Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Penuh Dengan Nyanyian Syahdu dan Tarian Energik, Ini Alasan Film Bollywood Digemari!

Penuh Dengan Nyanyian Syahdu dan Tarian Energik Ini Alasan Film Bollywood Digemari
Bollywood menelurkan ratusan film setiap tahunnya. Kendati demikian, film-filmnya memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. By the way, kira - kira apa ya alasannya?
Cocok buatmu

Tarian indah dan lagu-lagu asik menjadi ciri khas dari film Bollywood. Selain menyuguhkan kisah pelik, film buatan India juga diiringi dengan budaya kental, mulai dari pakaian, kebiasaan, berdendang hingga menari. Tentu saja hal ini yang membuat industri perfilman Bollywood semakin digandrungi.

Setiap tahunnya, Bollywood memproduksi ratusan film layar lebar. Dan hampir semuanya memiliki lagu dan tarian khas. Kebayang dong gimana keratifnya mereka menciptakan dan menyatukan itu semua sehingga memiliki ciri khas?

Tapi kamu pernah nggak sih berpikir kalau satu kesatuan itu membuatnya terasa istimewa? Nah, dilansir dari, setidaknya ada 3 alasan kenapa musik India itu dikagumi.

1. Punya lagu spesifik

Kwikku, Punya lagu spesifik

Lagu-lagu yang disuguhkan dalam film India selalu mewakili cerita dalam film. Musisi khusus menciptakan sebagai original soundtrack. Sehingga setiap mendengarkan lagu tersebut, penonton bisa langsung ingat dengan filmnya.

2. Tarian energik

Kwikku, Tarian energik

Selain ada yang dibawakan sendiri oleh pemainnya, lagu India juga diiringi dengan tari-tarian. Setiap tarian diisi oleh puluhan hingga ratusan penari dan diarahkan secara kompak dan teratur oleh koreaografer. Tarian tersebut juga harus mewakili emosi dan suasana disetiap adegan.

3. Lokasi syuting eksotis

Kwikku, Lokasi syuting eksotis

Tak hanya berisi lagu syahdu dan tarian menarik, film Bollywood juga menampilkan suasana yang menkajubkan. Mereka memilih setting tempat padang rumput, pegunungan, pantai indah, hingga bangunan-bangunan megah.

Ayo, siapa nih di antara Kwikkers yang gemar nonton film Bollywood? (ind)


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar