 Fim Ini Dicap Sebagai Film Bersih dan Sempurna - Indahhikma dinilai,keburukan,kejanggalan,deretan,film,dapat,review,bagus
Dinilai tak ada keburukan dan kejanggalan, deretan film ini dapat review bagus!

Sebelum nonton film, pasti kamu sedikit tahu tentang ceritanya melalui trailernya. Namun terkadang masih bimbang ingin menonton atau tidak. Takutnya nanti tak sesuai dengan ekspektasi. Kalau sudah seperti ini ada baiknya untuk cek review-nya dari pengamat film untuk bahan pertimbangan.

Kamu bisa mengunjungi stius yang memang memuat review film baik yang sudah atau yang akan tayang. Nah, di antara banyanya website yang mengulas tentan film, IMDb dan Rotten Tomatoes adalah yang paling banyak dikunjungi. Dua website ini secara rutin memberikan informasi seputar film yang sudah, akan dan sedang tayang. Bahkan lengkap dengan rating yang diberikan!

Rotten Tomatoes memberikan predikat terbaik (certified fresh) pada film yang memiliki presentasi di atas 75%. Sedangkan untuk yang di bawah 60% akan menyandang predikat biasa hingga terburuk. Hal ini bukan dinilai asalh-asalan sebab kritikus yang bergabung dengan situs tersebut adalah orang-orang yang berpengalaman di bidangnya.

Sedangkan film yang alan diulas di bawah ini telah mendapatkan prediat terbaik dari Rotten Tomatoes. Tak hanya nilai presentasi yang tinggi, mereka menganggap bila film berikut nyaris tanpa celah. Penasaan dong film apa saja, yuk langsung saja simak!

1. Toy Story 2

Film yang disutradarai oleh John Lasseter ini mengumpulkan presentasi sebesar 100% dengan total review sebanyak 163 dan rating 8.6/10. Sehingga Toy Story 2 adalah film yang nyaris sempurna tanpa review buruk.

2. The Paddington 2

The Paddington 2 juga menyandang sebagai film sempurna dengan presentasi 100% dair Rotten Tomatoes. Film ini mengumpulkan jumlah ulasan sebanyak 186 dengan rating 8.7/10. Angka tersebut tentu saja melampaui Toy Story 2.

3. Man On Wire

Film dokumenter berdurasi 90 menit ini mendapatkan predikat sebagai film terbaik dengan presentase 100% dari tota 157 reviewer dan rating 8.4/10.

4. Lady Bird

Film yang masuk dalam jajaran nominasi Oscar ini memang tak dipungkiri lagi kualitasnya. Rotten Tomatoes secara khusus memberikan presentasi 100% yang diperoleh dari 239 jumlah reviewer dan rating 8.8/10.

Pasti penasaran dong seperti apa kisah yang disuguhkan dari film-film yang nyaris dicap sempurna tersebut? Nanti nonton, ya. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 1 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ahli Tulang! Inilah Fakta Menarik Tentang Kimimaro dari Anime Naruto
Ini Dia, 5 Zodiak Cowok Paling Setia Di Muka Bumi, Sekali Satu Tetap Satu
Tanpa Bumbu Seksualitas, Film Horor Indonesia Berkualitas Ini Berhasil Tembus Ajang Internasional
Rayakan Album BTS Masuk Chart Billboard, Penggemar Buat Ilustrasi Dari Kopi!
Emang Susah Ya Jadi Orang Tua, 7 Momen Paling Apes Ini Sering Terjadi Ketika Ngasuh Anak
Namaku Smary Saklitunov
Percaya atau Tidak, 7 Mitos Ini Dipercaya Orang Korea
Jika Benyamin Biang Kerok Capai 2 Juta, Aci Resti Enggan Bernazar
Mengintip Potret Resepsi Heboh Dewi Perssik yang Live di TV
4 Tanda Hubungan Kalian Tidak Direstui, Diperjuangkan atau Diakhiri?
Saking Puasnya Belanja Online, Testimoni Customer Ini Bikin Tepok Jidat!
Anti Mainstream, Anime-anime Ini Mengambil Tema Dewa Kematian