Mengejutkan, 5 Anime yang Dicap Buruk Ini Sebenarnya Bagus Loh!

Mengejutkan  5 Anime yang Dicap Buruk Ini Sebenarnya Bagus Loh  - I D Pran banyak,faktor,mengapa,sebuah,anime,dicap,buruk,oleh,penontonnya,mulai,dari,faktor,grafis,hingga,jalan,cerita,namun,beberapa,anime,dengan,tersebut,akan,terlihat,lebih,baik,kalau,kamu,menontonnya,lagi
Ada banyak faktor mengapa sebuah anime dicap buruk oleh penontonnya, mulai dari faktor grafis hingga jalan cerita. Namun, beberapa anime dengan cap tersebut akan terlihat lebih baik kalau kamu mau menontonnya lagi.
Seperti halnya karya lainnya, entah itu novel, film, sinetron, opera, pasti lekat dengan yang namanya selera penonton. Beberapa karya mungkin dianggap sangat baik, tetapi beberapa lainnya mengalami penolakan dan hujatan yang luar biasa. Di anime pun seperti itu, bahkan untuk anime besar seperti Naruto, Dragon Ball dan One Piece, masih tidak luput dari komentar yang mengatakan bahwa anime tersebut buruk dan sebagainya. Namun, terkadang sebuah karya yang dicap buruk oleh kalayak umum, perlu sekali lagi dilihat untuk mendapatkan sisi baiknya. Beri karya-karya ini kesempatan kedua, mungkin saja kamu akan menikmatinya setelah itu. Seperti judul-judul anime berikut ini.

1. Pupa
Pupa
akibanation.com
Mengapa Pupa sangat tidak disukai sebagian besar pecinta anime? Pertama, ada kisah percintaan antar saudara alias incest, yang bagi masyarakat kebanyakan masih tabu dan dianggap menjijikkan. Kedua, adalah adegan kanibalisme yang mengerikan. Meskipun ini anime horor, tetap saja tidak semua orang suka adegan seperti itu. Ketiga, durasi yang sangat pendek tiap episodenya.

Cerita Pupa sendiri sebenarnya sangat bagus untuk sebuah anime horor, beberapa elemen penting sebuah cerita horor sudah terpenuhi, seperti; darah, misteri, ilmuan yang jahat dan juga pengorbanan. Namun, durasi yang hanya 4 menit, membuat anime ini seperti tidak jelas jalan ceritanya. Hubungan antara Utsutsu dan Yume kurang dieksplore dan ceritanya seakan loncat-loncat. Inilah mengapa, baru 3 episode nonton, kamu sudah tidak ingin melanjutkannya. Namun, cobalah untuk nonton ulang, mungkin dengan pikiran yang jernih kamu bisa lebih menikmatinya.

2. Ghost Stories
Ghost Stories
fanpop.com
Ghost Stories atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul Ghost at School sebenarnya adalah anime yang menarik, baik di Jepang maupun Indonesia. Namun, versi sulih suara bahasa Inggris membuat fans internasional jengkel, karena skrip yang seharusnya bagus diubah ke bentuk lelucon yang menjengkelkan. Hal ini membuat penonton internasional, terutama yang melihat anime ini dalam dubber Inggris, merasa tidak suka. Jadi mungkin, kamu tidak disarankan untuk menonton versi dub Inggris-nya.

3. School Days
School Days
chiaranime.files.wordpress.com
Banyak yang mencap bahwa anime berlatar sekolah ini sangat buruk. Seburuk-buruknya anime adalah School Days. Kemungkinan karena tokoh utama yang menjengkelkan dan ending yang mengejutkan. Padahal kalau kamu cermati dan mau mengambil pelajaran, kamu bisa menyimpulkan bahwa orang seperti Makoto pasti akan mendapat batunya. Ending anime ini sebenarnya tidak buruk, karena hal itu malah seperti ganjaran yang tepat bagi manusia penipu dan tukang selingkuh seperti Makoto.

4. Chargeman Ken!
Chargeman Ken
amazon.com/
Chargemen Ken! Memiliki cerita yang menarik, yaitu tentang seorang pemuda bernama Ken yang bisa menyerap energi cahaya di sekitarnya dan mentransfernya ke pistol lasernya untuk melawan alien bernama Jural Seijin. Sayangnya, studio yang menangani anime ini, Knack, tidak cukup mendapat biaya produksi. Hasilnya adalah anime yang kaku dan dicap buruk oleh penikmatnya.

5. Valvrave the Liberator
Valvrave the Liberator
youtube.com
Valvrave the Liberator memiliki grafis yang luar biasa bagus. Desain karakter yang indah, desain mecha yang luar biasa keren, tetapi jalan cerita yang dianggap kurang menarik. Padahal, kamu bisa lihat sendiri anime sejenis seperti Aldnoah.Zero bisa menjadi begitu populer, sedangkan Valvrave tidak terlalu menonjol di kalangan penikmat anime. Mungkin kamu harus bersabar menonton sampai season 2 jika ingin mendapatkan betapa kerennya anime ini.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Manga Kyochuu Rettou(The Island of Giant Insects) Naik ke Teater Tahun 2020
Bak Hotel Bintang 5, Begini Pampakan Warnet Terbesar di Jepang
Bagaimana Kepiting Bisa Beranak Ikan Paus? Inilah Teori Asal-Usul Pearl di Kartun Spongebob Squarepants
Kayaknya Seru Kalau 5 Tokoh Villain di Anime Ini Punya Series Sendiri
Love's Emergency Landing Bakal Jadi Drama Terbaperr
Kamu Harus Tahu, Inilah Daftar Tradisi Seksual Terekstrem Pada Suku-Suku di Dunia
8 Pasang Idol K-Pop Punya Tanggal Lahir Sama, Bias-mu Termasuk?
Diduga 4 Orang Inilah Yang Pernah Mengalahkan Kaido
Tipe-Tipe patah Hati yang Dialami Oleh Seseorang, Apakah Kamu Pernah Merasakan Salah Satunya ?
Tokoh-Tokoh Anime Paling Nyebelin dan Dibenci, Kamu Gemes Sama Yang Mana?
Menuai Pro dan Kontra, Iqbaal Tak Ambil Pusing Pendapat Negatif Tentang Dirinya
Berikut Ini 6 Potret Keajaiban Fotografi yang sangat memukau, Miliki Ilusi yang Menipu Pandangan