Momen-momen dalam Anime One Piece yang Sukses Kejutkan Penggemarnya

Momen-momen dalam Anime One Piece yang Sukses Kejutkan Penggemarnya - Hutomo D kalau,kamu,paling,terkejut,adegan,yang,mana
Kalau kamu paling terkejut adegan yang mana?

Dalam manga atau anime One Piece, banyak kejadian yang nggak diduga sebelumnya oleh para penggemarnya. Nggak jarang juga, banyak yang menyayangkan kenapa momen mengejutkan itu harus terjadi. Berikut ini momen-momen di One Piece yang sukses kejutkan penggemarnya.

1. Luffy kalah dari Crocodile
Luffy kalah dari Crocodile
duniaku.net

Sebelum ini, pembaca One Piece sudah melihat terlebih dahulu di Loguetown kalau ada musuh-musuh yang belum bisa disentuh Luffy, seperti Smoker. Tapi saat Luffy menghadapi Crocodile, pembaca saat itu mengira kalau Luffy minimal bisa memberi perlawanan yang lebih berarti. Atau minimal akan ada yang mendadak menolongnya, seperti yang dilakukan Dragon di Loguetown. Pada akhirnya Miss All Sunday memang menolong Luffy, tapi itu setelah duel berakhir. Saat duelnya, satu-satunya yang bisa dilakukan Luffy hanya mengulur waktu. Kemudian Crocodile dapat menghajarnya dengan mudah, sementara Luffy nggak bisa menyerang balik. Bukan hanya itu, Luffy bahkan nggak bisa mencegah Crocodile meluncurkan badai pasir ke arah Yuba.

2. Kepergian Going Merry
Kepergian Going Merry
duniaku.net

Saat Going Merry pertama divonis nggak bisa digunakan lagi, pembaca One Piece saat itu masih punya harapan. Memang kapalnya benar-benar sudah rusak berat, tapi bagi pecinta One Piece di masa itu, sulit membayangkan Topi Jerami menggunakan kendaraan lain. Going Merry sudah sukses melewati fenomena-fenomena alam di Grand Line. Kapal ini bahkan sudah sampai ke Pulau Langit. Masa kapal ini benar-benar akan diganti? Saat akhirnya Going Merry gugur, barulah mereka menyadari kalau ya, kapal yang sudah menemani Luffy dari East Blue ini memang nggak akan menemani penonton atau pembaca lagi.

3. Pembakaran bendera Pemerintah Dunia oleh Sogeking
Pembakaran bendera Pemerintah Dunia oleh Sogeking
duniaku.net

Momen ini menunjukkan kalau Topi Jerami benar-benar nggak ambil pusing mereka harus berurusan dengan siapa. Kebanyakan bajak laut waras nggak akan ngajak berantem Pemerintah Dunia. Mereka sudah pasti akan berurusan dengan Angkatan Laut, namun mereka nggak akan sengaja mencari masalah dengan Cipher Pol dan staf pemerintah. Dengan membakar bendera Pemerintah Dunia, kru Topi Jerami dipastikan akan diincar habis-habisan bukan hanya oleh Angkatan Laut, tapi juga oleh para penguasa dunia One Piece.

4. Lenyapnya kru Topi Jerami oleh Bartholomew Kuma
Lenyapnya kru Topi Jerami oleh Bartholomew Kuma
duniaku.net

Sebelumnya saja Kuma sudah menghajar hampir semua kru Topi Jerami di Thriller Bark. Tapi saat Kuma yang asli muncul lagi di Sabaody lalu melenyapkan kru Topi Jerami satu-persatu, pembaca yang mengikuti langsung kejadiannya dulu benar-benar merasa tertonjok. Sekarang sih pembaca sudah tahu kalau momen One Piece ini justru berujung kepada power up masing-masing Topi Jerami karena Kuma mengirim mereka ke tempat yang pas untuk latihan. Tapi saat kejadiannya dulu, mereka benar-benar mengira sudah melihat kekalahan kelompok Topi Jerami.

5. Tewasnya Ace
Tewasnya Ace
duniaku.net

Separah apapun kejadiannya, mustahil bagi tokoh One Piece yang memiliki nama untuk mati selain di kilas balik. Itulah yang ada di pikiran para penggemar One Piece. Lalu Eiichiro Oda menonjok semua pembaca One Piece dengan memperlihatkan Ace, salah satu tokoh One Piece paling populer sepanjang masa, tewas di tangan Akainu untuk melindungi Luffy.

6. Kejadian di manga One Piece chapter 900
Kejadian di manga One Piece chapter 900
duniaku.net

Di One Piece 900, Eiichiro Oda memperlihatkan keputusasaan yang belum pernah tersaji sebelumnya. Yang terkena dampak bukan hanya Luffy, melainkan seluruh anggota kelompok Topi Jerami dan semua yang mencoba membantu mereka! Kelompok Big Mom tampak sukses menghancurkan semua perlawanan. Yang nasibnya masih baik-baik saja tampaknya hanya Bege dan Chiffon. Itu pun mereka masih dekat dengan posisi Big Mom, jadi mereka belum aman. Bagaimanapun Eiichiro Oda mengungkap kenyataan soal kejadian di One Piece 900, rasanya bab ini akan dikenang selamanya sebagai salah satu momen One Piece paling mengejutkan.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Jalani Photoshoot, Ashanty & Aurel Pamer Body Goals
Rilis Tahun 70-an, Honda CB100 Punya Kelebihan yang Tak Kalah Dengan Motor Keluaran Baru
Ini Loh 6 Jenis Cewek Anime Sekolahan yang Sifatnya Agak Unik, Tipemu yang Mana?
Percaya Nggak, 4 Tokoh Komik Barat Ini Kemungkinan Bisa Mengalahkan Saitama
Kekkei Genkai Ini Terlalu Langka sampai Dikira Mitos di Dunia Shinobi
11 Meme Laga Final Real Madrid vs Juventus Ini Bikin Ngakak
8 Setting Tempat Ini Jadi Favorit Para Tokoh Dalam Drama Korea. Mana Favoritmu?
Musik Mendadak Mati, Apa Yang Dilakukan Para Penyanyi K-pop Ini Benar-Benar Mencengangkan. Ternyata Begini yang Terjadi
Beken Abis! Ini 5 Artis dengan Follower Instagram Terbanyak di Indonesia
Kecantikan 5 Kasir Minimarket Ini Dijamin Bakal Bikin Cowok Rela Bolak-Balik Belanja
Ngakak Full Power! 7 Foto Ini Di Ambil Sepersekian Detik Sebelum Terjadinya Tragedi
Lihat Betapa Kokohnya Dinding Anti Tsunami Di Negara Jepang, Apakah Akan Efektif?