Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Sulit Ditiru, Jutsu-jutsu Maut Ini Sukses Dikeluarkan Kakashi Hatake

Sulit Ditiru Jutsu-jutsu Maut Ini Sukses Dikeluarkan Kakashi Hatake
Gelar Copy Ninja memang pantas untuknya.
Cocok buatmu

Hatake Kakashi bukanlah anggota keluarga Uchiha, sehingga ia nggak mampu dengan maksimal menggunakan Sharingan warisan dari Obito untuk menggunakan jutsu-jutsu klan Uchiha. Akan tetapi, bukan berarti julukan Copy Ninja dari Kakashi itu hanya panggilan kosong belaka. Di luar dugaan, sepanjang kisah Naruto Kakashi membuktikan dirinya mampu menguasai apa yang nggak semestinya seorang non-Uchiha kuasai dari beberapa kejadian-kejadian penting di dalamnya. Berikut ini adalah jutsu-jutsu maut yang berhasil dikuasai Kakashi meski aslinya sulit ditiru.

1. Mangekyou Sharingan

Kwikku, Mangekyou Sharingan
Sumber: loop.co.id

Sebelum Kakashi mampu menguasai jutsu-jutsu lainnya, atau bahkan menorehkan reputasi sebagai Copy Ninja, ia menguasai Mangekyou Sharingan melalui trauma atas kematian Rin di tangannya sendiri. Kakashi, baru saja ditinggalkan oleh salah satu sahabatnya, tanpa sadar mengaktifkan Mangekyou-nya melalui satu-satunya sahabat yang tersisa dari kelompok mereka.

2. Shiden

Kwikku, Shiden
Sumber: loop.co.id

Ketika Kakashi kehilangan Sharingan miliknya, ia bahkan nggak mampu menciptakan Raikiri-nya sendiri, yang sangat bergantung pada efektivitas Sharingan-nya. Ketika ia kembali bertarung di dalam kondisinya saat ini, Kakashi menciptakan Shiden, jutsu yang lebih pendek dari Raikiri dan berwarna ungu.

3. Kamui

Kwikku, Kamui
Sumber: loop.co.id

Kamui lebih sering kita lihat melalui Obito Uchiha, namun Kakashi selalu satu langkah lebih menghebohkan karena Sharingan yang ia kuasai bahkan mampu meniru Kamui untuk dapat berpindah tempat. Untuk lebih membuktikan kehebatan Kamui, bahkan sang Hokage Keempat pun mengakui jutsu itu jauh lebih cepat daripada kemampuannya.

4. Susanoo

Kwikku, Susanoo
Sumber: loop.co.id

Teknik yang satu ini mampu dilakukan Kakashi berkat dua mata Mangekyou yang diwariskan oleh Obito kepadanya. Meskipun hanya sementara, Susanoo milik Kakashi jauh lebih mungkin dapat mengalahkan tameng chakra sehebat Itachi sekalipun.

0
0 none
Komentar